10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Nisekoi


Nisekoi merupakan salah satu anime romance comedy yang sangat menghibur. Anime tersebut diadaptasi dari manga karangan Naoshi Komi. Cerita dari anime tersebut berfokus pada kisah anak yakuza Shuei-gumi bernama Raku Ichijo yang terlibat hubungan asmara rumit.

Demi mencegah peperangan antar dua geng, Raku terpaksa menjalin hubungan pernikahan politik dengan Chitoge Kirisaki, putri dari Bee Hive Gang. Mereka pada awalnya tidak akur satu sama lain, tetapi mereka harus menjalani peran tersebut sebaik mungkin.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Nisekoi. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Claude Ringheart

Pertama-tama, ada anggota dari Bee Hive Gang yang bernama Claude Ringheart. Dia seringkali muncul sebagai karakter pendukung dalam cerita Nisekoi. Dia sangat peduli terhadap Chitoge Kirisaki dan selalu menjaga keamanannya.

Claude termasuk orang yang percaya bahwa hubungan antara Chitoge dan Raku adalah palsu. Dia pun seringkali mengawasi gerak-gerik mereka berdua. Terlepas dari hal itu, dia mempunyai keahlian sebagai seorang penembak jitu. 

9. Shuu Maiko

Shuu Maiko merupakan sahabat baik dari Raku yang sangat humoris dan suka bertingkah konyol. Sifat tersebut melekat kuat pada dirinya hingga teman-temannya hafal. Meskipun begitu, dia juga bisa berubah menjadi sosok yang serius.

Selain itu, Shuu adalah orang yang pertama kali mengetahui bahwa hubungan antara Chiroge dan Raku hanya pura-pura. Meskipun begitu, dia tetap mendukung Raku dengan sebaik mungkin karena dia sangat loyal terhadap Raku.

8. Paula McCoy

Paula McCoy merupakan mantan rekan dari Tsugumi ketika mereka masih menjadi anggota dari Bee Hive Geng. Dia mempunyai kemampuan sebagai seorang pembunuh hingga dia mendapat julukan sebagai White Fang.

Terlepas dari hal itu, Paula masih menunjukkan sisi yang imut dan agak kekanak-kanakan. Contohnya adalah dia suka memilih-milih makanan. Selain itu, dia juga menganggap Tsugumi sebagai saingan karena mereka berdua sama-sama punya skill yang hebat.

Baca juga: 18 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Horimiya

7. Ruri Miyamoto

Selanjutnya, ada sahabat baik dari Kosaki yang bernama Ruri Miyamoto. Dia seringkali menjadi tempat curhat Kosaki. Dia pun mengetahui bahwa Kosaki menaruh perasaan terhadap Raku. Dia pun selalu mendukungnya.

Ruri pun seringkali berusaha agar Kosaki dan Raku bisa berduaan meskipun rencananya kadang tidak berjalan lancar. Meskipun dia cukup tegas perihal asmara, dia ternyata diam-diam menaruh perasaan terhadap Shuu. 

6. Haru Onodera

Haru Onodera adalah adik dari Kosaki yang imut dan mirip dengannya. Saat dia berangkat sekolah, dia sempat dihadang oleh para preman. Namun, dia diselamatkan oleh seseorang yang dia anggap sebagai pangeran misterius.

Lucunya, Haru tidak menyadari kalau pangeran itu adalah Raku. Dia sempat menaruh kesan yang buruk terhadap Raku pada awalnya karena dia tahu Raku adalah anggota yakuza. Namun, dia mulai menaruh perasaan kepada Raku setelah dia menyadari kebenarannya. 

5. Seishirou Tsugumi

Seishirou Tsugumi merupakan seorang pembunuh bayaran dari Bee Hive Gang yang pernah berlatih di bawah bimbingan Claude. Dia diceritakan sebagai murid pindahan di kelas Chitoge. Dia pun uniknya menggunakan seragam anak cowok.

Tsugumi dan Chitoge telah saling mengenal sejak mereka masih kecil. Dia pernah membuat janji untuk menjadi kuat agar dia bisa melindungi Chitoge. Lucunya, dia juga menyimpan perasaan terhadap Raku setelah dia mendapatkan perhatian dari Raku.

4. Raku Ichijou

Raku Ichijou merupakan protagonis utama dalam cerita Nisekoi. Dia dikenal sebagai anak dari pemimpin Yakuza. Namun, dia mempunyai sifat yang baik. Dia juga mempunyai hubungan yang sangat rumit dengan para gadis yang dekat dengannya.

Raku menyimpan perasaan terhadap Kosaki, tetapi dia juga punya janji dengan seorang gadis yang dia temui di masa lalu. Masalah asmaranya lebih rumit lagi ketika dia terpaksa menjalin hubungan palsu dengan Chitoge.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kimi no Todoke

3. Marika Tachibana

Selanjutnya, ada gadis cantik bernama Marika Tachibana yang menjadi murid pindahan di kelas Raku. Dia pernah bertemu dengan Raku di masa lalu saat dia dirawat di rumah sakit. Semenjak pertemuan mereka, dia menaruh perasaan yang kuat terhadap Raku.

Marika pun tidak segan-segan untuk mengungkapkan rasa cintanya secara langsung kepada Raku. Dia pun berusaha tampil secantik mungkin di depan Raku. Meskipun dia terlihat ceria, dia mempunyai masalah tentang kesehatannya.

2. Chitoge Kirisaki

Chitoge Kirisaki merupakan murid pindahan dari Amerika sekaligus putri dari kelompok Bee Hive Gang. Saat pertama kali bertemu dengan Raku, dia mempunyai kesan yang buruk karena Raku memanggilnya dengan sebutan perempuan gorila.

Namun, Chitoge malah terjebak dalam pernikahan politik dan harus berpura-pura menjadi pasangan Raku. Meskipun dia sempat jengkel dengan hubungan tersebut, dia pun mulai menaruh perasaan kepada Raku seiring berjalannya waktu. 

1. Kosaki Onodera

Menurut penulis, Kosaki Onodera adalah karakter yang paling menarik dan disukai para penggemar Nisekoi. DIa mempunyai sifat yang lembut dan juga baik hati. Hal itulah yang membuat dia menjadi gadis idaman yang disukai banyak cowok, termasuk Raku.

Kosaki sebenarnya juga menaruh perasaan terhadap Raku. Akan tetapi, dia enggan untuk mengakuinya secara langsung. Dia pun seringkali terlibat momen romantis yang canggung dan lucu bersama dengan Raku.  

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita To Love Ru

Previous Post Next Post

Contact Form