20 Tendangan yang Paling Menarik dalam Cerita Inazuma Eleven


Salah satu hal yang menarik dari Inazuma Eleven adalah banyaknya teknik tendangan spesial dengan efek visual yang sangat keren dan memukai. Hampir setiap pemain dalam serial ini mempunyai tendangan khas dan unik.

Jika kita bahas secara menyeluruh, tentu pembahasan artikel ini akan sangat panjang karena ada banyak tendangan yang diperlihatkan dalam cerita. Oleh karena itulah, kali ini kita hanya berfokus pada 20 tendangan yang paling menarik berdasarkan perspektif penulis.

Penasaran? Yuk, kalian langsung lihat daftarnya berikut ini! 

1. Fire Tornado

Sebagai permulaan, ada tendangan khas milik Gouenji yang disebut Fire Tornado. Tendangan ini berwujud bola api yang diselimuti dengan pusaran api. Dengan kecepatan tinggi, bola tersebut akan melaju ke gawang dengan kecepatan tinggi.

2. Wyvern Crash 

Wyvern Crash merupakan tendangan naga yang sangat menarik milik Someoka Ryuugo. Saat mengeluarkan tendangan ini, dia akan memunculkan naga berwarna biru. Naga tersebut akan melaju seiring dengan pergerakan bola menuju gawang. 

3. Death Zone 

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Death Zone adalah teknik khas Teikoku Gakuen yang membutuhkan kombinasi dari tiga pemain. Saat mengeluarkan teknik ini, ketiga pemain akan membentuk formasi segitiga hingga memunculkan aura ungu yang terlihat horor.

4. The Phoenix

The Phoenix merupakan tendangan menarik yang dikembangkan oleh Endou Mamoru dan teman-temannya. Selaras dengan namanya, tendangan ini akan menghasilkan api membara yang berwujud seperti burung feniks.

5. Ryuusei Blade

Selanjutnya, ada tendangan menarik milik Hiroto yang bernama Ryuusei Blade. Tendangan ini bisa kita ibaratkan layaknya sebuah meteor yang melaju dengan kecepatan tinggi di luar angkasa. Efek dari tendangan ini pun terlihat sangat keren.

6. God Break

God Break adalah tendangan khas milik Afuro Terumi yang terlihat berkilauan. Saat dia mengeluarkan tendangan ini, dia akan mengeluarkan enam sayap berwarna emas. Setelah itu, dia akan menendang bola dengan kekuatan penuh.

7. Eternal Blizzard

Eternal Blizzard adalah tendangan es yang sangat kuat milik Fubuki Shirou. Ketika tendangan ini diluncurkan ke gawang, bola diselimuti dengan aura biru beserta efek salju dan es yang terlihat sangat menarik untuk dilihat. 

8. Tenku Otoshii

Selain mengandalkan Ryuusei Blade, Hiroto memiliki tendangan yang lebih kuat bernama Tenku Otoshii. Tendangan ini ibarat seperti komet dan planet yang jatuh dari langit. Selain itu, ada efek luar angkasa yang sangat keren saat Hiroto mengeluarkan tendangan ini.

9. Bakunetsu Storm

Bakunetsu Storm merupakan salah satu tendangan Gouenji yang menarik. Pertama-tama, dia akan memancarkan spirit berwujud iblis berwarna oranye. Setelah itu, dia akan menendang bola hingga menghasilkan badai api yang sangat kuat.

10. Inazuma Break

Inazuma Break termasuk jurus andalan dari tim Inazuma yang membutuhkan kerja sama tim yang solid. Saat teknik ini dikeluarkan di lapangan, bola akan diselimuti aura berwarna ungu hingga menciptakan efek petir.

11. Tiger Drive 

Ibarat macan yang mengaum dengan buas, Tiger Drive menjadi tendangan andalan Toramaru. Tendangan ini bisa dibilang berfokus pada kekuatan. Selain itu, ada efek harimau yang sangat menarik saat Toramaru mengeluarkan tendangan ini. 

12. Wolf Legend

Berbeda dengan tendangan sebelumnya, Wolf Legend merupakan tendangan serigala yang dikuasai oleh Fubuki setelah dia menyatu dengan kembarannya. Tendangan ini menghasilkan efek cakar serigala beserta tiga orb berwarna merah.

13. Koutei Penguin 1gou

Koutei Penguin 1gou pada dasarnya adalah teknik terlarang yang membebani tubuh pengguna. Seperti namanya, pengguna teknik ini akan memunculkan 5 penguin merah yang melaju dengan kencang bersama bola yang diselimuti aura merah menyala.

14. Fire Blizzard

Bayangkan jika api dan es dikombinasikan menjadi satu! Yup, kedua kombinasi tersebut menghasilkan tendangan Fire Blizzard. Tendangan ini dilancarkan oleh Nagumo dan Suzuno secara bersamaan. 

15. Excalibur

Exalibur merupakan sebuah tendangan khas dari Edgar yang terinspirasi dari pedang legendaris Raja Arthur. Saat mengeluarkan tendangan ini, Edgar akan memposisikan kakinya layaknya sebuah pedang yang siap mengeluarkan tebasan. 

16. Big Bang

Big Bang adalah teknik tendangan yang terinspirasi dari teori penciptaan alam semesta. Teknik ini membutuhkan kerja sama tiga pemain. Saat mereka menendang bola secara bersamaan, terdapat sebuah efek ledakan yang menarik hingga bola diselimuti oleh api.

17. Jet Stream

Saat mengeluarkan jurus ini, ketiga pemain akan membentuk formasi lingkaran dan berlari dengan cepat sampai terciptalah angin puyuh. Setelah itu, mereka akan menendang bola hingga bola melaju dengan sangat cepat ke arah gawang. 

18. X Blast

Sesuai namanya, X Blast merupakan sebuah tendangan yang menghasilkan efek berbentuk X yang diselimuti aura merah. Tendangan ini adalah ciri khas dari Rococo Urupa, kiper sekaligus kapten dari tim bernama Little Giant.   

19. Divine Arrow

Divine Arrow bisa kita ibaratkan seperti anak panah yang melesat dengan kecepatan tinggi. Pengguna teknik ini akan menendang bola berkali-kali terlebih dahulu. Setelah itu, dia akan menendang bola dengan kekuatan penuh tepat ke arah gawang

20. Odin Sword

Mirip seperti Excalibur milik Edgar, tendangan Odin Sword juga mirip seperti pedang. Tendangan ini menjadi ciri khas dari Fideo. Selain mempunyai efek tulisan kuno, bola yang ditendang Fideo akan diselimuti oleh pedang energi berwarna emas.

0 Response to "20 Tendangan yang Paling Menarik dalam Cerita Inazuma Eleven"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel