Daftar Megazord Terkuat dalam Cerita Power Rangers Dino Charge


Beberapa waktu kemarin, kita telah membahas kekuatan seluruh anggota Power Ranger Dino Charge beserta Zord menarik milik mereka. Kira-kira, bagaimanakah bentuk dari Megazord yang digunakan oleh para Ranger dalam cerita Dino Charge

Temukan jawabannya melalui ulasan di bawah ini!

1. Dino Charge Megazord 

Dino Charge Megazord adalah Megazord utama yang paling sering muncul dalam cerita. Megazord ini merupakan hasil kombinasi dari berbagai Zord. Dalam formasi ini, T-Rex Zord berfungsi sebagai pusat dari Megazord.

Biasanya, Dino Charge Megazord menggunakan formasi Tri-Stego dengan mengandalkan Tricera dan Stego Zord. Namun, Megazord ini bisa dikombinasikan dengan Zord lain untuk membentuk formasi baru, seperti formasi Stego-Raptor, Para-Raptor, atau Tri-Ankylo.

Dalam formasi Tri-Stego, Dino Charge Megazord mempunyai berbagai teknik serangan seperti Flamehtrower, Stego Slash, dan Tricera Zord Power Drill. Tak hanya itu, Megazord ini memiliki dua finisher terkuat, yaitu T-Rex Zord Final Strike dan Stego Saber Final Slash.

2. Ptera Charge Megazord

Sesuai namanya, Ptera Charge Megazord merupakan bentuk transformasi dari Ptera Zord ketika memasuki mode pertempuran. Megazord ini dikendalikan secara personal oleh Sir Ivan alias Ranger Emas.

Di samping mempunyai desain yang menarik, Ptera Charge Megazord sangatlah kuat. Megazord ini dilengkapi dengan pedang yang bisa mengeluarkan serangan mematikan, seperti teknik Ptera Saber Slash. Selain itu, Megazord ini bisa dikombinasikan dengan Zord lain.

3. Plesio Charge Megazord

Di posisi ketiga, ada Plesio Charge Megazord yang tak kalah kuat dibandingkan Megazord sebelumnya. Terlepas dari ukurannya yang besar, Megazord ini dilengkapi dengan booster yang meningkatkan kecepatannya dalam pertempuran.

Selain itu, Plesio Charge Megazord mempunyai pukulan spesial bernama Plesio Rocket Punch. Sebagai serangan penutup, Megazord ini mempunyai tembakan Galactic Blast yang bisa menghancurkan monster hingga berkeping-keping.


4. Plesio Charge Megazord Pachy-Rex Formation 

Seperti halnya Megazord lain, Plesio Charge Megazord bisa dikombinasikan dengan Zord lain untuk menciptakan formasi baru. Salah satu formasi yang paling keren dari Megazord ini adalah Pachy-Rex Formation.

Dalam formasi ini, Plesio Charge Megazord bisa mengeluarkan tembakan T-Rex Blast yang sangat kuat dan mampu melemahkan lawan. Setelah itu, Plesio Charge Megazord bisa mengakhiri pertempuran dengan serangan Galactic Beast.

5. Titano Charge Megazord

Dalam hal kekuatan, Titano Charge Megazord termasuk Megazord terkuat milik Ranger. Megazord ini merupakan bentuk transformasi dari Titano Zord saat memasuki mode pertempuran. Selain itu, Megazord ini terhubung dengan kekuatan Ranger Silver.

Titano Charge Megazord mempunyai senjata menarik bernama Titano Ax. Dengan senjata tersebut, Megazord ini bisa mengeluarkan serangan finisher bernama Final Colossal Crush yang terhubung dengan energi seluruh Ranger.

6. Spino Charge Megazord 

Sesuai namanya, Megazord ini adalah hasil perubahan dari Spino Zord yang bergabung bersama dengan Ankylo Zord dan Pachy Zord. Dalam hal kekuatan, Spino Charge Megazord tidak kalah dibandingkan Megazord sebelumnya.

Spino Charge Megazord dilengkapi dengan senjata menarik bernama Spino Boomerang dan Spino Defender. Dengan senjata tersebut, Spino Charge Megazord bisa mengeluarkan serangan mengerikan bernama Spino Boomerang Whirlwind Finish.

7. Dino Charge Ultrazord

Dino Charge Ultrazord merupakan Megazord terkuat yang digunakan oleh Ranger dalam pertempuran. Untuk menciptakan Ultrazord ini, para Ranger harus menggabungkan T-Rex Zord, Para Zord, Stego Zord, Raptor Zord, Tricera Zord, dan Titano Zord secara bersamaan.

Dalam bertarung, Dino Charge Ultrazord dilengkapi dengan senjata menarik bernama Titano-Raptor Ax. Selain itu, Ultrazord ini mampu mengeluarkan serangan mengerikan bernama Ultra Plasma Final Blast dengan menggabungkan kekuatan 23 Dino Charger milik Ranger.

0 Response to "Daftar Megazord Terkuat dalam Cerita Power Rangers Dino Charge"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel