10 Teknik Sihir Riil Boismortier yang Menarik dalam Cerita Black Clover


Riil Boismortier merupakan kapten dari pasukan Aqua Deer yang masih sangat muda. Dia memiliki sifat yang energik dan seringkali tertarik dengan hal-hal baru. Selain itu, dia menggunakan sihir lukisan yang sangat unik dalam pertarungan.

Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar teknik sihir Riil Boismortier yang paling menarik. Penasaran? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Spring of Restriction

Sebagai permulaan, ada mantra sihir bernama Spring of Restriction. Melalui mantra ini, Riil mampu melukis sebuah kolam pemandian yang berfungsi sebagai perangkap untuk menangkap musuh dalam pertempuran.  

2. Deux Tempêtes of Fire and Ice

Saat mengeluarkan mantra sihir ini, Riil akan menciptakan dua buah tornado yang terbuat dari api dan air. Kedua tornado tersebut bisa digunakan oleh Riil untuk memblokir sihir lawan yang berbasis api dan es. 

3. Phantom Dragon Vouivre’s Shout

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Phantom Dragon Vouivre’s Shout terlihat lebih rumit. Riil akan melukis makhluk berukuran besar yang mempunyai sayap untuk terbang di udara. Makhluk tersebut bisa digunakan sebagai alat transportasi bagi Riil. 

4. God’s Play

Selanjutnya, ada mantra sihir bernama God’s Play yang berwujud sosok raksasa berjenggot dan mirip seperti prajurit Romawi. Riil bisa menggunakan tersebut mampu menangkis sekaligus mengembalikan serangan kepada lawan dalam pertempuran.

5. Invasion of Heat-Infused Ice

Saat mengeluarkan sihir ini, Riil akan menciptakan sebuah lingkaran sihir terlebih dahulu. Lingkaran tersebut akan mengeluarkan es yang berguna untuk membekukan lawan. Dengan cara itu, lawan tidak akan bisa bergerak sehingga dia jadi rentan untuk diserang. 

Baca juga: 6 Teknik Sihir Raksa Nozel Silva dalam Cerita Black Clover

6. Souterrain Groundswell

Teknik terkuat Riil berikutnya adalah Souterrain Groundswell. Melalui kuasnya, Riil akan menciptakan beberapa sosok yang menunggangi gelombang. Mereka akan menyerang target dengan kekuatan penuh. 

7. Sirène’s Game

Saat mengeluarkan jurus ini, Riil akan melukis beberapa putri duyung yang tercipta dari air. Putri duyung tersebut akan menghujani lawan dengan serangan beruntun layaknya hujan yang turun dari langit.

8. Souterrain Giant

Melalui mantra sihir Souterrain Giant, Riil bisa mengeluarkan raksasa yang muncul dari permukaan tanah. Raksasa tersebut sangatlah tangguh dan cukup brutal. Akan tetapi, raksasa itu bisa hancur apabila terkena serangan yang terlalu kuat.

9. Master of Valhalla

Master of Valhalla merupakan salah satu mantra terkuat yang dimiliki oleh Riil. Mantra ini berwujud seorang pria raksasa berjenggot dengan armor khas prajurit tempur. Selain itu, pria tersebut mampu memanggil beberapa tornado yang sangat kuat untuk mengalahkan lawan.

10. Twilight of Valhalla

Mantra sihir terakhir yang diperlihatkan oleh Riil adalah Twilight of Valhalla. Mantra sihir ini terbilang cukup kompleks karena Riil akan melukis bangunan beserta prajurit bersenjata mirip valkyrie yang melindungi bangunan tersebut beserta orang-orang di dalamnya.

Tak hanya berfungsi sebagai pertahanan, mantra ini mempunyai efek tambahan yang bisa meningkatkan kekuatan sihir orang-orang yang ada di dalam bangunan itu.

Baca juga: 5 Teknik Sihir Mereoleona Vermillion dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form