Daftar Lengkap Form Kamen Rider Espada Beserta Kekuatannya


Kento Fukamiya merupakan sahabat baik dari Touma sekaligus anak dari Hayato Fukamiya. Ia bergabung dengan Sword of Logos untuk menemukan alasan di balik pengkhianatan ayahnya yang sempat menyebabkan kekacauan di masa lalu.

Kento memegang pedang suci Raimeiken Ikazuchi dan bertarung sebagai Kamen Rider Espada. Meskipun tidak banyak, dia mempunyai beberapa form yang keren dan berkilauan. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Lamp Do Alangina

Lamp Do Alangina merupakan form utama yang biasa digunakan oleh Kamen Rider Espada dalam pertarungan. Bentuk tersebut diakses oleh Kento dengan mengandalkan Lamp Do Alangina Wonder Ride Book dan Seiken Swordriver.

Dalam bentuk ini, statistik kemampuan Kamen Rider Espada hampir mirip seperti Saber dan Blades. Dia pun mampu mengeluarkan serangan-serangan kuat, seperti tendangan Alangina Diablo dan tebasan Trueno Destroder.

2. Lamp Do Hedgehog

Sesuai namanya, bentuk ini merupakan kombinasi antara Lamp Do Alangina dan Needle Hedgehog Wonder Ride Book. Dalam bentuk ini, Kamen Rider Espada dilengkapi dengan kemampuan berbasis hewan landak.

Kekuatan pukulan dan tendangan Espada pun mengalami peningkatan. Selain itu, dia mampu mengeluarkan beberapa teknik finisher yang mematikan, seperti Alangina Wonder, Trueno Mill Lanza, dan Needle Hedgehog Shutoku Issen.

Baca juga: Daftar Form Utama Kamen Rider Gotchard yang Telah Muncul Sejauh Ini

3. Golden Alangina

Golden Alangina merupakan salah satu form terkuat yang dimiliki oleh Kamen Rider Espada. Berbeda dengan sebelumnya, form ini merupakan hasil kombinasi dari tiga buah Wonder Ride Book sekaligus, yaitu Tri Cerberus, Needle Hedgehog, Lamp Do Alangina.

Dalam hal kemampuan tempur, Golden Alangina tentu saja jauh lebih kuat dibandingkan kedua form sebelumnya. Kekuatan Espada terbukti mampu mengimbangi kekuatan Kamijo alias Kamen Rider Calibur. Dia pun punya serangan finisher kuat, seperti Trueno del Sol.

4. Arabiana Night

Dalam cerita Kamen Rider Saber: Trio of Deep Sin, Kamen Rider Espada memperlihatkan bentuk final yang disebut Arabiana Night. Bentuk itu diakses oleh Kento melalui Arabiana Night Wonder Ride Book, Gekkou Raimeikan Ikazuchi, dan Seiken Swordriver.

Selain mempunyai desain yang berkilauan seperti malam dan rembulan, Kamen Rider Espada mendapatkan tambahan kekuatan yang sangat signifikan. Dia mempunyai teknik pamungkas bernama Arabiana Night Hissatsu Giri yang bisa memberikan kerusakan besar pada musuh.

***

Mungkin itu saja daftar form menarik yang dimiliki oleh Kamen Rider Espada. Thanks atas kunjungannya.

Baca juga: 6 Kamen Rider Bermotif Serigala yang Paling Keren

Previous Post Next Post

Contact Form