10 Karakter yang Paling Menarik dalam Kobayashi-san Chi no Maid Dragon


Kobayashi-san Chi no Maid Dragon merupakan sebuah anime bergenre reverse isekai yang diadaptasi dari manga karangan Coolkyousinnjya. Anime tersebut bercerita tentang keseharian pegawai kantoran bernama Kobayashi dan naga cantik yang menjadi pelayannya.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang karakter yang paling menarik dalam anime tersebut. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Sanae Saikawa

Sanae Saikawa merupakan kakak perempuran Riko yang biasa berperan sebagai maid di rumah mereka. Dia seringkali dipanggil dengan nama panggilan Georgie. Lucunya, dia menganggap hal itu sebagai hobi.

Sanae selalu berperan secara totalitas sebagai seorang maid. Dia akan melayani tamu yang datang ke rumah dengan ramah. Dia bahkan mampu mendapatkan perhatian dari Kobayashi hingga mereka cepat akrab.

9. Makoto Takiya

Berbeda dengan Sanae, Makoto Takiya adalah rekan kerja Kobayashi yang sangat baik hati dan suportif. Selain itu, mereka suka nongkrong bareng setelah kerja. Kedekatan mereka seringkali membuat Tohru merasa cemburu.

Saat berada di kantor, Takiya terlihat seperti pria yang normal. Namun, dia pada dasarnya merupakan otaku garis keras yang hobi mengoleksi manga dan game. Dia juga sering menghadiri acara tahunan para otaku yang bernama Comiket.

8. Riko Saikawa

Selanjutnya, ada teman sekelas Kanna yang bernama Riko Saikawa. Dia awalnya mempunyai sifat kasar dan suka menjadi pusat perhatian. Dia sempat membentak Kanna karena dia merasa kalah saing dengan Kanna yang lebih imut darinya.

Namun, pertikaian mereka tidak berlangsung lama. Mereka pun berteman akrab dan sering menghabiskan waktu bersama. Setiap kali berada di dekat Kanna, Riko pun sering salah tingkah gara-gara sisi imut Kanna.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kinsou no Vermeil

7. Shouta Magatsuchi

Shouta Magatuschi  merupakan penyihir muda yang tanpa sengaja memanggil Lucoa ke rumahnya. Dia sempat berpikir bahwa Lucoa adalah succubus karena sifat Lucoa yang sangat genit dan suka menggoda Shouta.

Shouta seringkali terlihat malu-malu ketika dia berada di dekat Lucoa. Dia juga sering meminta Lucoa untuk pergi dari rumahnya walaupun permintaan itu ditolak oleh Lucoa. Yang jelas, interaksi mereka berdua sangatlah lucu.

6. Fafnir

Fafnir merupakan teman naga Tohru yang terlihat menggunakan pakaian jas yang rapi. Dia mempunyai sifat yang serius dan menakutkan. Selain itu, dia juga menaruh kebencian terhadap manusia.

Walaupun begitu, Fafnir memutuskan untuk tinggal di dunia manusia. Dia numpang menginap di rumah Takiya. Mereka kebetulan mempunyai hobi dan minat yang sama di dunia game. Karena itulah, mereka jadi cepat akrab.

5. Lucoa

Lucoa adalah teman Tohru yang mempunyai penampilan seksi dan good looking. Selain itu, dia selalu memberikan fan service yang segar dalam cerita dengan tingkahnya yang genit dan kedua bolanya yang memantul-mantul.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Lucoa tinggal bersama dengan Shouta selama dia menetap di dunia manusia. Dia seringkali memperlakukan Shouta dengan manja walaupun hal itu membuat Shouta jadi kurang nyaman.

4. Elma

Tidak seperti Lucoa atau Fafnir, Elma merupakan naga yang bergabung dalam faksi taat aturan. Dia menjalin persaingan yang cukup sengit dengan Tohru. Setelah terjebak di dunia manusia, dia memutuskan untuk bekerja sebagai pegawai di kantor Kobayashi.

Elma seringkali mengalami kesulitan di kantornya karena dia tidak mengerti sama sekali tentang komputer. Dia bahkan butuh waktu untuk belajar mengetik. Meskipun demikian, dia punya sifat pekerja keras dan sangat suka dengan makanan manis.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai Ojisan

3. Kobayashi

Kobayashi merupakan salah satu tokoh utama dalam cerita. Dia digambarkan sebagai pegawai kantoran yang sibuk dan kurang bisa bersosialisasi dengan orang lain. Selain itu, dia juga biasa hidup sendirian.

Kehidupan Kobayashi berubah drastis setelah dia mengenal Tohru. Dia mulai terbuka dan seringkali tersenyum. Meskipun dia suka kesal dengan tingkah Tohru, dia merasa sangat senang dengan kehadiran Tohru di rumahnya.

2. Tohru

Tohru adalah naga cantik yang menjadi pelayan pribadi Kobayashi. Dia pada awalnya sangat membenci manusia dan menganggap mereka sebagai ancaman. Namun, pandangannya mulai berubah setelah dia diselamatkan oleh Kobayashi.

Tohru bahkan diperbolahkan untuk tinggal bersama dengan Kobayashi. Dia seringkali melakukan pekerjaan rumah tangga sesuai dengan arahan Kobayashi. Meskipun demikian, dia butuh waktu untuk beradaptasi dengan dunia barunya.

1. Kanna Kamui

Mungkin banyak fans yang bersepakat bahwa Kanna Kamui adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Kobayashi-san Chi no Maid Dragon. Dia sangatlah lucu, imut, dan juga menggemaskan sehingga banyak fans yang menyukainya.

Karena tidak punya tempat tinggal, Kanna pun memutuskan untuk menetap di rumah Kobayashi bersama Tohru. Dia sangat cocok menjadi putri kecil dari Kobayashi. Selain itu, dia juga pergi bersekolah dan bertemu dengan teman-teman baru.

***

Jangan lupa follow kami di Google News biar kalian tidak ketinggalan artikel terbaru dari MogiMogy!

Baca juga: 10 Karakter yang Populer dalam Cerita Hataraku Saibou

Previous Post Next Post

Contact Form