7 Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Cairan Asam

 

Cairan asam merupakan sejenis cairan yang sangat berbahaya karena sifatnya yang korosif dan melarutkan apapun yang mengenainya. Dalam cerita anime terdapat beberapa karakter kuat yang menggunakan cairan asam ini untuk bertarung melawan musuh.


Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar karakter anime yang memiliki kekuatan asam korosif. Yuk, langsung kita ulas aja berikut ini!


7. Neppa - Fairy Tail



Neppa merupakan salah satu anggota dari Garou Knights, kelompok eksekutor di Fiore. Ia berperawakan gendut dan selalu terlihat membawa botol soda. Ia sempat bertarung melawan Natsu.


Neppa memiliki sihir bertipe Caster yang memungkinkan dia untuk menghasilkan asam yang sangat korosif. Neppa bisa mengeluarkan sihir asam itu melalui pukulannya yang kuat. Asam miliknya mampu melelehkan batu keras dengan mudah.


6. Boro - Boruto: Next Generation



Boro adalah salah satu anggota dari organisasi Kara yang berbahaya. Ia juga merupakan pemimpin dari kelompok yang fanatik terhadap klan Otsutsuki. Dia sangat percaya diri dengan kekuatannya dan menganggap dirinya hebat.


Boro memiliki kekuatan yang sangat mengerikan, apalagi tubuhnya telah dimodifikasi oleh Amado. Ia mampu menggunakan berbagai jutsu, khususnya elemen lava. Dengan elemen tersebut, Boro bisa menciptakan asam korosif yang bisa melelehkan shuriken dengan mudah.


5. Mina Ashido - Boku no Hero Academia



Mina Ashido adalah salah satu murid dari kelas 1-A di U.A School. Dia selalu tampil ceria dan memiliki penampilan yang nyentrik karena seluruh tubuhnya berwarna pink. Selain itu, dia memiliki quirk yang sangat menarik.


Mina mampu menghasilkan asam yang sangat korosif dengan quirk-nya. Dia bisa mengontrol tingkat kelarutan dan kekentalan dari asam yang ia ciptakan. Selain itu, dia bisa menembakkan asam tersebut atau menyerang lawan secara langsung.


4. Preta Ghoul - Black Cat



Preta Ghoul merupakan mantan anggota dari kelompok Apostles of the Star. Dia merupakan seorang pembunuh berdarah dingin dan sempat menjadi buronan polisi. Dia juga terobsesi untuk balas dendam setelah ditangkap oleh Saya.


Preta memiliki kemampuan unik bernama Decay yang membuat dia mampu mengeluarkan cairan asam dari seluruh pori-pori di tubuhnya. Dia bisa melelehkan apapun dengan asam tersebut. Yang membuatnya jadi lebih berbahaya adalah Petra sangat cepat dalam bertarung.


3. Enrico Pucci - Jojo'z Bizzare



Enrico Pucci adalah pengikut setia dari DIO yang sangat kuat. Dia akan melakukan apapun demi mendukung tercapainya tujuan DIO. Selain itu, dia memiliki Stand bernama Whitesnake yang sangat berbahaya.


Salah satu kemampuan mematikan Whitesnake adalah "Melt your heart" & Illusion yang memungkinkan ia untuk menciptakan asam yang melelehkan benda secara perlahan. Selain itu, target yang terkena serangan asam ini akan mengalami delusi yang membuat dia terjebak di antara dunia mimpi dan kenyataan.


2. Utakata - Naruto Shippuden



Utakata merupakan jinchuriki dari Saiken alias bijuu ekor lima yang berasal dari desa Kirigakure. Dia merupakan pria yang baik dan senang menyendiri. Selain itu, dia juga belum sepenuhnya mengendalikan kekuatan bijuu dalam dirinya.


Utakata memiliki jutsu gelembung yang sangat khas untuk menyerang lawan. Selain itu, dia bisa menggabungkan gelembung itu dengan cairan asam yang dihasilkan oleh Saikan sehingga serangannya jauh lebih kuat dan mematikan.


1. Hendrickson - Nanatsu no Taizai



Hendrickson adalah salah satu Ksatria Suci Agung dari kerajaan Liones. Dia sempat menjadi musuh utama bagi kelompok Nanatsu no Taizai dan memanfaatkan kekuatan dari ras iblis. Namun, dia berhasil dikalahkan dan menyadari kesalahannya tersebut.


Tanpa kekuatan dari ras iblis, Hendricson pada dasarnya adalah ksatria suci yang sangat kuat. Dia memiliki sihir asam yang sangat kuat dan mematikan. Lawan yang terkena serangan asam Hendrickson akan terkena efek korosid yang membuat tubuhnya perlahan-lahan membusuk.

0 Response to "7 Karakter Anime yang Memiliki Kekuatan Cairan Asam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel