8 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo


Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo merupakan salah satu anime romantis komedi yang sangat kocak di tahun 2023. Anime tersebut diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Rikito Nakamura dan diilustrasikan oleh Yukiko Nozawa.

Cerita anime tersebut berfokus pada seorang remaja bernama Rentarou Aijou. Dia sempat merasa ngenes karena cintanya selalu ditolak oleh cewek yang disukainya. Namun, kehidupannya berubah setelah dia berdoa di kuil dan Kamisama.

Rentarou diberitahu oleh Kamisama bahwa dia mempunyai 100 jodoh yang ditakdirkan untuknya. Dia berusaha keras untuk mencintai dan membahagiakan perasaan mereka semua karena ada konsekuensi buruk jika dia menolak mereka.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar karakter menarik yang muncul dalam cerita Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo. Yuk, kita bahas langsung aja berikut ini!

1. Rentarou Aijou

Rentarou Aijou mempunyai sifat yang sangat baik hati dan punya perasaan tulus kepada orang lain. Dia tidak ragu-ragu untuk meminta maaf apabila dia berbuat kesalahan atau menyinggung perasaan orang lain.

Saat Rentarou menerima ungkapan cinta Hanazono dan Inda pada saat yang bersamaan, dia sempat bingung dalam membalas perasaan mereka. Dia tidak bisa memilih karena dia mencintai kedua-duanya. Alhasil, dia berpacaran dengan mereka pada saat yang bersamaan.

Hal yang sama pun berlaku dengan pacar Rentarou yang lain. Meskipun dia mirip seperti bad boy, dia selalu memperlakukan pacar-pacarnya dengan penuh perhatian. Mereka seringkali menunjukkan aksi-aksi yang konyol dan bikin ketawa.

2. Hakari Hanazono

Hakari Hanazono merupakan salah satu cewek yang menjadi pacar pertama Rentarou. Dia mempunyai penampilan yang imut dan cukup frontal. Dia tidak ragu-ragu untuk menungkapkan perasaannya secara langsung kepada Rentarou.

Selain itu, Hanazono seringkali memberikan afeksi berupa sentuhan fisik kepada Rentarou. Dia pun suka menyusun skenario untuk menciptakan momen romantis, seperti mendapatkan ciuman tidak langsung dari Rentarou. 

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Karakter-Karakter Yamada-kun to Lv999 no Koi o Suru

3. Karane Inda

Bukan cuman Hanazono, Karena Inda termasuk salah satu pacar pertama Rentarou. Jika Hanazono punya sifat yang lembut dan jujur, Inda adalah seorang tsundere tingkat akut. Dia sangat menyukai Rentarou, tetapi dia sangat gengsi untuk mengakui perasaannya.

Inda pun tidak mau kalah dengan Hanazono dalam memperebutkan hati Rentarou. Setiap kali Hanazono melakukan pergerakan, dia akan selalu ikut-ikutan. Salah satu kebiasaan lucunya adalah dia suka memukul Rentarou. 

4. Shizuka Yoshimoto

Selanjutnya, ada gadis imut dan pemalu yang bernama Shizuka Yoshimoto. Dia sangat suka membaca buku dan menghabiskan waktu di perpustakaan. Selain itu, dia mempunyai kebiasaan aneh karena dia biasa berkomunikasi lewat quotes yang ada di buku.

Sejak pertama kali bertemu Rentarou, Shizuka langsung menyukainya dan menganggap Rentarou layaknya pangeran. Dia sempat pesimis saat dia tahu bahwa Rentarou punya pacar. Namun, dia berani jujur dengan perasaannya hingga dia pun jadi pacar ketiga Rentarou.

5. Nano Eiai

Karakter yang menjadi pacar keempat Rentarou adalah cewek bernama Nano Eiai. Dia terkenal mempunyai sifat stoic dan jarang menunjukkan emosinya. Selain itu, dia sangat cerdas dan mempunyai rasa optimis yang tinggi.

Eiai mempunyai pola hidup yang terstruktur. Dia tidak mau membuang-buang waktu untuk hal yang sepele atau tidak penting. Namun, kehidupan tersebut menjadi berantakan setelah dia jatuh cinta dengan Rentarou.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Nisekoi

6. Kusuri Yakuzen

Berbeda dengan pacar-pacar sebelumnya, Kusuri Yakuzen merupakan kakak kelas Rentarou yang menjabat sebagai ketua klub kimia. Dia biasa menggunakan jas lab dan melakukan penelitian dalam menciptakan obat kimia.

Yakuzen aslinya telah berumur 18 tahun. Namun, dia punya penampilan seperti anak 8 tahun gara-gara efek obat. Dia pun mempunyai kebiasaan yang unik, seperti berbicara dalam sudut pandang orang ketiga dan mengakhiri kalimatnya dengan kata nanoda.

7. Kamisama

Selanjutnya, ada sosok dewa cinta yang dipanggil Rentarou dengan sebutan Kamisama. Dia mempunyai sifat yang cukup konyol dan jauh dari kata berwibawa. Dialah yang menjadi penyebab Rentarou mempunyai jodoh 100 orang.

Pada saat itu, Kamisama sedang menonton sebuah acara TV berjudul Castle in the Sky yang menurutnya sangat bagus. Dia memberi rating acara tersebut dengan angka 100. Tanpa sadar, dia menuliskan angka di lembaran jodoh Rentarou.

8. An Baba

An Baba merupakan wakil kepala sekolah yang terlihat sangat absurd dan kocak. Dia mempunyai penampilan seperti nenek tua dan punya kebiasaan berjalan seperti laba-laba. Selain itu, dia suka mengejar siapapun yang berlari di lorong.

Setelah itu, An Baba akan memberikan ciuman ganas yang bisa membuat targetnya jadi trauma. Saking menakutkannya, Rentarou menganggap An Baba layaknya dedemit. Sebutan itu memang cocok untuk An Baba.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan terkait karakter yang menarik dalam cerita Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo. Mohon bantuannya untuk membagikan artikel ini agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Paripi Koumei

Previous Post Next Post

Contact Form