Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Megaforce


Beberapa waktu yang lalu, kita telah membahas daftar lengkap Zord yang muncul dalam cerita Power Rangers Megaforce. Saat digabungkan menjadi, Zord-Zord tersebut mampu membentuk sebuah Megazord yang sangat kuat sekaligus keren.

Pada tulisan ini, MogiMogy telah merangkum daftar Megazord terkuat yang digunakan oleh Mega Ranger dalam pertempuran. Yuk, cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Gosei Great Megazord

Gosei Great Megazord adalah Megazord utama yang digunakan oleh Ranger dalam pertempuran. Megazord ini tercipta dari hasil kombinasi kelima Mechazord milik Ranger. Selain itu, Megazord ini bisa diperkuat dengan Zord lain.

Gosei Great Megazord bisa mengeluarkan beberapa serangan menarik, seperti tembakan Multi Zord Attack. Megazord ini juga menggunakan pedang berukuran raksasa yang mampu mengeluarkan tebasan kuat bernama Mega Strike.

2. Sea Megazord

Sesuai namanya, Sea Megazord adalah hasil kombinasi antara Gosei Great Megazord dan Sea Brothers Zord. Megazord ini mempunyai kemampuan spesial untuk memindai kelemahan lawan dengan memanfaatkan sonar dengan sensitifitas yang tinggi.

Selain itu, Sea Megazord mempunyai kemampuan finisher bernama Sea Strike yang mengkombinasikan gerakan pukulan dan tebasan secara bersamaan. 

3. Land Megazord

Saat bergabung bersama dengan Land Brothers Zord, Gosei Great Megazord mampu bertransformasi menjadi Land Megazord. Megazord ini sepertinya mempunyai keunggulan dalam hal serangan fisik.

Land Megazord bisa mengeluarkan beberapa serangan unik, seperti Beetle Headbutt dan Dino Kick. Dia mempunyai serangan final bernama Land Strike yang sangat kuat.

4. Sky Megazord

Mirip seperti kedua kasus sebelumnya, Sky Megazord adalah hasil gabungan dari Gosei Great Megazord dan Sky Brothers Megazord yang bertemakan burung. 

Sky Megazord mempunyai serangan yang khas bernama SkySonic Slam. Untuk mengakhiri pertempuran, Megazord ini mengeluarkan Sky Strike

5. Ultra Gosei Great Megazord

Apakah Gosei Great Megazord bisa digabungkan dengan Sea, Land, dan Sky Brothers Zord secara bersamaan? Ya, formasi tersebut bisa diwujudkan setelah Ranger membangkitkan kekuatan baru dan mendapatkan Ultra Change Zord.

Berkat bantuan dari Ultra Change Zord, Ranger bisa menggunakan Ultra Gosei Great Megazord yang jauh lebih kuat dibandingkan Megazord sebelumnya. Selain itu, Megazord ini mempunyai serangan finisher bernama Victory Charge, Ultra Mega Strike.

Baca juga: Daftar Lengkap Megazord dalam Cerita Power Rangers Dino Fury

6. Gosei Grand Megazord

Seperti halnya Ranger, Robo Knight mempunyai Megazord personal yang dia gunakan untuk bertempur. Setelah Robo Knight berubah menjadi Lion Mechazord, dia bisa bergabung dengan Knight Brothers Zord untuk membentuk Gosei Grand Megazord.

Megazord ini mempunyai desain warna hitam yang sangat cool. Selain itu, Megazord ini pun sangat kuat dan mampu mengeluarkan beberapa serangan dahsyat, seperti Skylion Kick dan Grand Strike yang bisa menghancurkan monster raksasa.

7. Gosei Great Grand Megazord

Gosei Great Grand Megazord adalah salah satu Megazord terkuat yang dimiliki oleh Ranger. Formasi ini tercipta setelah Mega Ranger dan Robo Knight menggabungkan kedua Megazord mereka secara bersamaan.

Gosei Great Grand Megazord mempunyai senjata berbentuk tombak yang kompatibel dengan kekuatan Zord lain, seperti Beetle Zord, Manta Zord, dan Hawk Zord. Selain itu, Megazord ini mampu mengeluarkan serangan finisher bernama Dual Strike.

8. Gosei Ultimate Megazord

Gosei Ultimate Megazord merupakan Megazord yang tercipta berkat gabungan dari Command Ship dan kelima Ultra Zord. Megazord ini juga termasuk robot terkuat yang digunakan oleh Ranger dalam pertempuran.

Gosei Ultimate Megazord dilengkapi dengan dua buah pedang beserta meriam cannon sebagai senjata. Selain itu, Megazord ini mampu menghancurkan musuh dengan serangan kuat bernama Ultimate Charge.

9. Gosei Jet Megazord

Gosei Jet Megazord adalah Megazord terakhir yang diakses oleh Ranger dalam cerita Megaforce. Tampilan dari Megazord ini terlihat cukup keren. Selain itu, Megazord ini tidak kalah tangguh dibandingkan Megazord sebelumnya.

Gosei Jet Megazord mempunyai sebuah senjata berbentuk kapak. Selain itu, Megazord ini memiliki serangan penghancur bernama Jet Strike.

Baca juga: 15 Battlizer yang Paling Keren dalam Cerita Power Rangers

Previous Post Next Post

Contact Form