10 Kartu Monster Warrior Terbaik dalam Permainan Yu-Gi-Oh!

Yu-Gi-Oh! adalah salah satu franchise yang sangat sukses dengan berbagai multi-platform, seperti manga, anime, video game, dan tentu saja permainan trading card yang terkenal di seluruh dunia. Ada banyak monster kuat dan efek-efek spesial sebagai kombinasi yang dapat digunakan dalam duel. Hal itu membuat permainan ini sangat menarik.

Beberapa waktu kemarin MogiMogy sudah mengulas daftar kartu tipe machine terkuat dalam permainan ini. Pada kesempatan ini, saya pengen membagikan 10 daftar monster warrior yang terbaik dan bisa digunakan dalam duel. Yuk, kita langsng ulas aja berikut ini!

10.  Millennium Shield

Millennium Shield memiliki pertahanan yang paling tinggi dibanding kartu Warrior norma, yaitu 3000.  Monster ini adalah monster yang sangat berguna dan dapat digunakan sebagai support pada deck yang berorientasi pada pertahanan.

Untuk memanggil monster ini ke arena, pemain harus mengorbankan satu monster. Meskipun kekuatan serangan Millennium Shield ini nol, kartu ini sangat layak untuk dipanggil untuk menghentikan serangan langsung ke pemain dari monster dengan level tinggi. Hal itu bisa memberikan kesempatan untuk draw kartu yang lebih bagus.

9. Total Defense Shogun

Berikutnya, ada monster lain yang bisa digunakan dalam pertahanan, yaitu Total Defense Shogun. Kartu ini juga memiliki efek spesial yang sangat berguna sebagai kunci utama pertahanan di arena. Untuk  memanggil kartu ini, pemain harus mengorbankan satu monster.

Hal itu membuat pemain cukup mudah mengatur serangan kombinasi dan menyusun strategi dengan kartu monster ini. Karena harga untuk memanggil kartu ini ke arena sangat rendah, kartu ini layak banget dipanggil di arena dan bisa digunakan untuk bermain aman saat berduel.

8. Elemental HERO Bladedge

Elemental HERO Bladedge membutuhkan dua monster yang harus dikorbankan untuk memanggilnya. Meskipun harga untuk memanggil monster ini cukup tinggi, monster ini sangat layak dipanggil ke arena dan akan sangat bergunak jika dikombinasikan dengan kartu support yang tepat.

Efeknya memungkinkannya untuk memberikan kerusakan berat dan dapat digunakan untuk tujuan ofensif. Meskipun levelnya tinggi, monster ini memiliki pertahanan di bawah standar, yaitu 1800 dan membuatnya rentan untuk dihancurkan apabila dia berada di posi bertahan.

7. Twin-Sword Marauder

Twin-Sword Marauder lebih baik digunakan apabila pemain sudah memiliki kartu peningkatan serangan, baik itu yang ada di tangan atau yang sudah berada di arena. Karena monster ini memiliki kekuatan serangan 1600 ATK yang rata-rata dan pertahanan 1000 DEF yang bisa dibilang lemah, mungkin banyak lawan yang akan menargetkan kartu ini untuk dihancurkan.

Bagaimanapun, apabila kondisi pertarungan berjalan dengan tepat, kartu ini menghancurkan pertahanan lawan dan berpotensi untuk menyerang berkali-kali dalam satu giliran.

6. Marauding Captain

Kartu ini mungkin termasuk kartu Warrior yang lemah apabila berdiri sendiri. Akan tetapi, Marauding Captain memiliki efek yang dapat digunakan untuk berbaga kombinasi. Monster ini dapat dimanfaatkan sebagai pion, sekaligus mengeluarkan monster level-4 lain di lapangan untuk menerapkan strategi yang lebih kompleks.

Ditambah lagi, jika dua Marauding Captain berada  di arena, monster ini dapat mencegah musuh untuk menyerang pemain. Hal itu menjadi strategi yang bagus untuk mengulur-ulur waktu dan bisa digunakan dalam keadaan darurat.

5. Command Knight

Kartu ini sangat berguna dan harus dimasukkan ke dalam deck Warrior. Command Knight memiliki pertahanan yang kuat dengan total 1900 yang membuat kartu ini menjadi kartu pembuka yang bagus. Efek dari kartu ini membuatnya terlihat sangat tangguh dan sulit untuk dihadapi.

Setiap Command Knight yang berada di lapangan mampu meningkatkan semua serangan monster Warrior sebanyak 400 poin dan dapat membuat perbedaan yang signifikan jika digabungkan dengan kartu pendukung yang lain. Sama seperti Marauding Captain, jika ada beberapa Command Knight di lapangan, monster ini dapat mengunci pergerakan lawan sehingga mereka tidak bisa menyerang.

4. Valkyrian Knight

Valkyrian Knight adalah senjata ofensif yang sangat layak ditambahkan ke deck Warrior. Kartu ini dapat memicu banyak kombo yang berbeda dan berpotensi membangkitkan kembali monster yang lebih kuat dari kuburan pemain dengan harga yang rendah.

Monster ini pun dapat dikombinasikan dengan Maraiding Captain dan Command Knight untuk menciptakan kombo strategi yang membuat lawan kesulitan. Selain itu, Valkyrian Knight lebih baik digunakan untuk menyerang dibandingkan bertahan karena monster ini memiliki pertahanan yang sangat rendah, yaitu 1200 poin.

3. Turret Warrior

Kartu ini merupakan kartu yang serbagua karena bisa digunakan untu/k bertahan dan menyerang. Dengan total pertahanan sebesar 2000, monster ini cukup untuk menangkis serangan sebagian besar monster level rendah. Nggak hanya itu, efek dari monster ini mampu membuatnya menjadi senjata ofensif yang menakutkan.

Serangan dasar monster ini totalnya adalah 1200 dan dapat ditingkatkan dengan mengorbankan monster Warrior yang lain. Dengan cara itu, serangan monster ini dapat meningkat dengan sangat drastis dan mampu setara dengan serangan monster level-5.

2. Flower Cardian Lightflare

Kartu ini sangat cocok digunakan oleh pemain yang sangat mahir dalam menggunakan deck Warrior karena dibutuhkan situasi dan kartu khusus yang harus berada di deck Flower Cardian Lightflare. Saat dipanggil ke arena, ATK monster ini yang berjumlah 5000 sangat sulit untuk ditandingi.

Monster ini juga memiliki berbagai efek yang membuat monster ini cukup susah untuk dilawan. Apabila lawan berhasil menghancurkan monster ini, kartu ini memiliki efek spesial yang memungkinkan pemain untuk memanggil Flower Cardian yang lain dari deck ekstra.

1. Black Luster Soldier – Envoy of The Beginning

Black Luster Soldier adalah kartu Warrior yang sangat kuat dan tangguh. Saat kartu ini dilepaskan ke arena, monster ini dapat menyebabkan kerusakan besar karena monster ini dapat mengeluarkan beberapa serangan yang mampu membersihkan seluruh monster lawan.

Selain itu, monster ini pun dapat dengan mudah menangani serangan monster dengan serangan yang lebih tinggi melalui efek pembuangannya. Nggak hanya itu, pemanggilan monster ini juga relative mudah sehingga monster ini cocok banget dimasukkan ke dalam deck Warrior. Saat pemain tidak ada kartu lain di tangan, Black Luster Soldier berpotensi mengubah gelombang permainan.

Previous Post Next Post

Contact Form