10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Ichigo 100%


Ichigo 100% merupakan salah satu anime romcom yang lucu dan menarik pada masanya. Anime tersebut diadaptasi dari sebuah manga karya Mizuki Kawashita. Selain itu, cerita anime tersebut berfokus pada seorang remaja bernama Junpei Manaka.

Suatu ketika, kehidupan Junpei berubah saat dia tanpa sengaja bertemu gadis misterius yang mengenakan celana dalam stroberi. Dia pun berusaha untuk menemukan identitas asli dari gadis tersebut.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Ichigo 100%. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini! 

10. Hiroshi Sotomura

Hiroshi Sotomura merupakan teman Junpei yang mempunyai obsesi untuk mendapatkan foto para gadis cantik. Selain itu, dia mengunggah foto-foto tersebut ke website miliknya yang bernama Melon 100%

Demi mendukung keinginan itu, Hiroshi mendirikan sebuah klub bernama Film Studies Club sehingga dia bisa mendapatkan dana anggaran dari sekolah. Dengan dana tersebut, dia bisa mengembangkan website miliknya menjadi lebih bagus. 

9. Chinami Hashimoto

Selanjutnya, ada gadis cakep bernama Chinami Hashimoto yang mempunyai sifat mata duitan. Dia mau berkencan dengan seseorang selama dia bisa mendapatkan uang dari targetnya. Karena itulah, dia suka gonta-ganti pasangan.

Chinami akan membuang mantan pacarnya apabila dia tidak lagi membutuhkan mereka. Selain itu, dia terkadang memanfaatkan Junpei demi kepentingannya. Dia juga sempat menjalin hubungan singkat bersama Rikiya.

8. Ookusa

Ookusa adalah salah satu teman baik Junpei yang bisa diandalkan. Dia mempunyai wajah yang good looking. Selain itu, dia dikenal sebagai pemain sepak bola yang sangat jago di timnya. Hal itulah yang membuat dia jadi sangat populer. 

Tanpa perlu banyak usaha, Ookusa bisa menarik perhatian gadis di sekelilingnya dengan mudah. Dia juga sering menjadi tempat curhat bagi Junpei yang merasa bermasalah perihal asmara. Namun, dia terkadang memberikan saran yang aneh kepada Junpei.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Gungrave

7. Rikiya Komiyama

Sama seperti Ookusa, Rikiya Komiyama juga sangat akrab dengan Junpei. Dia sangatlah unik karena wajahnya terlihat seperti gurita. Hal itulah yang membuat dia jadi bahan candaan teman-teman di sekolahnya.

Rikiya seringkali minder dan frustasi karena dia susah mendapatkan pacar. Meskipun demikian, harapannya tidak pupus begitu mudahnya. Dia tetap berusaha mencari gadis yang mau berkencan dengannya.

6. Misuzu Sotomura

Misuzu Sotomura adalah adik perempuan Hiroshi yang mempunyai wajah imut. Dia menganggap dirinya sebagai wakil presiden sekaligus asisten sutradara di Film Studies Club. Selain itu, dia sangat mengidolakan Aya Toujou.

Ketika pertama kali bertemu, Misuzu merasa kagum terhadap Junpei yang mempunyai pemikiran kritis terhadap film. Akan tetapi, dia suka kesal dengan sikap Junpei yang suka plin-plan terhadap perempuan.

5. Yui Minamoto

Sebelum pindah rumah, Yui Minamoto sempat menjadi tetangga sekaligus teman masa kecil Junpei. Dia menganggap Junpei seperti halnya saudara. Karena itulah, dia tidak merasa sungkan atau malu saat bersama dengan Junpei.

Yui juga menunjukkan sikap overprotektif terhadap Junpei. Dia masih teringat kenangan masa lalu saat Junpei masih seperti anak yang cengeng dan gampang nangis. Terlepas dari hal itu, dia mempunyai kebiasaan tidur yang terlihat lucu.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kimi ni Todoke

4. Satsuki Kitaouji

Berbeda dengan Yui, Satsuki Kitaouji merupakan gadis yang sangat populer di kalangan anak-anak cowok. Dia mempunyai kepercayaan diri yang sangat tinggi. Selain itu, dia menunjukkan sisi yang agresif dalam mengejar Junpei.

Satsuki bahkan tidak merasa takut untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada Junpei. Sayangnya, dia jarang mendapatkan hasil yang indah meskipun dia sudah berjuang dengan sangat keras demi menaklukkan hati Junpei.

3. Aya Toujou

Aya Toujou merupakan gadis misterius dengan celana dalam stroberi yang dicari-cari Junpei selama ini. Dia mempunyai sifat yang pemalu dan juga penuh perhatian. Dia juga terlihat seperti kutu buku dengan kacamata dan rambut yang kurang menarik.

Terlepas dari hal itu, Aya mempunyai keahlian sebagai seorang penulis. Diam-diam, dia menulis sebuah novel fantasi hingga novel itu dibaca oleh Junpei. Setelah itu, Junpei pun mendukung Aya hingga mereka saling berbagi impian satu sama lain. 

2. Junpei Manaka

Junpei Manaka merupakan karakter yang sangat beruntung karena dia bisa dekat dengan banyak gadis cantik. Dia mempunyai sifat yang lembut sekaligus baik hati. Sayangnya, dia seringkali gundah dalam menentukan keputusan terkait perasaannya.

Terlepas dari hal itu, Junpei mempunyai impian untuk menjadi seorang pembuat film. Dia sangat berbakat dalam bidang sinematografi. Meskipun begitu, dia kurang begitu pintar dalam hal akademik. 

1. Tsukasa Nishino

Dalam cerita Ichigo 100%, Tsukasa Nishino digambarkan sebagai gadis yang paling populer di sekolahnya. Dia mempunyai sifat yang suportif, pengertian, optimis, dan ideal untuk dijadikan seorang pacar.

Saat masih berpacaran, Tsukasa selalu mendukung yang terbaik bagi Junpei. Dia juga sering menunjukkan sisi yang manis ketika dia mengungkapkan keinginannya kepada Junpei. Meskipun demikian, hubungan mereka tidaklah mudah karena selalu ada aja halangannya. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Full Metal Panic!

Previous Post Next Post

Contact Form