10 Musuh Terkuat yang Pernah Dilawan Yuji Itadori dalam Cerita Jujutsu Kaisen


Selama perjalanannya sebagai penyihir jujutsu, Yuji Itadori seringkali terlibat pertempuran yang berbahaya melawan musuh kuat, baik itu sesama penyihir jujutsu maupun roh kutukan yang jauh lebih kuat darinya.

Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar musuh terkuat yang pernah dilawan oleh Itadori dalam cerita Jujutsu Kaisen. Yuk, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Junpei Yoshino

Junpei pada dasarnya adalah anak yang baik hati dan sempat berteman dengan Itadori. Namun, dia seringkali dirundung oleh teman-temannya sehingga dia mempunyai obsesi untuk balas dendam. Dia pun berubah menjadi jahat setelah dia bergaul dengan Mahito.

Junpei mendapatkan kekuatan sebagai penyihir jujutsu. Dia mampu memanggil shikigami yang berwujud mirip ubur-ubur. Melihat Junpei jatuh ke jalan yang salah, Itadori pun berusaha menyadarkannya hingga mereka terlibat pertarungan yang cukup emosional.

9. Finger Bearer

Saat baru memasuki SMA jujutsu, Itadori beserta teman-temannya sempat dipanggil untuk menjalankan misi membasmi roh kutukan. Sialnya, mereka bertemu dengan roh kutukan tingkat tinggi yang bernama Finger Bearer.

Roh kutukan tersebut setidaknya punya kekuatan yang setara dengan penyihir jujutsu tingkat 1. Demi menyelamatkan teman-temannya, Itadori nekat melawan roh kutukan itu sendirian. Pertarungan itu sangatlah tidak imbang dan Itadori terbunuh dengan mudahnya.

8. Eso & Kechizu

Berbeda dengan musuh-musuh sebelumnya, Eso dan Kechizu merupakan keturunan Kenjaku yang dikenal dengan sebutan “Rahim Kutukan: Lukisan Kematian”. Mereka sempat terlibat pertarungan sengit melawan Itadori dan Nobara.

Eso dan Kechizu mempunyai teknik kutukan yang mematikan bagi musuh. Kombinasi kerja sama pun cukup sulit untuk dilawan. Meskipun begitu, Itadori dan Nobara mampu mengalahkan mereka berkat strategi dan kombinasi kekuatan mereka berdua.

Baca juga: Apa Itu Binding Vow atau Sumpah Pengikat?

7. Hiromi Higuruma

Selanjutnya, ada seorang pengacara bernama Hiromi Higuruma yang menjadi peserta Culling Game. Meskipun dia baru menjadi penyihir jujutsu, dia menunjukkan kemampuan bertarung yang mengesankan.

Higuruma bisa memanggil Shikigami hingga mengaktifkan Domain Expansion. Dia pun sangat jenius dalam menjebak lawan sesuai dengan strategi yang dia buat. Ketika berhadapan dengannya, Itadori sempat berada dalam situasi yang terdesak. 

6. Aoi Todo

Aoi Todo bisa dibilang sebagai siswa terkuat di SMA Jujutsu cabang Kyoto. Dia mempunyai fisik yang sangat kekar dan sangat gila pertarungan. Dia sempat terlibat baku hantam yang sangat sengit melawan Itadori.

Meskipun Todo lebih kuat, Itadori mampu mengimbangi serangan-serangan Todo dan memberikan serangan balasan. Dia pun mampu membuat Todo merasa bersemangat. Sayangnya, pertarungan mereka tidak berlangsung lama.

5. Choso

Choso merupakan saudara tertua dari Eso dan Kechizu. Dia sempat bekerja sama dengan kelompok Mahito dalam pertempuran di Shibuya. Dia mempunyai kemampuan yang sama dengan keluarga Kamo, yaitu teknik kutukan berbasis darah.

Choso sempat terlibat pertarungan yang sangat sengit melawan Itadori. Pertempuran tersebut menariknya terinspirasi dari adegan di film The Raid 2. Itadori berhasil selamat dari pertempuran itu karena Choso tiba-tiba berpikiran bahwa Itadori adalah adiknya.

Baca juga: 7 Pengguna Shikigami dalam Cerita Jujutsu Kaisen

4. Kinji Hakari

Selanjutnya, ada kakak kelas Itadori yang bernama Kinji Hakari. Dia mempunyai penampilan seperti berandalan dan sangat senang dengan pertaruhan. Itadori sempat meminta bantuannya untuk mengikuti Culling Game.

Permintaan tersebut tentu saja tidaklah gratis. Itadori harus bertarung melawannya dalam duel. Dalam pertempuran tersebut, Hakari hanya menggunakan sebagian besar kekuatannya. Namun, dia bisa lebih unggul ketimbang Itadori.

3. Hanami

Hanami merupakan salah satu roh kutukan terkuat yang bergabung dalam kelompok Mahito. Dia mempunyai wujud yang sangat menyeramkan. Selain itu, kekuatan bertarungnya pun terbilang brutal dan agresif.

Hanami sempat mengacau dalam acara pertarungan SMA Jujutsu Tokyo melawan Kyoto. Dia sempat berhadapan dengan beberapa lawan. Yang menjadi sorotan adalah pertarungannya melawan Itadori dan Todo yang bekerja sama.

2. Mahito

Mahito dikenal sebagai roh terkutuk yang punya ancaman tingkat tinggi. Dia punya teknik kutukan bernama Idle Transfiguration yang memungkinkan dia untuk memanipulasi bentuk jiwa dari seseorang. 

Itadori cukup sering mengalami bentrokan dengan Mahito. Contohnya adalah saat dia menyelamatkan Nanami dari Domain Expansion. Itadori kembali berhadapan dengan Mahito selama insiden pertempuran di Shibuya.

1. Sukuna

Mungkin tidak perlu diperdebatkan lagi bahwa Sukuna adalah musuh yang terkuat bagi semua penyihir di dunia jujutsu, khususnya bagi Itadori. Dia punya kekuatan yang overpower dan bisa membawa malapetaka bagi dunia.

Itadori cukup sering terlibat bentrokan dengan Sukuna yang bersemayam dalam tubuhnya. Namun, dia tidak pernah menang melawannya. Kini, dia harus berhadapan dengan Sukuna yang mengambil alih tubuh Megumi Fushiguro.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang musuh terkuat yang pernah dilawan Itadori dalam cerita Jujutsu Kaisen. Jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Baca juga: 11 Anggota Keluarga Zenin dalam Cerita Jujutsu Kaisen

Previous Post Next Post

Contact Form