11 Anggota Keluarga Zenin dalam Cerita Jujutsu Kaisen


Keluarga Zenin merupakan salah satu dari tiga keluarga besar yang paling berpengaruh di dunia jujutsu. Anggota Zenin rata-rata adalah penyihir jujutsu yang sangat kuat dan terampil dalam menggunakan teknik kutukan.  

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar anggota keluarga Zenin beserta kekuatan mereka. Yuk, cek informasi selengkapnya berikut ini! 

1. Naobito Zenin

Naobito Zenin merupakan kepala keluarga Zenin yang ke-26. Dia digambarkan sebagai pria tua yang sangat arogan dan suka mabuk. Selain itu, dia sangat menjunjung tinggi tradisi yang ada di keluarga Zenin.

Sebagai penyihir jujutsu tingkat spesial 1, Naobito mempunyai kekuatan bertarung yang mumpuni. Dia mempunyai teknik kutukan menarik bernama Projection Sorcery. Cara kerja teknik tersebut mirip sebuah rekaman gambar yang terdiri dari sejumlah frame

Melalui teknik tersebut, Naobito bisa membagi satu detik menjadi 24 frame dan menyusun gerakan yang bisa dieksekusi dalam kurun waktu tersebut. Hal itu memungkinkan dia untuk mengeluarkan serangan yang cepat dan presisi ke arah musuhnya.

2. Naoya Zenin

Naoya Zenin adalah salah satu anggota Zenin yang berpotensi untuk menjadi kepala keluarga. Meskipun demikian, impian tersebut musnah karena Naobito lebih memilih Megumi Fushiguro sebagai penerusnya.

Mirip seperti Naobito, Naoya mempunyai sifat yang sangat arogan dan ambisius. Demi mengincar posisi kepala keluarga, dia berniat untuk menghabisi nyawa Megumi. Akan tetapi, dia berhasil dihentikan oleh Maki Zenin.

Dalam hal kemampuan, Naoya juga mewarisi teknik kutukan bernama Projection Sorcery. Dia bisa membagi satu detik menjadi 24 frame dan melancarkan serangan dengan cepat. Teknik itu dia perlihatkan saat dia bertarung melawan Maki.

3. Ogi Zenin

Selanjutnya, ada ayah Maki dan Mai yang bernama Ogi Zenin. Dia digambarkan sebagai pria yang keras dan tidak begitu peduli dengan keluarganya. Dia bahkan menganggap kedua putrinya sebagai beban dan kegagalan terbesar dalam hidupnya.

Ogi menganggap bahwa dia bisa menjadi kepala keluarga Zenin apabila kedua putrinya adalah penyihir yang hebat. Akibat kekecewaan itu, dia tidak ragu-ragu untuk menghabisi kedua putrinya dengan cara yang kejam.

Ogi mempunyai keahlian yang hebat dalam menggunakan pedang. Dia mampu menggunakan teknik kutukan kuat, seperti Blazing Courage dan Falling Blossom Emotion. Meskipun demikian, dia berakhir dengan cara yang tragis karena dia dihabisi oleh putrinya sendiri.

Baca juga: Mengenal Tingkatan/Grade Penyihir Jujutsu Beserta Penjelasannya

4. Maki Zenin

Walaupun dianggap sebagai kegagalan oleh keluarganya, Maki Zenin terus berlatih dan memperkuat dirinya semaksimal mungkin. Dia memang tidak mempunyai energi kutukan, tetapi dia mempunyai fisik super di atas rata-rata penyihir biasa.

Maki memutuskan untuk meninggalkan keluarga Zenin agar dia bisa melangkah maju. Dia mempunyai tekad yang kuat untuk membuktikan bahwa dirinya adalah penyihir jujutsu yang hebat. Dia pun bertemu dengan orang-orang baik yang mengakuinya.

Maki mempunyai banyak kemiripan dengan Toji Fushiguro. Mereka sama-sama memiliki fisik yang sangat kuat. Selain itu, mereka sangat ahli dalam menggunakan senjata kutukan. Kekuatan Maki terlihat semakin jelas setelah dia menghabisi para anggota keluarga Zenin.

5. Mai Zenin

Mai Zenin merupakan saudari kembar dari Maki. Dia mempunyai energi kutukan dalam jumlah yang kecil sehingga dia juga dianggap sebagai kegagalan. Selain itu, dia pada dasarnya tidak berniat untuk menjadi penyihir jujutsu.

Meskipun demikian, Mai selalu terbayang-bayang dengan sosok Maki yang tangguh dan pantang menyerah. Karena itulah, dia memutuskan untuk mengikuti jejak Mai hingga dia belajar di SMA Jujutsu Kyoto.  

