Profil dan Kekuatan Ranger dalam Cerita Power Rangers Ninja Steel

Dalam serial Power Rangers Ninja Steel, ada sekelompok anak muda terpilih yang mendapat kehormatan untuk melindungi bumi dari ancaman Galvanax dan pasukan Galaxy Warriors. Mereka bertarung sebagai Ranger dengan kekuatan Ninja Nexus Prime dan Ninja Power Star.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut profil sekaligus kekuatan para Ranger dalam serial Ninja Steel. Siapa sajakah mereka? Yuk, kita bahas langsung berikut ini! 

1. Brody Romero – Ninja Steel Red

Brody merupakan anak dari seorang master ninja yang sangat hebat. Di masa lalu, Brody kecil diculik oleh Galvanax dan dipaksa bekerja sebagai budak di kapal Galaxy Warriors. Selama bekerja di sana, Brody berteman baik dengan Mick dan robot bernama Redbot.

Setelah bertahun-tahun berlalu, Brody pun melarikan diri bersama Mick dan Redbot dari kapal tersebut. Selain itu, mereka juga membawa Ninja Nexus Prime. Brody kemudian menjadi Ranger Merah setelah mengambil Ninja Power Stars yang ada di dalam Nexus Prime.

Sebagai Ranger Merah, Brody mempunyai tekad yang kuat untuk mengalahkan Galvanax dan ODius demi melindungi Nexus Prime. Ia mempunyai Zord bernama Red Robo. Selain itu, dia juga mampu menggunakan armor khusus dengan mengandalkan Lion Fire Power Star

2. Preston Tien – Ninja Steel Blue

Berbeda dengan Brody, Preston adalah karakter yang easy going dan menyukai sulap. Ia selalu menampilkan berbagai aksi sulap di depan teman-temannya. Namun, aksi sulapnya kadang sering berujung kegagalan akibat diganggu oleh Victor dan Monty.

Ketika Ninja Nexus Prime jatuh ke bumi bersama Brody, Preston bersama Sarah ikut mengambil Ninja Power Star. Setelah itu, Preston pun mendapatkan kekuatan sebagai Ranger Biru. Ia pun tak kalah tangguh dibandingkan Brody.

Dalam beberapa kesempatan, Preston sesekali menggunakan kemampuan sulap dalam pertempuran. Berkat kekuatan Ninja Steel, Preston mampu mengeluarkan sihir sungguhan. Selain itu, Preston mempunyai Dragon Zord yang sangat keren.

3. Calvin Maxwell – Ninja Steel Yellow

Selanjutnya, ada Calvin Maxwell yang bertarung sebagai Ranger Kuning. Setelah menunjukkan keberaniannya dalam melawan pasukan Galvanax, Calvin beserta pacarnya dipilih oleh Nexus Prime untuk memegang kekuatan Ninja Power Star.

Calvin adalah pria yang sangat baik dan kalem, apalagi saat dia bersama Hayley. Selain itu, Calvin merupakan seorang mekanik yang hebat. Dia biasa memperbaiki mobilnya yang mogok atau mesin lain tanpa kesulitan. 

Seperti Brody dan Preston, Calvin pun tak kalah tangguh karena dia tidak takut melawan pasukan Galvanax. Ia mempunyai Zord menarik bernama Nitro Zord yang berbentuk mirip truk. Zord itu sangat cocok dengan hobinya sebagai mekanik.

4. Hayley Foster – Ninja Steel White

Hayley Foster merupakan pacar dari Calvin yang mempunyai sifat tenang dan dewasa. Sama seperti Calvin, dia juga mendapat kehormatan untuk melindungi bumi dari ancaman Galvanax. Dengan memanfaatkan Ninja Power Star, Hayley berubah menjadi Ranger Putih. 

Hayley mempunyai seekor anjing bernama Kody yang terlihat sangat lucu. Ia biasa membawa Kody ke sekolah. Sebagai sesama wanita dalam tim, Hayley sangat dekat dengan Sarah Thompson. Mereka berdua sering berbagi saran dan pendapat ketika ada masalah.

Jika berbicara kekuata, Hayley mungkin lebih lemah dibandingkan ketiga Ranger sebelumnya. Namun, Hayley sangatlah pemberani dan tidak takut menantang bahaya. Ia mempunyai Zord bernama Kodiak Zord yang terinspirasi dari anjing kesayangannya.

5. Sarah Thompson – Ninja Steel Pink

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Sarah Thompson berubah menjadi Ranger bersamaan dengan Preston ketika mereka menemukan Nexus Prime di hutan. Dengan kekuatan Ninja Power Star, Sarah bertarung tanpa rasa takut sebagai Ranger Pink.

Sarah adalah perempuan yang sangat cerdas dan atraktif. Dia selalu antusias dalam menciptakan penemuan-penemuan baru. Selain itu, dia sangat suka mengendarai hoverboard yang biasa dia gunakan untuk pergi ke sekolah.

Sebagai Ranger Pink, kekuatan utama Sarah terletak pada kecerdasannya. Dia mampu menganalisa sebuah permasalahan dan menemukan solusinya. Selain itu, dia mempunyai Zord unik bernama Zoom Zord yang berbentuk kereta.

6. Levi Waston – Ninja Steel Gold

Levi Waston dikenal sebagai seorang penyanyi terkenal yang menyukai music country. Dia mempunyai penampilan yang sangat cool dan disukai oleh para penggemarnya. Meskipun dia adalah superstar, Levi sangatlah humble terhadap siapapun.

Tanpa diduga, identitas asli dari Levi adalah Aiden Romero, kakak dari Brody. Mereka berdua sempat terpisah setelah Galvanax menyerang ayah mereka. Selain itu, ingatan Levi sempat dicuri oleh Odius sehingga dia sempat tidak mengenali Brody sebagai adiknya.

Seperti Ranger lain, Levi juga mendapat kehormatan untuk memegang Ninja Power Star. Dia bertarung sebagai Ranger Emas dengan sangat tangguh. Ia menggunakan senjata yang mirip gitar. Selain itu, dia mempunyai dua Zord menarik bernama Robo Rider Zord dan Ninja Bull Zord.

0 Response to "Profil dan Kekuatan Ranger dalam Cerita Power Rangers Ninja Steel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel