Penjelasan Kekuatan Uraume dalam Cerita Jujutsu Kaisen

Buat kalian yang mengikuti alur cerita manga Jujutsu Kaisen, kalian pasti cukup familiar dengan bawahan setia Sukuna yang bernama Uraume. Dia sempat mendopotkan sorotan ketika dia bekerja sama dengan Kenjaku pada Insiden Shibuya.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang kekuatan Uraume dalam cerita Jujutsu Kaisen. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Kemampuan Secara Umum

Uraume merupakan penyihir yang sangat tua dan berpengalaman karena dia telah berumur lebih dari seribu tahun. Dia mempunyai energi kutukan yang sangat tinggi. Selain itu, dia mampu mengontrol energi kutukannya dengan sangat mengesankan.

Sebagai bukti dari kehebatannya, Uraume bisa mengalahkan beberapa penyihir jujutsu sekaligus. Dia bahkan bisa membuat nyawa mereka semua terancam. Andai mereka tidak diselamatkan oleh Yuki Tsukumo, mereka mungkin tewas di tangan Uraume.

Teknik Kutukan: Ice Formation

Seperti penyihir jujutsu lainnya, Uraume mempunyai sebuah teknik kutukan yang menarik, yaitu Ice Formation. Dia mampu menciptakan sekaligus memanipulasi es dengan sesuka hatinya. Dia bisa mengatur skala serangannya sesuai dengan kebutuhan dalam pertempuran.

Sejauh ini, Uraume memperlihatkan dua jurus menarik yang berbasis teknik kutukannya, yaitu Frost Calm dan Icefall. Kedua jurus itu punya cara kerja yang berbeda, tetapi efek serangannya bisa berakibat fatal pada lawan.

Baca juga: 7 Pengguna Shikigami dalam Cerita Jujutsu Kaisen

Frost Calm

Saat mengeluarkan Frost Calm, Uraume akan menghembuskan kabut dingin melalui mulutnya. Kemudian, dia akan mengarahkan kabut dingin tersebut ke arah musuh yang sedang bertarung melawannya.

Dalam kurun waktu yang cepat, kabut dingin tersebut akan berubah menjadi es beku yang bisa melumpuhkan lawan. Jurus tersebut sangat berguna untuk menghadapi sebuah pasukan penyihir pada saat yang bersamaan.

Icefall

Icefall punya efek yang tidak kalah berbahaya dari jurus sebelumnya. Setelah menyelimuti tangannya dengan es, Uraume akan menyentuh tanah dan menciptakan sejumlah besar es berduri yang bisa dia kontrol lewat telekinesis.

Duri-duri es tersebut bisa melayang di udara dan dijatuhkan ke arah musuh layaknya hujan yang turun secara bertubi-tubi. Serangan es tersebut bisa membekukan lawan dan memberikan dampak fatal kepada mereka.

Teknik Kutukan Pembalik

Teknik Kutukan Pembalik memungkinkan pengguna untuk mengubah energi kutukan menjadi energi positif yang sangat berguna untuk penyembuhan. Teknik tersebut mampu meregenerasi luka atau bagian tubuh yang hilang dalam waktu yang sangat cepat.

Dalam cerita Jujutsu Kaisen, ada beberapa karakter yang menguasai Teknik Kutukan Pembalik. Salah satunya adalah Uraume. Dia memperlihatkan teknik itu untuk menyembuhkan bagian tubuhnya yang terluka saat dia bertarung melawan Choso.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang sosok Uraume. Akhir kata, terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa share artikel ini jika menurut kalian menarik!

Baca juga: 10 Musuh Terkuat yang Pernah Dilawan Yuji Itadori dalam Cerita Jujutsu Kaisen

Previous Post Next Post

Contact Form