5 Form Menarik Kamen Rider Zangetsu Beserta Kekuatannya

Takatora Kureshima merupakan kakak dari Mitchy sekaligus pemimpin penelitian di Yggdrasill Corporation. Dia mempunyai kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Zangetsu. Selain itu, dia seringkali berperan sebagai musuh yang merepotkan bagi Kouta dalam pertempuran.

Di sepanjang cerita, Takatora alias Kamen Rider Zangetsu mempunyai beberapa form yang menarik. Apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Melon Arms

Melon Arms merupakan form utama Zangetsu yang diakses melalui Melon Lockseed dan Sengoku Driver. Dalam bentuk tersebut, dia mempunyai kekuatan yang lebih unggul dibandingkan dengan Rider lain.

Kamen Rider Zangetsu dilengkapi dengan senjata bernama Melon Defender. Dia bisa menyerang sekaligus mempertahankan dirinya dari serangan lawan. Dia juga mempunyai beberapa finisher andalan, seperti Mujin Kick dan Melon Musou Zan.

2. Melon Energy Arms

Melon Energy Arms adalah bentuk upgrade dari Kamen Rider Zangetsu yang diakses melalui Genesis Driver dan Melon Energy Lockseed. Dalam wujud tersebut, dia juga dikenal dengan julukan Zangetsu Shin.

Bentuk tersebut meningkatkan kekuatan pukulan dan tendangan Zangetsu dengan sangat drastis. Dia pun menggunakan senjata baru, yaitu Sonic Arrow. Dengan senjata itu, dia bisa melepaskan sebuah teknik mematikan bernama Sonic Volley.

Baca juga: 10 Musuh yang Paling Menarik dalam Cerita Kamen Rider OOO

3. Mango Arms 

Mango Arms pada dasarnya adalah form tambahan milik Kamen Rider Baron. Namun, form tersebut kemudian bisa diakses oleh Kamen Rider Zangetsu dalam cerita Kamen Rider Gaim Hyper Battle DVD: Fresh Orange Arms is Born!.

Dalam bentuk tersebut, Kamen Rider Zangetsu dipersenjatai dengan Mango Punisher. Dia mempunyai kecocokan dengan form tersebut. Dia menuturkan bahwa form tersebut memang berfokus pada kekuatan.

4. Watermelon Arms

Selanjutnya, ada form bernama Watermelon Arms yang muncul secara eksklusif dalam cerita Gaim Gaiden: Kamen Rider Zangetsu. Bentuk itu diakses oleh Zangetsu dengan menggunakan Watermelon Lockseed yang masih dalam tahap uji coba.

Setelah mengakses bentuk itu, Zangetsu mendapatkan armor unik yang terinspirasi dari buah semangka. Dia pun dilengkapi dengan senjata bernama Watermelon Gatling. Zangetsu hanya menggunakan form tersebut untuk melawan Kamen Rider Idunn.

5. Kachidoki Arms

Kachidoki Arms pada dasarnya adalah super form yang diakses oleh Kamen Rider Gaim. Menariknya, Zangetsu mampu bertransformasi ke bentuk tersebut setelah dia mendapatkan Shin Kachidoki Lockseed.

Dalam bentuk tersebut, Zangetsu mempunyai armor yang terlihat sangat gagah dan fresh. Bukan cuman itu, kekuatan bertarungnya pun meningkat pesat. Dia dipersenjatai dengan Hinawatenka-DJ-Ju dan mampu mengeluarkan serangan penghancur Maskmelon Raging Wave.

Baca juga: 10 Form Kamen Rider Saber yang Paling Kuat dan Menarik

Previous Post Next Post

Contact Form