10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Uzaki-chan wa Asobitai!


Uzaki-chan wa Asobitai! merupakan sebuah anime menarik yang diadaptasi dari manga karya pengarang bernama Take. Anime tersebut bercerita tentang hubungan unik antara gadis bernama Hana Uzaki dan seniornya bernama Shinichi Sakurai.

Mereka berdua pada aslinya mempunyai kecocokan satu sama lain. Namun, mereka enggan untuk mengakui perasaan mereka karena mereka berpikir hubungan mereka hanya sebatas junior dan senior. Mereka pun seringkali terlibat momen-momen romantis yang lucu untuk dilihat.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Uzaki-chan wa Asobitai!. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Kiri Uzaki

Kiri Uzaki merupakan adik laki-laki Hana yang masih duduk di bangku SMA. Mirip seperti kakaknya, dia mempunyai tubuh yang lumayan pendek. Hal tersebut membuat dia jadi kurang percaya diri dalam pergaulan.

Kiri sempat membayangkan bahwa senpai dari Uzaki adalah seorang mahasiswi yang cantik. Dia begitu bersemangat saat memakan udon buatan Shinichi Sakurai. Namun, semangatnya langsung luntur saat dia tahu bahwa senior Uzaki ternyata seorang cowok.

9. Fujio Uzaki

Fujio Uzaki adalah ayah dari Hana sekaligus kepala keluarga Uzaki. Dia bekerja sebagai seorang instruktur di tempat gim. Dia mempunyai tubuh yang berotot dan selalu tampil dengan sangat energik.

Fujio mempunyai sifat yang sangat protektif terhadap putrinya. Dia sempat terkejut saat dia mendengar kabar bahwa Hana dekat dengan seorang lelaki. Lucunya, dia tidak pernah menduga bahwa lelaki yang disukai Hana adalah Shinichi Sakurai.

8. Yanagi Uzaki

Selanjutnya, ada adik dari Hana yang bernama Yanagi Uzaki. Salah satu ciri khasnya adalah dia mempunyai rambut panjang yang menutupi sebagian wajahnya. Di samping itu, dia masih duduk di bangku SMP.

Yanagi mempunyai sisi yang imut dan sangat tertarik dengan kehidupan asmara Hana. Berbeda dengan Hana, dia cukup pintar dalam hal urusan asmara. Dia pun sangat mendukung hubungan Hana dan Sakurai.

Baca juga: 8 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo

7. Itsuhito Sakaki

Meskipun Sakurai terkenal suka menyendiri, dia mempunyai seorang sahabat baik bernama Itsuhito Sakaki. Dia sangatlah populer di kalangan para gadis karena penampilannya sangat keren. Selain itu, dia sangat suka pergi liburan.

Sakaki adalah salah satu orang yang mendukung penuh hubungan Hana dan Sakurai. Dia seringkali berkonspirasi dengan Ami dan merencanakan skenario cerdik agar mereka berdua bisa memperdalam hubungan ke arah yang lebih serius.

6. Master

Master merupakan pemilik kedai kopi sekaligus bos dari Shinichi. Nama aslinya adalah Akihiko Asai. Dia mempunyai sifat yang tenang dan sopan dalam berbicara. Namun, dia masih mempunyai sisi humor yang menghibur.

Master turut mengamati perkembangan hubungan Hana dan Shinichi. Dia suka menahan tawa apabila mereka berdua melakukan hal-hal konyol. Selain itu, dia seringkali mengawasi putrinya yang berusaha keras untuk mengubah nuansa kafe.

5. Ami Asai

Selanjutnya, ada putri dari Master yang bernama Ami Asai. Dia seringkali membantu pekerjaan ayahnya saat berada di kafe. Selain itu, dia adalah orang yang paling ngebet untuk mempersatukan Hana dan Sakurai.

Ami selalu berusaha berada di dekat mereka berdua agar dia bisa memantau perkembangan mereka. Dia sangat senang apabila mereka berdua terlibat momen yang “panas”. Dia pun mencoba berbagai macam upaya agar mereka bisa berpacaran.

4. Kucing Kuso

Kucing Kuso merupakan salah satu karakter yang paling ikonik dalam cerita. Dia punya wajah yang sangat khas dan menggambarkan ekspresi terkejut. Selain itu, dia seringkali muncul setiap kali ada momen awkward atau romantis yang melibatkan Hana dan Sakurai.

Menurut berbagai referensi, Kucing Kuso merepresentasikan si pengarang cerita Uzaki-chan wa Asobitai. Dia pun bisa mewakili reaksi para penonton saat melihat kelucuan yang terjadi antara Hana dan Sakurai.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Nisekoi

3. Tsuki Uzaki

Tsuki Uzaki merupakan ibu dari Hana yang punya sifat kalem, lemah lembut, dan jago memasak. Dia sangat suka menonton sinetron atau FTV yang melibatkan kisah cinta pemuda dan perempuan yang sudah menikah.

Efek dari hal itupun membuat Tsuki suka berpikiran yang aneh-aneh. Dia sering salah paham terhadap Sakurai dan mengira bahwa Sakurai tertarik kepadanya. Kesalahpahamannya pun semakin bertambah liar seiring berjalannya cerita.

2. Shinichi Sakurai

Shinichi Sakurai merupakan senpai dari Hana yang menjadi salah satu tokoh utama dalam cerita. Orang-orang sering berpandangan buruk kepadanya karena dia punya tatapan mata yang tajam dan menyeramkan.

Namun, Shinichi pada dasarnya adalah pria yang baik hati. Dia pun mampu menjadi senior yang baik dan selalu menjaga Hana. Meskipun dia suka terganggu dengan tingkah usil Hana, dia merasa senang dan terbantu karena hidupnya jadi lebih seru berkat kehadiran Hana. 

1. Hana Uzaki

Sebagai MC utama dalam cerita, Hana Uzaki digambarkan sebagai gadis yang polos, naif, susah ditebak, dan selalu periang. Ada banyak hal menarik darinya yang membuat dia menjadi sangat populer di kalangan penggemar.

Hana sangat menyukai Sakurai dan selalu ingin dekat-dekat dengan Sakurai. Terlepas dari fakta tersebut, dia enggan untuk mengakui perasaannya. Dia selalu beranggapan bahwa dia merasa kasihan dengan senpai-nya yang selalu sendirian dan tidak punya banyak teman.

Hana pun seringkali mampir ke tempat kos Sakurai dan menghabiskan waktu yang menyenangkan. Mereka pun kerap bertengkar untuk hal-hal yang sepele. Yang jelas, interaksi keduanya selalu menarik perhatian para penonton.

Baca juga: 18 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Horimiya

Previous Post Next Post

Contact Form