Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Beast Morphers


Beberapa waktu yang lalu, kita telah membahas daftar anggota dari Power Rangers Beast Morphers beserta Zord mereka yang sangat menarik. Kira-kira, bagaimanakah jadinya jika seluruh Zord tersebut dikombinasikan bersama?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kali ini MogiMogy akan membahas daftar lengkap Megazord yang muncul dalam cerita Power Rangers Beast Morphers. Cek info selengkapnya berikut ini!

1. Racer Zord Battle Mode

Racer Zord merupakan Zord personal yang dikendalikan oleh Devon dalam pertempuran melawan pasukan Gigadrone. Zord ini mempunyai berbagai mode yang bisa diubah sesuai dengan situasi di lapangan.

Sebagai contoh, Racer Zord mampu berubah ke bentuk Megazord dengan mengaktifkan Battle Mode. Dalam mode tersebut, Racer Zord dilengkapi dengan sebuah pedang yang mampu mengeluarkan tebasan kuat, seperti Cheetah Strike. 

2. Beast-X Megazord

Beast-X Megazord adalah hasil dari kombinasi ketiga Zord utama milik Ranger. Megazord ini akan dipanggil oleh Ranger ketika musuh yang mereka hadapi terlalu kuat. Selain itu, penggabungan ini membutuhkan bantuan dari Beast Bots.

Beast-X Megazord dilengkapi dengan senjata menarik berupa Beast-X Blade. Dengan pedang tersebut, Megazord ini mampu mengeluarkan serangan kuat bernama Beast-X Blade Blast yang mampu menghancurkan musuh.

3. Striker Megazord

Berbeda dengan kedua Megazord sebelumnya, Striker Megazord adalah hasil gabungan dari Wrecker Zord dan Jet Zord. Selain itu, Megazord ini dikendalikan secara personal oleh Nate Silva dan Steel. 

Striker Megazord dilengkapi dengan berbagai senjata api, seperti Striker Cannons. Selain itu, Megazord ini mampu mengeluarkan beberapa serangan kuat, seperti Rapid Blast, Crane Crash, dan Striker Hyper Blast

4. Beast-X King Zord Battle Mode

Beast-X King Zord adalah salah satu Zord terkuat yang dimiliki oleh Ranger. Berbeda dengan Zord sebelumnya, Zord ini dikembangkan secara rahasia oleh Mayor Daniels dan Jenderal Burke tanpa sepengetahuan Grid Battleforce.

Sama seperti Racer Zord, Beast-X King Zord mampu berubah ke bentuk Megazord dengan mengaktifkan Battle Mode. Dalam wujud tersebut, Beast-X King Zord dilengkapi dengan tombak dan tameng sebagai senjata. 

Selain itu, Beast-X King Zord mempunyai beberapa serangan spesial, seperti Beast-X King Flame Strike dan Scepter Slash.

5. Beast-X King Megazord

Beast-X King Megazord termasuk salah satu Megazord terkuat dari Ranger. Megazord ini merupakan alternatif kombinasi dari Beast-X Megazord. Hanya saja, Beast-X King Zord berperan sebagai komponen utama dan diperkuat oleh Wheeler Zord dan Chopper Zord.

Dalam formasi ini, Beast-X King Megazord bisa memanfaatkan Beast-X Blade untuk menyerang musuh. Selain itu, Megazord ini mampu mengeluarkan serangan final bernama Beast-X King Hyper Beam yang sangat kuat.

6. Beast-X Ultrazord

Ketika Beast-X Megazord bergabung bersama Striker Megazord, kedua Megazord itu mampu membentuk kombinasi baru sebagai Beast-X Ultrazord yang jauh lebih kuat. Ultrazord ini bisa dikatakan sebagai senjata terkuat Ranger.

Beast-X Ultrazord mampu melawan beberapa Gigadrone sekaligus tanpa kesulitan. Selain itu, Ultrazord ini mampu mengeluarkan serangan spesial bernama Beast-X Ultra Strike yang berfungsi sebagai serangan finisher.

7. Beast-X King Ultrazord

Formasi ini hampir mirip seperti kasus sebelumnya. Hanya saja, Beast-X King memegang peran yang sangat penting dalam formasi ini. Akan tetapi, kekuatan Ultrazord ini bisa dibilang lebih hebat dibandingkan Ultrazord sebelumnya.

Beast-X King Ultrazord dipersenjatai dengan sebuah tombak raksasa. Selain itu, Ultrazord ini mempunyai beberapa variasi serangan, seperti Rapid Blast dan Ultra Slash. Untuk serangan finisher, Ultrazord ini mampu mengeluarkan teknik Beast-X King Ultra Strike.

0 Response to "Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Beast Morphers"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel