10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Shinobi no Ittoki


Shinobi no Ittoki merupakan salah satu anime terbaru yang diproduksi oleh DMM Pictures dan Troyca. Sesuai judulnya, anime ini bercerita tentang remaja bernama Ittoki yang terlibat konflik pertarungan antar ninja di dunia modern.

Pada awalnya, Ittoki hanyalah siswa sekolah biasa yang menjalani kehidupan dengan normal. Kehidupannya berubah drastis setelah dia mengetahui kebenaran bahwa dia adalah keturunan ninja hebat sekaligus pewaris dari klan Iga.

Selain berfokus pada Ittoki, anime ini juga menghadirkan berbagai karakter yang menarik. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Kido Minobe

Kido Minobe merupakan pemimpin dari klan Koga setelah kematian Kishinmaru. Dia mempunyai ambisi yang jahat untuk melenyapkan seluruh ninja. Karena itulah, dia akan melakukan cara-cara kotor demi tercapainya keinginan tersebut.

Kido adalah dalang di balik pembunuhan Kishinmaru. Dia mulai memfitnah klan Iga dan memancing pertarungan dengan mereka. Selain itu, dia juga menggunakan jalan kekerasan untuk menghancurkan klan-klan lain.

9. Juzen Jiraibo 

Selanjutnya, ada kepala Akademi Ninjutsu yang bernama Juzen Jiraibo. Dia adalah pria tua yang terlihat cukup nyentrik. Selain itu, dia sangat menikmati waktu minum teh dan mencicipi manju favoritnya. 

Dalam cerita, Juzen pernah menyelamatkan Ittoki dari tindak kekerasan yang dilakukan murid dari klan Koga. Selain itu, dia juga memberikan sepatah kata-kata bijak kepada Ittoki yang masih bimbang tentang kehidupan seorang ninja. 

8. Shione Kozuki 

Shione Kozuki adalah seorang detektif yang bekerja untuk Komisi Ninjutsu. Dia mempunyai prinsip yang kuat terhadap nilai-nilai keadilan. Meskipun demikian, dia seringkali bersikap naif dan subjektif dalam memandang sebuah permasalahan.

Shione sempat diberikan misi oleh atasannya untuk memata-matai Tokisada yang dianggap mencurigakan. Selama menjalankan tugasnya, Shione seringkali terlibat momen-momen canggung bersama dengan Tokisada. 

Baca juga: 25 Pegulat yang Paling Kuat dalam Cerita Tiger Mask W

7. Suzaku Ban

Suzaku Ban adalah salah satu murid di Akademi Ninjutsu yang berasal dari klan Koga. Seperti ninja pada umumnya, dia mengemban loyalitas yang sangat tinggi terhadap klan. Karena itulah, dia rela melakukan apapun demi kejayaan klan.

Setelah mendengar rumor bahwa Kishinmaru dibunuh oleh klan Iga, Suzaku merasa sangat marah. Dia melampiaskan kemarahan itu kepada Ittoki yang tidak tahu apa-apa. Dia bahkan berusaha untuk menghabisi nyawa Ittoki demi membalaskan kematian Kishinmaru.

6. Ryoko Suzunone

Sejak pertama kali bertemu Ittoki, Ryoko Suzunone memang menunjukkan sifat yang ramah dan baik hati. Dia berasal dari klan Saiga yang dikenal sebagai pembuat senjata ninja. Karena itulah, dia memiliki wawasan yang luas tentang senjata dan peralatan ninja.

Ryoko seringkali membantu Ittoki saat dia berada dalam kesulitan. Sebagai contoh, dia sempat menyeleraskan pakaian ninja Ittoki saat ujian. Berkat bantuannya, Ittoki bisa bergerak dengan bebas dan leluasa. 

5. Kirei Kisegawa

Sesuai namanya, Kirei Kisegawa merupakan gadis yang sangat cantik dan ramah. Dia selalu bertingkah baik di depan Ittoki. Karena sifat itulah, dia bisa cepat akrab dan berteman dekat dengan Ittoki.

Terlepas dari hal itu, ada rahasia besar yang disembunyikan Kirei dari Ittoki. Dia berasal dari klan Fuma yang nyaris punah. Selain itu, dia bekerja sebagai mata-mata dari klan Koga. Namun, dia perlahan mulai bimbang dengan tugasnya setelah dia mengenal Ittoki.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita 89 - Eighty Six -

4. Yumika Sakuraba

Sebagai pemimpin dari klan Iga, Yumika Sakuraba mempunyai tanggung jawab yang sangat besar demi keberlangsungan klan. Meskipun dia bukanlah seorang ninja, dia sangatlah bijak sekaligus tegas hingga dia dihormati oleh seluruh anggota klan.

Selain itu, Yumika adalah ibu yang sangat baik bagi Ittoki dan Kosetsu. Dia menyayangi mereka berdua dengan sepenuh hati. Karena itulah, kematiannya meninggalkan luka yang begitu dalam bagi mereka berdua.

3. Ittoki Sakuraba

Ittoki Sakuraba adalah remaja yang sangat polos sekaligus naif. Dia sama sekali tidak mengetahui apapun tentang ninja. Karena itulah, dia merasa shock berat setelah dia mengetahui identitasnya sebagai pewaris dari klan Iga. 

Perlahan tapi pasti, Ittoki mulai menyadari kewajibannya. Dia memasuki Akademi Ninjutsu untuk mempelajari ilmu dan dasar tentang ninja. Meskipun dia sangat lemah dan payah, dia mempunyai keinginan kuat untuk melindungi klan beserta teman-temannya.

2. Tokisada Kaga

Tokisada Kaga memang terlihat seperti pria yang pemalas dan kurang bisa diandalkan. Di balik penampilan luarnya, dia adalah seorang ninja hebat dari klan Iga yang dikenal dengan julukan Shura no Tokisada.

Tokisada mampu bergerak dengan sangat cepat hingga dia bisa mengalahkan pasukan musuh dalam sekejap mata. Dia pun sangat ahli dalam mengintai dan menyusup ke markas musuh. Selain itu, dia bisa menunjukkan sisi yang sadis saat klan Iga berada dalam bahaya.   

1. Kosetsu Minobe

Kosetsu Minobe adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Shinobi no Ittoki. Dia mempunyai penampilan yang cantik sekaligus misterius. Selain itu, dia selalu menggunakan masker yang menjadi ciri khasnya.

Kosetsu biasa berperan sebagai bodyguard dari Ittoki. Dia seringkali melindungi Ittoki dari musuh yang mengincar nyawannya. Tanpa bantuannya, Ittoki mungkin tidak akan bisa bertahan dalam konflik pertarungan ninja yang penuh dengan bahaya.  

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Assassination Classroom

Previous Post Next Post

Contact Form