Mai mempunyai teknik kutukan yang cukup menarik, yaitu Construction. Dia mampu menciptakan sesuatu dari ketiadaan melalui energi kutukan, seperti peluru. Sayangnya, kemampuan itu sangat terbatas karena energi kutukan milik Mai sangatlah sedikit.

6. Toji Fushiguro

Toji Fushiguro adalah ayah kandung dari Megumi Fushiguro. Dia terlahir sebagai bagian dari keluarga Zenin. Akan tetapi, dia meninggalkan keluarga tersebut dan menggunakan identitas baru dengan mengubah nama belakangnya.

Meskipun Toji tidak mempunyai energi kutukan sama sekali, kekuatan fisiknya sangatlah hebat dan luar biasa. Selain itu, dia memiliki keterampilan dalam menggunakan berbagai senjata kutukan tingkat tinggi, seperti Inverted Spear of Heaven.

Dalam dunia jujutsu, Toji Fushiguro dikenal dengan julukan Sorcerer Killer. Selain mengandalkan otot, dia sangat cerdas dalam menyusun taktik pertarungan. Sebagai bukti kehebatannya, dia mampu menembus pertahanan Gojo dan memberinya luka yang sangat fatal. 

7. Megumi Fushiguro

Tidak seperti ayahnya, Megumi Fushiguro mempunyai energi kutukan dalam jumlah yang besar. Selain itu, dia mewarisi teknik kutukan yang sangat menarik bernama Ten Shadow Technique. Dia mampu memanggil shikigami yang kuat melalui bayangannya.

Selain mengandalkan teknik kutukan, Megumi mempunyai keahlian fisik yang terlatih. Dia mampu bertarung dengan tangan kosong melawan musuhnya. Tidak hanya itu, dia sangat cerdas dalam mengamati situasi pertarungan.

Setelah kematian Naobito Zenin dalam insiden Shibuya, Megumi mendapat kepercayaan untuk menjadi pemimpin keluarga Zenin. Meskipun demikian, dia tampak tidak begitu peduli dengan jabatan atau sosial.

Baca juga: 8 Pengguna Teknik Kutukan Pembalik dalam Cerita Jujutsu Kaisen

8. Jinichi Zenin

Jinichi Zenin termasuk salah satu anggota elite pasukan Hei yang melayani keluarga Zenin. Dia mempunyai wajah yang cukup menyeramkan. Selain itu, dia selalu terlihat serius dan jarang menunjukkan emosinya.

Jinichi mempunyai teknik kutukan bernama Missile Fists. Dia mampu mengeluarkan tinju penghancur yang kuat. Meskipun demikian, kekuatannya tidak ada apa-apanya saat dia bertarung melawan Maki Zenin.

9. Ranta Zenin

Berbeda dengan Jinichi, Ranta Zenin masih sangat muda dan terlihat penuh semangat. Dia juga bergabung dalam pasukan Hei. Dia sempat turun tangan secara langsung saat Maki melakukan pemberontakan terhadap keluarga Zenin.

Melalui teknik kutukan yang bernama Paralyzing Gaze, Ranta mampu mengeluarkan aura yang bisa melumpuhkan musuh. Kemampuan tersebut mungkin ampuh terhadap musuh yang lemah. Akan tetapi, Maki bisa menepis serangan Ranta dengan mudahnya.

10. Chojuro Zenin

Chojuro Zenin termasuk salah satu anggota Hei yang ikut bertarung melawan Mei. Dia terlihat seperti pria tua dengan rambut mohawk. Selain itu, dia terlihat percaya diri dengan kemampuan yang dia miliki.

Seperti kedua anggota Zenin sebelumnya, Chojuro bisa dikalahkan oleh Maki dengan mudahnya. Meskipun demikian, kemampuan bertarungnya dengan tangan kosong cukup mengesankan. Dia memiliki teknik kutukan bernama Earth Arms.

11. Nobuaki Zenin

Anggota keluarga Zenin yang terakhir adalah seorang pria bernama Nobuaki. Dia bertanggung jawab sebagai kapten dari Kukuru Unit. Melihat posisi tersebut, dia termasuk salah satu petarung elit yang dimiliki oleh keluarga Zenin.

Berbeda dengan pasukan Hei, Nobuaki beserta anggota Kukuru tidak mampu menggunakan teknik kutukan. Akan tetapi, dia terlihat menggunakan sebuah pedang sebagai senjata utamanya. Dia pun berakhir tragis setelah dia bertarung melawan Maki.

Baca juga: 7 Shikigami Milik Megumi Fushiguro dalam Cerita Jujutsu Kaisen

0 Response to "11 Anggota Keluarga Zenin dalam Cerita Jujutsu Kaisen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel