6 Kamen Rider Bermotif Serigala yang Paling Keren


Dalam cerita Kamen Rider, ada banyak motif menarik yang dimiliki oleh para Rider. Salah satu contohnya adalah motif serigala. Motif tersebut terbilang langka dan tidak banyak Rider yang memilikinya.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar Rider menarik yang bermotif serigala. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Kamen Rider Kiva (Garulu Form)

Kamen Rider Kiva pada dasarnya mempunyai motif yang berbasis kelelawar. Meskipun begitu, dia mempunyai beberapa form menarik yang bermotif lain. Contohnya adalah Garulu Form yang berbasis werewolf.

Dalam bentuk tersebut, Kiva dilengkapi dengan armor keren berwarna biru. Dia pun menggunakan sebuah pedang bernama Demon Beast-Sword Garulu Saber. Kekuatannya akan mencapai puncaknya apabila dia berada di bawah pancaran bulan purnama. 

2. Kamen Rider Build (SmaphoWolf)

Kamen Rider Build mempunyai berbagai form keren yang dikenal dengan istilah Best Match. Bentuk tersebut merupakan kombinasi dari dua Fullbottle yang mempunyai tingkat kecocokan yang paling tinggi.

Salah satu bentuk dari Build adalah SmaphoWolf. Sesuai namanya, bentuk tersebut terinspirasi dari smartphone dan serigala. Dalam bentuk tersebut, Build dilengkapi dengan senjata unik berbentuk tameng yang disebut Build Pad Shield.

3. Kamen Rider Vulcan

Isamu Fuwa merupakan mantan kapten dari organisasi A.I.M.S yang awalnya sangat membenci Humagear setelah dia mengalami insiden buruk di masa lalu. Namun, dia kemudian mundur dari posisinya dan memilih bertarung demi melindungi keamanan kota.

Fuwa memiliki kemampuan untuk bertarung sebagai Kamen Rider Vulcan. Dia mempunyai form utama bernama Shooting Wolf yang berbasis serigala. Dalam bentuk tersebut, dia mempunyai spesialisasi sebagai penembak jitu dan unggul dalam pertarungan jarak jauh.

Baca juga: Daftar Kamen Rider yang Mempunyai Motif Kucing, Singa, dan Harimau

4. Kamen Rider Naki

Naki merupakan sebuah Humagear bertipe System Enginer yang sangat berbahaya karena dia termasuk pendiri dari MetsubouJinrai.net. Dia pun mempunyai obsesi untuk menghancurkan umat manusia.

Naki pun bisa berubah menjadi Kamen Rider dengan menggunakan Japanese Wolf Zetsumerisekey dan MetsubouJinrai Forceriser. Dia mempunyai keahlian khusus dalam meretas alat-alat elektronik. Dia pun mampu bertarung dengan sangat lincah.

5. Kamen Rider Lopo

Sae Ganaha alias Kamen Rider Lopo merupakan salah satu peserta kuat dalam permainan Desire Grand Prix. Dia bertarung untuk mewujudkan impiannya, yaitu mempunyai tubuh yang selalu prima meskipun usianya bertambah tua.

Kamen Rider Lopo mempunyai motif keren yang berbasis serigala. Dia juga mempunyai kompatibilitas yang tinggi dengan Zombie Buckle. Dia menunjukkan kecepatan dan kelincahan yang mengesankan dalam pertarungan.

6. Kamen Rider Desast

Desast adalah Megid yang sangat liar dan sulit untuk dikontrol. Dia seringkali melakukan apapun hanya demi mendapatkan kesenangan. Selain itu, dia bukanlah musuh yang bisa dikalahkan dengan mudah.

Dalam cerita Kamen Rider Outsiders, Desast diceritakan mendapatkan kekuatan baru sehingga dia bisa berubah menjadi Rider. Dia mempunyai motif yang terinspirasi dari Fenrir alias serigala raksasa dalam mitologi Nordik.

***

Jangan lupa follow kami di Google News biar kalian tidak ketinggalan artikel terbaru dari MogiMogy!

Baca juga: Daftar Kamen Rider dengan Motif Laba-Laba, Kalajengking, dan Kepiting

Previous Post Next Post

Contact Form