Profil dan Kekuatan Ranger dalam Cerita Power Rangers Ninja Storm


Dalam cerita Power Rangers Ninja Storm, para Ranger mempunyai latar belakang sebagai seorang ninja. Mereka mampu mengontrol elemen alam dalam pertempuran. Selain itu, mereka mengemban misi yang besar untuk melindungi bumi dari ancaman alien jahat.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas profil beserta kekuatan Ranger yang muncul dalam cerita Ninja Storm. Untuk informasi lebih lengkapnya, cek ulasannya berikut ini!

1. Shane Clarke – Red Wind Ranger

Shane Clarke merupakan murid dari Wind Ninja Academy yang dipercaya oleh Sensei Kanoi Watanabe untuk menjadi Red Wind Ranger. Sebagai pemimpin dalam tim, dia mempunyai tugas utama untuk melindungi bumi dari ancaman Lothor dan antek-anteknya.

Dalam kehidupan sehari-hari, Shane sangat suka bermain skateboard. Selain itu, dia menjalin hubungan pertemanan yang sangat dekat dengan Tori dan Dustin. Dia juga mempunyai dedikasi yang tinggi dalam menjalankan misinya sebagai Ranger.

Shane mampu menggunakan elemen angin dalam pertarungan. Dia mempunyai senjata menarik bernama Hawk Blaster beserta Tri-Battlized Armor. Selain itu, dia mempunyai sebuah Zord bernama Hawk Zord.

2. Tori Hanson – Blue Wind Ranger

Berbeda dengan Shane, Tori Hanson dikenal sebagai seorang peselancar yang sangat hebat. Dia mempunyai penampilan yang cantik dan good-looking. Selain itu, dia sering menghabiskan waktunya di pantai.

Sama seperti Shane, Tori mendapat kepercayaan dari Sensei Kanoi untuk bertarung sebagai Power Ranger. Dia berubah menjadi Ranger Biru yang mempunyai kekuatan berbasis air. Selain itu, dia mampu menjadi pendukung yang baik dalam pertarungan.

Sebagai Ranger Biru, Tori menggunakan senjata yang unik bernama Sonic Fin. Senjata tersebut mampu mengeluarkan serangan suara ke arah lawan. Selain itu, dia mampu mengendalikan Dolphin Zord.  

3. Dustin Brooks – Yellow Wind Ranger

Dustin Brooks adalah sahabat baik Shane dan Tori yang mempunyai sifat konyol dan humoris. Dia seringkali mengeluarkan jokes yang lucu. Selain itu, dia sangat mengagumi Power Rangers dan menganggap mereka sebagai legenda.

Saat pertama kali berubah menjadi Ranger Kuning, Dustin merasa tidak percaya dan menganggap hal itu sebagai mimpi. Terlepas dari misinya sebagai Ranger, Dustin mempunyai hobi dalam mengendarai motor cross. 

Dalam bertarung, Dustin mampu mengontrol elemen tanah untuk menyerang musuhnya. Selain itu, dia menggunakan senjata bernama Lion Hammer. Ia juga mengendalikan Lion Zord yang sangat unik dan berbentuk mirip bianglala. 

4. Hunter Bradley – Crimson Thunder Ranger

Tidak seperti ketiga ninja sebelumnya, Hunter Bradley berasal dari Thunder Ninja Academy. Dia merupakan kakak dari Blake sekaligus murid dari Sensei Omino. Bersama dengan adiknya, mereka sempat menjadi musuh dari Shane dan kawan-kawan.

Hunter dan Blake sempat ditipu dan dimanipulasi oleh Lothor untuk melawan Ranger. Namun, mereka berdua berhasil disadarkan oleh para Ranger. Mereka pun pada akhirnya bertarung demi keadilan dan berusaha untuk menghentikan Lothor.

Sebagai Ranger Crimson, Hunter mampu mengendalikan petir dalam pertarungan. Dia mempunyai senjata unik bernama Crimson Blaster. Selain itu, dia mengontrol sebuah Zord menarik bernama Insectizord.  

5. Blake Bradley – Navy Thunder Ranger

Berbeda dengan Hunter yang seringkali terlihat serius, Blake mempunyai sifat yang lebih santai dan easy-going. Akan tetapi, dia mempunyai selera humor yang sangat garing. Selain itu, dia mempunyai perasaan yang kuat terhadap Tori.

Sebagai saudara, Blake mempunyai ikatan yang sangat kuat dengan Hunter. Mereka berdua mempunyai hobi yang sama, yaitu mengendarai motor cross. Bergabungnya mereka ke dalam tim membuat para Ranger semakin tangguh dan tak terkalahkan. 

Blake bertarung dengan sangat terampil sebagai Ranger Navy. Selain mengandalkan elemen petir, dia mempunyai senjata menarik bernama Navy Antler. Dia juga mempunyai sebuah Zord bernama Beetlezord.

6. Cam Watanabe – Green Samurai Ranger

Cam Watanabe adalah anak dari Sensei Kanoi yang sangat jenius dalam hal teknologi. Dia mampu merancang Zord beserta persenjataan canggih yang digunakan oleh Ranger dalam bertarung. Karena itulah, dia memegang peran yang penting dalam tim.

Pada awalnya, Cam Watanabe hanya berperan sebagai pendukung dalam pertarungan. Ia kemudian terjun ke medan pertarungan setelah dia mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi Green Samurai Ranger.

Cam mempunyai senjata menarik berupa Samurai Saber dan Lightning Riff Blaster. Dia juga bisa mengaktifkan bentuk Super Mode dalam situasi tertentu. Tidak seperti Ranger lain, dia mengendalikan dua buah Zord, yaitu Samurai Star Cooper dan Mighty Mammothzord.

0 Response to "Profil dan Kekuatan Ranger dalam Cerita Power Rangers Ninja Storm"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel