Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Dino Fury


Beberapa waktu kemarin, kita telah mengulas daftar lengkap Zord yang muncul dalam cerita Power Rangers Dino Fury. Zord tersebut mempunyai kekuatan menarik dan bisa digabungkan untuk membentuk berbagai macam Megazord yang keren sekaligus kuat.

Untuk informasi lebih jelasnya, kalian bisa melihat daftar lengkap Megazord yang digunakan oleh Power Rangers Dino Fury sebagai berikut. Yuk, cek langsung aja!

1. T-Rex Champion Zord: Battle Mode

Saat memasuki Battle Mode, T-Rex Champion Zord mampu bertarung dengan lebih gesit dalam pertarungan. Mode ini mampu mengeluarkan beberapa serangan menarik, seperti T-Rex Barrage, Tail Lash, dan T-Rex Champion Chomp

2. Dino Fury Megazord

Dino Fury Megazord tercipta saat T-Rex Champion Zord bergabung bersama dengan Tricera Blade Zord dan Ankylo Hammer Zord. Megazord ini mempunyai serangan berbentuk tebasan bernama Mega Slash.

3. Dino Fury Megazord Claw Formation

Setelah bergabung bersama Tiger Claw Zord, Dino Fury Megazord mampu memasuki bentuk Claw Formation. Selain itu, Megazord ini mampu mengeluarkan serangan kuat yang bernama Tiger Mega Slash.

4. Dino Fury Megazord Hammer Formation

Formasi ini merupakan konfigurasi baru dari Dino Fury Megazord yang memanfaatkan armor dan senjata Ankylo Hammer Zord. Formasi ini mempunyai serangan yang cukup brutal bernama Mega Hammer Slam.

5. Dino Fury Megazord Spike Megazord

Dalam formasi ini, Stego Spike Zord berperan sebagai armor sekaligus senjata dari Dino Fury Megazord. Formasi ini mempunyai keunggulan dalam hal pertahanan. Selain itu, formasi ini mempunyai serangan kuat bernama Stego Mega Punches.

6. Dino Fury Megazord Blade Formation

Formasi ini adalah konfigurasi alternatif yang memanfaatkan kekuatan Tricera Blade Zord. Dalam formasi ini, Dino Fury Megazord lebih berfokus pada kemampuan menyerang. Serangan terkuat Megazord ini adalah Mega Slash.

7. Dino Fury Megazord Warrior Formation

Dino Fury Megazord Warrior Formation adalah sebuah kombinasi baru yang tercipta saat kelima Zord bergabung menjadi satu kesatuan. Megazord ini sangatlah tangguh dan mampu mengeluarkan berbagai variasi serangan, contohnya Dino Mega Slash.

Baca juga: Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Samurai

8. Dino Fury Megazord Fortress Formation

Fortress Formation merupakan sebuah formasi unik yang tercipta dari T-Rex Champion Zord, Tricera Blade Zord, dan Ankylo Hammer Zord. Formasi ini sangat mirip seperti sebuah tank tempur dengan pertahanan yang sulit ditembus.

9. Dino Fury Megazord Warrior Spike Formation

Formasi ini adalah bentuk alternatif Dino Fury Megazord Warrior yang memanfaatkan armor dan senjata dari Stego Spike Zord. Megazord ini mampu mengeluarkan serangan kuat bernama Twin Dino Slash.

10. Dino Fury Megazord Warrior Blade Formation

Formasi ini mirip seperti kasus sebelumnya. Hanya saja, Tricera Blade Zord memegang peran utama sebagai armor sekaligus senjata yang digunakan Megazord dalam pertempuran. Formasi ini hanya muncul sesaat dalam cerita.

Baca juga: Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Beast Morphers

11. T-Rex Blazing Megazord

Sesuai namanya, T-Rex Blazing Megazord merupakan kombinasi yang tercipta dari T-Rex Champion Zord dan Dimetro Blazing Zord. Megazord ini mampu mengeluarkan serangan kuat bernama Blazing Mega Strike yang berbasis serangan api. 

12. Mosa Razor Zord: Battle Mode

Seperti halnya T-Rex Champion Zord, Mosa Razor Zord akan bertarung lebih maksimal saat memasuki Battle Mode. Dalam mode tersebut, Mosa Razor Zord mampu mengeluarkan serangan kuat bernama Harpoon Strike

13. Mosa Shadow Megazord

Saat bergabung bersama dengan Shadow Raptor Zord, Mosa Razor Zord bisa berevolusi menjadi lebih kuat sebagai Mosa Shadow Megazord. Serangan terkuat dari Megazord tersebut adalah Shadow Mega Blast.

14. T-Rex Cosmic Megazord

T-Rex Cosmic Megazord merupakan hasil gabungan dari T-Rex Champion Zord, Shadow Raptor Zord, dan Light Shadow Zord. Megazord tersebut mampu mengeluarkan serangan menarik, seperti Cosmic Gateaway, Light Blast, dan Shadow Blast.

15. Mosa Cosmic Megazord

Mirip seperti formasi sebelumnya, Mosa Cosmic Megazord tercipta dari penggabungan Mosa Razor Zord bersama Shadow Raptor Zord dan Light Raptor Zord. Megazord tersebut mampu menghasilkan serangan penghancur bernama Cosmic Gateaway Strike.

Baca juga: Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Ninja Steel

16. Dino Fury Megazord Smash Formation

Dino Fury Megazord Smash Formation adalah kombinasi baru yang tercipta setelah kebangkitan Pacha Smash Zord dan Baby Pacha Zord. Dalam formasi ini, Dino Fury Megazord bisa mengeluarkan tinju penghancur bernama Pacha Mega Smash.

17. Ptera Freeze Zord: Battle Mode

Seperti halnya T-Rex Champion Zord dan Mosa Razor Zord, Ptera Freeze Zord mampu memasuki Battle Mode. Mode tersebut memungkinkan Ptera Freeze Zord untuk bertarung lebih gesit dan mengeluarkan serangan penuh bernama Freeze Strike.

18. Fusion Ultrazord

Fusion Ultrazord merupakan kombinasi yang tercipta dari tiga buah Zord, yaitu T-Rex Champion Zord, Dimetro Blazing Zord, dan Mosa Razor Zord. Kombinasi ini mampu mengeluarkan serangan-serangan menarik, seperti Ultra Kick, Ultra Barrage, dan Fusion Ultra Strike.

19. Ptera Smash Ultrazord

Ptera Smash Ultrazord adalah kombinasi super yang tercipta dari gabungan Ptera Freeze Zord, T-Rex Champion Zord, Pacha Smash Zord & Baby Pacha Zord. Ultrazord ini sangatlah kuat dan mampu mengeluarkan serangan yang sangat dahsyat, yaitu Fusion Ultra Punch.

20. Primal Ultrazord

Primal Ultrazord adalah hasil kombinasi antara T-Rex Champion Zord, Mosa Razor Zord, dan Ptera Freeze Zord. Kekuatan Primal Ultrazord sangatlah bervariasi dan bisa dikatakan overpower. Salah satu serangan terkuat dari Ultrazord ini adalah Primal Ultra Blast.

Baca juga: 10 Warna Kostum yang Paling Populer dalam Cerita Power Rangers

Previous Post Next Post

Contact Form