Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Ninja Steel

 

Beberapa waktu kemarin, kita telah membahas seluruh anggota Power Rangers Ninja Steel beserta daftar lengkap Zord milik mereka. Kali ini, kita akan membahas seluruh Megazord yang mereka gunakan dalam pertempuran.

Langsung saja, yuk kita bahas bersama-sama berikut ini!

1. Ninja Steel Megazord

Ninja Steel Megazord adalah Megazord utama Ranger yang digunakan dalam pertempuran. Dengan memutar Zord Star, para Ranger bisa mengkombinasikan kelima Zord mereka untuk membentuk formasi Megazord.

Dalam bertarung, Ninja Steel Megazord dilengkapi dengan Dragon Sword dan Dragon Shield sebagai senjata utama. Selain itu, Megazord ini mampu mengeluarkan tebasan kuat bernama Master Slash untuk mengakhiri pertempuran.

2. Ninja Steel Megazord Dragon Formation

Pada formasi sebelumnya, Robo Red Zord menjadi titik sentral dari Megazord. Namun, para Ranger bisa menggunakan alternatif kombinasi yang lain dengan memanfaatkan Dragon Zord sebagai pusat kontrol utama Megazord.

Formasi ini mempunyai keunggulan dalam pertempuran di udara karena formasi ini dilengkapi dengan sayap dari Dragon Zord. Selain itu, formasi ini bisa mengeluarkan serangan menarik, seperti Dragon Blast dan Dragon Lightning.

3. Rumble Tusk Ninja Steel Megazord

Sesuai namanya, Megazord ini merupakan formasi yang tercipta dari gabungan Rumble Tusk dan Ninja Steel Megazord. Dalam formasi ini, Rumble Tusk Zord menggantikan posisi Robo Red Zord sebagai pusat kontrol.

Rumble Tusk Ninja Steel Megazord mempunyai keunggulan dalam hal kekuatan dan ketahanan. Selain itu, Megazord ini dilengkapi dengan dua buah kapak. Dengan senjata tersebut, Megazord ini mampu mengeluarkan serangan kuat bernama Double Axe.

4. Astro Ninja Steel Megazord

Astro Ninja Steel Megazord adalah variasi lain dari Megazord yang memanfaatkan Astro Zord. Seperti kasus sebelumnya, Astro Zord menggantikan peran Robo Red Zord sebagai titik kontrol Megazord.

Tidak seperti Dragon Formation, Megazord ini mampu bertarung hingga ke luar angkasa. Selain itu, Megazord ini dilengkapi dengan senjata menarik bernama Astro Launcher. Senjata tersebut mampu mengeluarkan teknik finisher mematikan berupa tembakan Cosmic Blast.

5. Sub Surfer Ninja Steel Megazord

Sub Surfer Ninja Steel Megazord adalah hasil gabungan Sub Surfer Zord dan Ninja Steel Megazord. Ketika mengaktifkan formasi ini, Sub Surfer Zord akan menggantikan posisi Robo Red Zord sebagai pusat kontrol.

Menariknya, Sub Surger Ninja Steel Megazord dilengkapi dengan papan seluncur yang bisa digunakan di laut dan di udara. Selain itu, Megazord ini mempunyai serangan yang unik bernama Riptide Slash.

6. Bull Rider Megazord

Bull Rider Megazord merupakan hasil kombinasi dari Robo Rider Zord dan Ninja Bull Zord yang dikendalikan oleh Levi Waston alias Gold Ranger. Dari segi desain, Megazord ini terlihat sangat unik karena mirip koboi.

Senjata utama dari Bull Rider Megazord adalah Bull Rifle yang sangat unggul dalam serangan jarak jauh. Dengan senjata tersebut, Bull Rider Megazord bisa mengeluarkan tembakan destruktif bernama Rodeo Rapid Fire.

7. Lion Fire Megazord

Sesuai namanya, Lion Fire Megazord merupakan bentuk Megazord dari Lion Fire Zord yang bisa diaktifkan secara khusus oleh Brody. Megazord ini termasuk salah satu senjata terkuat Ranger untuk menghadapi para monster.

Lion Fire Megazord mempunyai beberapa serangan beserta manuver yang menarik dalam pertempuran. Selain itu, Megazord ini mampu mengeluarkan teknik Lion Fire Slash untuk menghabisi musuh dengan kecepatan penuh.

8. Ninja Fusion Zord

Dengan menggabungkan Bull Rider Megazord dan Ninja Steel Megazord secara bersamaan, keenam Ranger bisa menciptakan formasi baru bernama Ninja Fusion Zord. Dalam hal kekuatan, Megazord ini jauh lebih kuat dibandingkan Megazord sebelumnya.

Ninja Fusion Zord juga dilengkapi dengan senjata baru yang jauh lebih kuat, yaitu Bull-Dragon Sword. Dengan senjata tersebut, Ninja Fusion Zord bisa mengeluarkan serangan finisher bernama Ninja Fusion Zord Master Slash.

9. Ninja Blaze Megazord

Dalam cerita Power Rangers Super Ninja Steel, keenam Ranger mendapatkan tambahan Zord baru yang memperkuat mereka dalam pertempuran. Dengan menggabungkan keenam Zord tersebut, mereka bisa membuat formasi Ninja Blaze Megazord.

Tidak seperti Ninja Steel Megazord, Megazord ini mempunyai beberapa serangan dan manuver yang lebih variatif. Di samping itu, Megazord ini mampu mengeluarkan serangan finisher menarik bernama Ranger Blast yang dikeluarkan oleh keenam Ranger secara beruntun.

10. Ninja Steel Ultrazord 

Ninja Steel Ultrazord bisa dibilang sebagai formasi terkuat yang tercipta dari kombinasi Ninja Steel, Bull Rider, dan Lion Fire Megazord. Dengan menggabungkan ketiga Megazord tersebut, kekuatan dari Ultrazord ini tidak perlu dipertanyakan lagi.

Ninja Steel Ultrazord mempunyai pertahanan yang sulit ditembus. Tak hanya itu, serangan dari Ultrazord ini pun jauh lebih mengerikan dibandingkan Megazord sebelumnya. Ada dua teknik terkuat yang dimiliki Ultrazord ini, yaitu Ninja Ultra Strike dan Ninja Ultrazord Blast

11. Ninja Blaze Ultrazord

Hampir sama seperti formasi sebelumnya, Ninja Blaze Ultrazord adalah hasil kombinasi dari Ninja Blaze, Bull Rider, dan Lion Fire Megazord. Meskipun begitu, Ninja Blaze Ultrazord lebih unggul dibandingkan Ninja Steel Ultrazord dalam hal kecepatan.

Ninja Blaze Ultrazord ibarat sebuah tank yang mempunyai kecepatan mobil balap. Selain itu, Ultrazord ini mempunyai dua serangan yang sangat destruktif, yaitu Blaze Ultra Blitz dan Ninja Blaze Firestorm

0 Response to "Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Ninja Steel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel