Mengenal Lebih Dekat Karakter-Karakter Yamada-kun to Lv999 no Koi o Suru


Yamada-kun to Lv999 no Koi o Suru merupakan salah satu anime yang sedang hangat saat ini. Anime bergenre romcom tersebut diadaptasi dari sebuah manga keren karya Mashiro. Cerita dari anime itu berfokus pada dua karakter utama, yakni Akito Yamada dan Akane Konishita.

Mereka berdua pertama kali bertemu secara online dalam sebuah gim bernama Forest of Savior. Pertemuan itu kemudian menjadi titik awal bagi pertemuan-pertemuan mereka selanjutnya. Keduanya mempunyai sikap yang berbanding terbalik, tetapi mereka bisa akrab bersama.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter menarik dalam cerita Yamada-kun to Lv999 no Koi o Suru. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Akito Yamada

Akito Yamada merupakan pro gamer yang sangat cakep dan menjadi idola para gadis. Akan tetapi, dia mempunyai sifat yang dingin dan tidak peka sama sekali terhadap perasaan perempuan. Dia lebih tertarik terhadap gim ketimbang perihal asmara.

Meskipun demikian, Yamada mulai menunjukkan perubahan sikap setelah dia bertemu dengan Akane. Dia lebih peka dan perhatian terhadap perasaan perempuan. Mereka pun sering menghabiskan momen dan keseruan bersama. 

2. Akane Kinoshita

Tidak seperti Yamada, Akane bermain gim karena dia hanya ikut-ikutan demi mantan pacarnya yang bernama Takuma. Namun, gim itulah yang berjasa besar dalam mempertemukan Akane dengan Yamada. 

Meskipun Akane sangat bodoh dan kikuk soal gim, dia mempunyai sifat yang sangat hangat dan mempunyai kepedulian tinggi terhadap orang lain. Dia mampu beradaptasi dengan sikap Yamada yang cuek dan dingin.

3. Eita Sasaki

Eita Sasaki merupakan sosok asli di balik Rurihime yang memimpin guild Chocolate Rabbit dalam permainan Forest of Savior. Eita menciptakan avatar Rurihime sesuai dengan karakteristik adiknya yang bernama Runa. 

Seperti sosoknya di game, Eita mempunyai sifat yang ramah dan gampang bersosialisasi dengan orang lain. Dia juga dianggap sebagai senior oleh Yamada. Karena itulah, Yamada seringkali menuruti permintaan dari Eita.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Ichigo 100%

4. Runa Sasaki

Runa Sasaki adalah adik dari Eita yang sangat imut dan suka mengenakan pakaian khas lolita. Pada awalnya, dia mempunyai sifat yang sangat angkuh dan tidak bisa bersahabat dengan orang lain, khususnya terhadap Akane.

Runa merasa cemburu dengan kedekatan Akane dan Yamada. Dia bahkan sempat menjahili Akane dengan rencana isengnya. Meskipun demikian, Runa mulai membuka diri setelah dia melihat kebaikan hati Akane. 

ADS 1

5. Momoko Maeda 

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Momoko Maeda adalah teman baik dari Akane yang selalu mendukungnya. Dia selalu menjadi teman curhat Akane setiap kali gadis itu berada dalam masalah, contohnya saat dia patah hati setelah diputuskan pacarnya.

Momo seringkali memberikan saran dan pendapatnya secara blak-blakan kepada Akane. Meskipun dia terlihat santai dan tegar, dia sesekali bisa berubah menjadi melankoli apabila menyangkut perihal asmara. 

6. Takuma Furukawa

Takuma Furukawa adalah cowok ampas yang tega meninggalkan cewek sebaik dan secantik Akane hanya demi cewek yang dia temui di dalam gim. Lucunya, pacar barunya yang bernama Eri sangatlah menor dan kalah cantik dibandingkan Akane.

Terlepas dari kisah asmaranya, Takuma merupakan gamer yang sangat mengidolakan Yamada. Dia selalu mengikuti aktivitas media sosial Yamada. Selain itu, dia selalu bersikap berlebihan setiap kali dia bertemu dengan Yamada. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita To Love Ru

7. Takezo Kamota

Takezo Kamota merupakan bapak-bapak paruh baya yang turut bergabung dalam guild Chocolate Rabbit. Dalam kehidupan sehari-hari, dia bekerja sebagai petani stroberi. Meskipun usianya tidak lagi muda, dia mempunyai sifat yang humoris dan gampang bergaul.

Kamota juga menunjukkan loyalitas yang sangat tinggi kepada Eita dan teman-temannya. Ketika dia mendengar kabar dari Eita bahwa Akane diculik, dia langsung tancap gas dan menuju ke tempat Eita untuk menyelamatkan Akane.

8. Yukari Tsubaki

Yukari Tsubaki merupakan teman sekelas dari Yamada yang berpenampilan cupu seperti kutu buku. Dia juga mempunyai sifat yang dingin dan suka berkata-kata kasar. Terlepas dari hal itu, dia adalah gamer yang berbakat.

Tsubaki bahkan berani memberikan komentar terhadap permainan Yamada yang menurutnya terlihat memburuk. Meskipun demikian, Yamada menanggapi perkataan Tsubaki dengan cara yang santai.  

9. Takeaki Okamoto

Sama seperti Tsubaki, Takeaki Okamoto adalah salah satu teman baik Yamada di sekolah. Dia mempunyai sifat yang ramah dan cukup cerewet. Dia suka mengomentari sikap Yamada yang dingin di hadapan para cewek.

Meskipun demikian, Okamoto juga menunjukkan sisi yang suportif. Dia selalu mendukung Yamada untuk ikut kontes ketampanan di sekolah mereka. Andai Yamada mau ikut, dia sangat yakin kalau Yamada bakal jadi juara yang pertama.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Karakter-Karakter K-On!

Previous Post Next Post

Contact Form