Daftar Lengkap Form Kamen Rider Necrom Beserta Kekuatannya


Sebelum berubah menjadi sosok yang baik, Alain adalah musuh yang cukup merepotkan bagi Takeru. Dia dikenal sebagai pangeran dari Gamma yang ditunjuk untuk memimpin Demia Project. Meskipun demikian, dia lambat laun mulai belajar untuk memahami dunia manusia. 

Alain memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Necrom. Gaya bertarungnya sekilas mirip dengan seni bela diri kenpo. Dia juga punya beberapa form menarik. Apa sajakah itu? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Transient

Transient merupakan bentuk awal yang diakses oleh Kamen Rider Necrom. Seperti kebanyak pre-form, bentuk tersebut hanya berfungsi sebagai transisi dan tidak punya kemampuan apapun dalam pertarungan.

2. Necrom Damashii

Bentuk ini adalah form utama yang digunakan oleh Kamen Rider Necrom dalam pertempuran. Dalam bentuk tersebut, dia mampu mengeluarkan berbagai serangan yang menarik, seperti menciptakan tentakel untuk menyerang musuh.

Necrom juga bisa menyerap energi dari serangan Gammaizer untuk meningkatkan kekuatannya sementara waktu. Selain itu, Necrom juga punya teknik rahasia yang sangat kuat. Namun, teknik tersebut sangat beresiko dan bisa menghancurkan pengguna.

Baca juga: 5 Form Menarik Kamen Rider Zangetsu Beserta Kekuatannya

3. Grimm Damashii

Sesuai namanya, Grimm Damashii merupakan bentuk dari Kamen Rider Necrom yang terinspirasi dari penulis terkenal Grimm Bersaudara. Dalam wujud itu, Necrom mempunyai senjata unik bernama G Pen yang mirip ujung pensil.

Necrom bisa menggunakan senjata tersebut untuk menyerang, bertahan, atau menangkap lawan. Selain itu, wujud tersebut juga meningkatkan kekuatan pukulan Necrom. Dia juga bisa mengeluarkan tembakan kuat untuk menghancurkan lawan.

4. Sanzo Damashii

Form selanjutnya adalah Sanzo Damashii yang terinspirasi dari tokoh biksu bernama Xuanzang yang hidup pada masa Dinasti Tang. Dalam bentuk ini, Necrom mendapatkan tambahan kekuatan yang cukup signifikan.

Setelah melepaskan kekuatan potensial Sanzo Damashii, Necrom mampu memanggil sosok Wukong, Bajie, dan Wujing untuk bertarung bersama dengan dirinya. Dia juga punya serangan finisher keren bernama Omega Ulord.

5. Yujou Burst Damashii

Berbeda dengan form sebelumnya, Yujou Burst Damashii pertama kali muncul secara eksklusif dalam cerita Ghost RE:BIRTH: Kamen Rider Specter. Form tersebut adalah bentuk final dari Kamen Rider Necrom.

Alain membangkitkan form tersebut ketika perasaan pertemanannya mencapai puncaknya. Dia pun mendapatkan tambahan kekuatan yang signifikan hingga dia mampu mengeluarkan serangan Burst Omega Drive yang berdampak destruktif.

Baca juga: Daftar Lengkap Form Kamen Rider Espada Beserta Kekuatannya

Previous Post Next Post

Contact Form