Daftar Lengkap Anggota Plant Hwyaden dalam Cerita Log Horizon


Plant Hwyaden merupakan guild terkuat yang menguasai wilayah Minami. Guild tersebut mempunyai beberapa anggota kuat yang dikenal dengan sebutan Ten-Seat Council. Selain itu, mereka berpotensi untuk menjadi musuh berbahaya bagi Log Horizon dan Akiba.

Siapa sajakah anggota dari guild Plant Hwyaden? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Nureha 

Nureha merupakan guild master yang memimpin Plant Hwyaden. Dia mempunyai penampilan yang cantik dan karismatik. Setelah insiden bencana, dia mengambil alih struktur penting di Minami hingga dia bisa menyatukan para petualang di bawah komandonya.

Nureha sangat terobesi untuk mengajak Shiroe agar bergabung di pihaknya. Selain itu, dia mempunyai skill menarik yang disebut Overlay. Kemampuan itu memungkinkan dia untuk mengubah penampilannya dan menggunakan identitas baru sebagai Dariella. 

2. Indicus 

Meskipun bukan guild master, Indicus bisa dibilang sebagai pemimpin sesungguhnya Plant Hwyaden dari bergerak di balik bayang-bayang. Dia mempunyai sifat yang licik dan manipulatif. Selain itu, dia hanya memperlakukan Nureha sebagai sebuah boneka.

Sebelum bergabung dengan Plant Hwayden, Indicus pernah menjadi anggota Debauchery Tea Party. Dia merasa kesal saat grup tersebut dibubarkan oleh Minami. Dia mempunyai ambisi yang sangat kuat untuk berdiri di atas puncak. 

3. Zeldys

Anggota Plant Hwyaden berikutnya adalah seorang pria bernama Zeldys. Dia termasuk tipe gamer yang menyukai permainan strategi dan simulasi. Selain itu, dia mempunyai tujuan yang berfokus pada efisiensi dan perkembangan.

Zeldys mempunyai tugas penting dalam mengelola keuangan dan pengembangan teknik baru di Plant Hwyaden. Dia juga mempunyai kemampuan unik bernama Mana Breeder. Kemampuan itu berperan besar dalam memulihkan Transport Gate di Minami.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

4. Mizufa Trude

Berbeda dengan anggota sebelumnya, Mizufa Trude bukanlah seorang petualang. Dia adalah pribumi sekaligus penguasa yang memimpin pasukan militer Westelande. Dia mempunyai sifat yang agresif dan suka pertempuran.

Mizufa berusaha untuk memicu pertempuran melawan Eastal. Selain itu, dia juga sempat berduel melawan Nyanta. Dia sangat terampil dalam menggunakan pedang hingga dia mampu membuat Nyanta kewalahan.

5. Nakarunado

Sebelum menjadi anggota dari Plant Hwyaden, Nakarunado merupakan pemimpin dari guild terkuat di Kansai yang bernama Howling. Dia termasuk pemain kelas Guardian yang menggunakan armor berat dan berfokus pada pertahanan.

Meskipun tidak begitu menonjol, Nakarunado sepertinya mempunyai pengaruh yang kuat di Minami. Selain itu, dia kemungkinan sangat berpengalaman. Karena itulah, dia dipercaya untuk menjadi pemimpin pasukan militer Plant Hwyaden. 

6. Quon

Meskipun Quon terlihat muram dan kurang menyakinkan, dia termasuk anggota penting di Plant Hwayden. Dia pernah bekerja untuk F.O.E sebagai game master. Karena itulah, dia mempunyai pemahaman yang luas tentang dunia Elder Tale.

Sebelum terjadinya bencana, Quon biasa menginvestigasi eror yang ada pada game dan melaporkannya kepada staf di dunia nyata. Selain itu, dia juga memediasi permasalahan yang ada di antara para pemain.

Baca juga: 15 Karakter Necromancer yang Paling Keren dalam Dunia Anime

7. Kazuhiko

Sama seperti Indicus, Kazuhiko termasuk mantan anggota Debauchery Tea Party. Dia mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap pemain lain. Selain itu, dia berusaha untuk melindungi seluruh penduduk di Minami.

Kazuhiko sebenarnya berniat untuk menghentikan rencana jahat Indicus. Akan tetapi, dia tidak punya kekuatan apa-apa di hadapan Indicus. Selama berada di Plant Hwyaden, dia dipercaya untuk memimpin subdivisi khusus bernama Wolves of Mibu.

8. Jered Gan

Jered Gan adalah mantan master dari Li Gan yang berasal dari Mirror Lake. Dia terlihat seperti pria yang berusia lansia. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sangat gila dan terobsesi dengan pengetahuan dan eksperimen.

Demi memenuhi obsesinya, Jered tidak peduli terhadap nilai-nilai moral. Baginya, hasil adalah yang paling penting. Di samping itu, dia seringkali bertindak kasar terhadap siapapun yang mengganggu eksperimennya. 

9. Roreil Dawn

Roreil Dawn merupakan seorang pribumi yang bergabung dengan Plant Hwyaden. Dia mempunyai penampilan seperti seorang ksatria. Selain itu, dia menjabat sebagai kapten dari Royal Guard di Minami. 

Roreil mempunyai loyalitas tinggi dan sangat peduli terhadap Nureha. Dia juga suka khawatir saat Nureha tiba-tiba menghilang. Saking setianya terhadap Nureha, dia bahkan mendapat julukan “Loyal Dog” dari teman-temannya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kinsou no Vermeil

10. KR

Sama seperti Kazuhiko dan Indicus, KR juga pernah bergabung dengan Debauchery Tea Party. Dia mempunyai sifat yang sangat santai. Selain itu, dia biasa terlihat tertidur di atas kursi dengan memakai penutup mata.

Terlepas dari hal itu, KR mempunyai kemampuan yang menarik. Dia adalah seorang Summoner yang mampu memanggil makhluk mistik. Dia sempat mengeluarkan seekor naga yang terlihat ganas saat dia berpetualang ke wilayah China untuk menemui Kanami.

11. Londark

Londark merupakan mantan anggota guild Brigandia yang berperan sebagai tangan kanan Demiqas. Setelah Susukino berada di bawah kekuasaan Silver Sword, dia memutuskan untuk meninggalkan Demiqas hingga dia bergabung dengan Plant Hwyaden.

Londark mempunyai sifat yang cukup jahat dan hanya mementingkan dirinya. Selain itu, dia juga mempunyai masalah pribadi dengan Nyanta. Mereka berdua sempat bertarung dan beradu argument pada saat Operation Red Night.

12. Eijiro

Jika dibandingkan anggota-anggota sebelumnya, Eijiro mungkin tidak begitu menonjol. Dia adalah petualang yang dipercaya sebagai pengawal dari Lord Malves. Dia turut menemani Malves dalam sebuah kunjungan ke Akiba. 

Seperti Nyanta, Eijiro mempunyai penampilan seperti kucing. Selain itu, dia terlihat sangat serius dalam mengemban tugasnya. Dia berusaha untuk melindungi Malves dari siapapun yang terlalu dekat dengan tuannya. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Owari no Seraph

Previous Post Next Post

Contact Form