6 Teknik Sihir Raksa Nozel Silva yang Menarik dalam Cerita Black Clover

Nozel Silva merupakan salah satu ksatria sihir yang terkuat di Kerajaan Clover. Dia menjabat sebagai kapten dari pasukan Silver Eagle. Selain itu, dia menggunakan jenis sihir yang sangat unik, yaitu sihir raksa.

Nozel bisa memanipulasi raksa dan membentuknya menjadi berbagai macam objek atau senjata untuk menyerang lawan. Kira-kira, apa sajakah teknik sihir yang dimiliki oleh Nozel? Cek ulasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Silver Rain

Silver Rain memungkinkan Nozel untuk menciptakan tetesan raksa yang jatuh dari langit seperti halnya sebuah hujan. Tetesan tersebut punya tingkat kepadatan yang tinggi dan memberikan kerusakan yang cukup kuat.

Teknik tersebut sangat berguna untuk melawan pasukan musuh yang berkerumun dalam satu tempat. Contohnya adalah ketika Nozel berhadapan dengan undead yang dikontrol oleh Rades Spirito. 

2. Silver Spear

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Silver Spear berwujud sebuah tombak yang tercipta dari raksa. Tombak tersebut mempunyai ujung yang runcing. Selain itu, tombak itu bisa ditembakkan ke arah target.

Nozel bisa menciptakan beberapa tombak sekaligus untuk menciptakan serangan beruntun. Meskipun tombak raksa itu sangat padat, tombak itu mempunyai kelemahan terhadap api yang panas.

3. Silver Bullet

Silver Bullet mempunyai cara kerja yang terbilang sederhana, tetapi daya serangannya cukup efektif untuk melukai lawan.

Saat mengeluarkan teknik itu, Nozel akan memusatkan sihir raksanya dan membentuknya menjadi sebuah bola kecil seperti peluru pistol. Lalu, dia akan menembakkannya ke arah target dengan kecepatan penuh.

Baca juga: 10 Teknik Sihir Terkuat Magna Swing dalam Cerita Black Clover

4. Silver Blade

Silver Blade mempunyai kemiripan dengan teknik sihir Silver Spear. Melalui teknik tersebut, Nozel bisa menciptakan pedang dari raksasa yang tajam dan bisa bergerak tanpa harus berkontak langsung dengan Nozel.

Apabila diperlukan, Nozel bisa membuat beberapa pedang sekaligus dan mengontrolnya secara bersama-sama. Dengan cara itu, dia bisa menyerang musuhnya secara bertubi-tubi.

5. Silver Shining Regal Spear

Teknik sihir terkuat Nozel selanjutnya adalah Silver Shining Regal Spear. Saat mengeluarkan jurus itu, Nozel akan melepaskan sebuah tembakan jarak jauh yang terbuat dari raksa melalui telapak tangannya.

Tembakan tersebut mampu mengikuti gerakan telapak tangan Nozel. Selain itu, ketajaman dari tembakan itu cukup kuat untuk meretakkan hingga memotong batuan yang keras.

6. Silver Star of Execution

Silver Star of Execution bisa dibilang sebagai jurus Nozel yang paling seimbang dalam hal ofensif serta defensif. Sihir itu memungkinkan Nozel untuk membentuk sihir raksanya menjadi sebuah kurungan pelindung yang berukuran besar.

Selain berguna untuk melindunginya dari serangan, Nozel pada saat yang bersamaan bisa mengeluarkan Silver Spear untuk menyerang musuh. Hal itulah yang membuat teknik tersebut jadi sangat unggul.

Baca juga: Daftar Lengkap Anggota Keluarga Silva dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form