7 Karakter yang Menggunakan Parfum dan Aroma dalam Pertempuran


Parfum merupakan benda yang bisa mengeluarkan aroma wewangian yang terasa harum ketika dihirup. Namun, parfum bisa berubah menjadi senjata mematikan saat digunakan dalam pertempuran di anime.


Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar karakter anime dengan kemampuan parfum dan aroma yang terhebat. Siapa saja mereka? Yuk langsung kita ulas berikut ini!


7. Kuchinashi - Needles



Kuchinasi adalah salah satu anggota penting dari Siemon Killer Girl Squad. Dia memiliki kebiasaan aneh karena ia jarang bicara dan lebih senang berkomunikasi via papan tulisan yang biasa dia bawa.


Namun, Kuchinashi diam-diam cukup berbahaya. Ia memiliki kekuatan Fragment yang disebut Fragrance. Dengan kemampuan itu, dia bisa menciptakan aroma yang mampu mengontrol otak dan saraf tubuh lawan yang menghirup aroma tersebut.


6. Himiko Kudou - Get Backers



Himiko merupakan salah satu karakter dari anime Get Backers yang kuat. Dia biasa menjalankan misi yang berbahaya. Selain itu, dia juga dikenal sebagai witch of poison.


Julukan itu melekat pada dirinya karena dia memiliki parfum yang memiliki berbagai macam efek mematikan dalam pertempuran. Dengan parfum itu, Himiko mampu membuat lawannya tertidur dan membakar organ lawan dari dalam. 


5. Bubble Girl - Boku no Hero Academia



Selanjutnya, ada Pro Hero yang dikenal sebagai Bubble Girl. Ia bekerja di Kantor Agensi Nighteye yang saat ini dipimpin oleh Centipede. Dia adalah gadis yang rajin dan berdedikasi tinggi dengan pekerjaannya.


Bubble Girl memiliki bakat unik bernama Bubble yang memungkinkan dia untuk menciptakan gelembung khusus yang mengeluarkan aroma harum dan busuk. Kemampuan itu berguna untuk mendistraksi musuh.


4. Nefertari Vivi - One Piece



Nefertari Vivi merupakan putri dari kerajaan Alabasta yang sempat menyusup ke organisasi Baroque Works. Di sana, dia menjadi agen dengan kode nama Miss Wednesday yang berpasangan dengan Mr. 9.


Dalam bertarung, Vivi menggunakan senjata bernama Kujaku Slasher dan dia juga menggunakan parfum khusus beraroma kuat untuk membuat lawannya lengah. Setelah itu, dia akan menyerang lawannya dengan cepat.


3. Shinji Hirako - Bleach



Shinji Hirako adalah salah satu anggota Visored yang kini menjabat sebagai kapten shinigami divisi 5 menggantikan posisi Aizen yang kosong. Terlepas dari tingkahnya yang konyol, Shinji merupakan shinigami yang sangat kuat.


Ia memiliki Zanpakuto bernama Sakanade yang sangat mematikan. Dalam bentuk shikai, pedang tersebut mampu menghasilkan kabut merah muda yang beraroma wangi. Siapapun yang menghirup kabut itu akan mengalami ilusi optik yang membuat inderanya menjadi terbalik.


2. Ichiya - Fairy Tail



Ichiya adalah penyihir dari Blue Pegasus yang sangat terkenal. Dia selalu menganggap dirinya tampan dan sangat jantan. Karena itulah, Ichiya sering tampil sok cool dan tingkahnya terlihat lucu.


Ichiya memiliki sihir parfum yang memiliki berbagai macam efek. Sebagai contoh, dia mampu meningkatkan kekuatan fisiknya jadi kekar dan berotot dengan parfumnya. Selain itu, dia juga bisa mengeluarkan parfum beraroma kurang sedap untuk mendistraksi lawan.


1. Rin - Toriko 



Rin merupakan salah satu penjinak hewan buas di  Gourmet Coliseum yang kini menjadi Kepala Riset Gourmet IGO. Dia merupakan perempuan yang kuat dan tak kenal takut dalam bertarung melawan monster buas.


Rin memiliki berbagai macam parfum yang memiliki fungsi berbeda, seperti membuat hewan buas tertidur, menghilangkan bau kehadiran dirinya, dan mengurangi rasa sakit. Rin bahkan mampu menciptakan pedang dari parfum yang membuat ia bisa mengalahkan monster dari Bishokukai.

0 Response to "7 Karakter yang Menggunakan Parfum dan Aroma dalam Pertempuran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel