5 Jurus Pamungkas Mirko dalam Cerita Boku no Hero Academia

Mirko merupakan salah satu Pro Hero yang paling tangguh, khususnya soal kemampuan fisik. Dia mempunyai Quirk bernama Rabbit yang memberinya kemampuan seperti seekor kelinci. Salah satu keunggulannya adalah dia punya kaki yang sangat kuat.

Dalam pertempuran melawan High-End Nomu dan Tomura Shigaraki, Mirko memperlihatkan berbagai jurus pamungkas yang menarik. Apa sajakah itu? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Luna Ring

Saat mengeluarkan Luna Ring, Mirko akan menggunakan kakinya untuk menendang beberapa lawan sekaligus. Dia memperlihatkan gerakan akrobatik di udara dan terlihat seperti sebuah roda yang berputar.

Daya serang teknik ini terbukti sangat mengesankan. Mirko mampu menghancurkan kepala dua High-End Nomu di markas Dr. Garaki.

2. Luna Fall

Jurus terkuat Mirko selanjutnya adalah Luna Fall. Melalui jurus tersebut, Mirko pertama-tama harus memposisikan dirinya di atas lawan. Kemudian, dia akan mengarahkan tendangannya ke arah lawan dengan kekuatan penuh.

Tendangan Mirko bisa membuat lawan terhantam ke permukaan tanah/lantai hingga meninggalkan retakan yang cukup parah.

Baca juga: 10 Jurus Pamungkas All Might yang Cerita Boku no Hero Academia

3. Luna Tijeras

Selanjutnya, ada teknik bernama Luna Tijeras yang terlihat sangat agresif. Teknik ini pada dasarnya punya mempunyai beberapa tahapan serangan yang dilakukan secara beruntun. 

Pertama-tama, Mirko akan mengunci kepala musuhnya lalu menghancurkannya dengan kedua kakinya. Setelah itu, dia bisa membanting musuhnya ke permukaan tanah dengan kekuatan yang sangat brutal.

4. Luna Arc

Jika dibandingkan teknik sebelumnya, Luna Arc punya cara kerja yang terbilang sederhana. Mirko tinggal menaikkan kakinya lalu dia melepaskan sebuah tendangan kapak ke arah musuhnya dengan kekuatan penuh.

Mirko pertama kali memperlihatkan teknik ini saat dia berusaha untuk menghancurkan tabung penyokong kehidupan yang di dalamnya terdapat Tomura Shigaraki.

5. Luna Rush

Dalam pertempuran akhir melawan Shigaraki, Mirko mengalami banyak luka dan cedera hingga dia kehilangan tangannya. Namun, hal itu bukanlah masalah besar bagi Mirko karena dia masih punya kedua kaki yang bisa digunakan untuk bertarung.

Mirko pun memperlihatkan jurus baru bernama Luna Rush. Jurus itu memungkinkan Mirko untuk melepaskan serangkaian tendangan kuat ke musuhnya.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang teknik dan kekuatan Mirko dalam cerita Boku no Hero Academia. Akhir kata, terima kasih banyak atas kunjungannya.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Cathleen Bate dalam Cerita Boku no Hero Academia

Previous Post Next Post

Contact Form