10 Jurus Pamungkas All Might yang Cerita Boku no Hero Academia


All Might merupakan seorang Pro Hero yang sangat legendaris dan dihormati oleh orang-orang. Dia dianggap sebagai simbol kedamaian yang melindungi orang-orang dari ancaman penjahat. Dia juga mempunyai kekuatan yang sangat overpower.

Dalam cerita Boku no Hero Academia, All Might seringkali menunjukkan jurus-jurus pukulan yang menarik dan dahsyat. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. California Smash

California Smash merupakan sebuah pukulan yang dikeluarkan oleh All Might saat dia berada di udara. Dia akan berputar dengan cepat hingga dia mendapatkan momentum. Setelah itu, dia akan melepaskan satu pukulan yang kuat ke arah musuh.

All Might pertama kali menunjukkan jurus ini dalam cerita My Hero Academia: Two Heroes, tepatnya pada saat dia menghadapi penjahat di Amerika. 

2. Carolina Smash

Saat mengeluarkan jurus Carolina Smash, All Might peratma-tama menyilangkan kedua tangannya hingga membentuk huruf X. Setelah mencapai momentum yang tepat, All Might akan melepaskan dua buah serangan chop dengan kekuatan yang ekstrem. 

All Might pertama kali memperlihatkan teknik ini saat dia melawan Nomu yang menyerang U.S.J. Namun, serangannya tidak mempan terhadap Nomu tersebut. Efek nyata dari Carolina Smash bisa dilihat saat All Might menyerang Wolfram dalam cerita Two Heroes.

3. Detroit Smash

Detroit Smash merupakan jurus pamungkas yang menjadi ciri khas All Might. Gerakan jurus tersebut sangatlah sederhana karena All Might hanya tinggal memfokuskan 100% kekuatannya pada pukulannya.

Saking kuatnya, pukulan Detroit Smash mampu menciptakan tekanan udara yang kuat hingga berefek pada cuaca di area pertarungan. All Might pertama kali memperlihatkan jurus ini untuk menyelamatkan Deku dan Bakugo yang disandera oleh Sludge Villain.

Baca juga: 7 Quirk Terkuat Nine dalam Cerita Boku no Hero Academia

4. Double Detroit Smash

Setelah mewarisi One For All, Deku pun terinspirasi untuk meniru jurus-jurus All Might seperti Detroit Smash. Akan tetapi, dia lambat laun mulai mengembangkan jurus baru yang sesuai dengan gaya bertarungnya.

Dalam cerita Two Heroes, All Might dan Deku sempat bekerja sama untuk mengalahkan Wolfram. Mereka berdua mengeluarkan Detroit Smash secara bersamaan hingga efek serangan mereka menghasilkan dampak destruktif yang luar biasa. 

5. Missouri Smash

Saat mengeluarkan Missouri Smash, All Might akan memfokuskan One For All di tangannya. Kemudian, dia melepaskan sebuah teknik chop dengan serangan yang lembut ke arah lawan. Teknik ini bisa mengalahkan penjahat sekelas Habit Headgear dengan begitu mudahnya.

6. Nebraska Smash

Nebraska Smash merupakan sebuah teknik eksklusif yang muncul dalam serial spin-off yang berjudul My Hero Academia: Vigilantes. Dia menggunakan teknik pukulan itu untuk mengalahkan para tentara Number 6.

Saat mengeluarkan Nebraska Smash, All Might akan memukul lawan sembari memutar-mutar tangannya hingga terciptalah tornado yang kuat dari tinjunya. Tornado itu mampu menyerang beberapa musuh.

7. New Hampshire Smash

All Might pertama kali menunjukkan teknik New Hampshire Smash untuk menguji Izuku Midoriya selama First Term Final Exam. Tidak seperti teknik-teknik sebelumnya, teknik ini mengandalkan ukuran dan berat tubuh All Might. 

Saat mengeluarkan teknik tersebut, All Might akan mengeluarkan tinju selama di udara hingga tubuhnya terdorong ke arah target dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Stain dalam Cerita Boku no Hero Academia

8. Oklahoma Smash

Oklahoma Smash merupakan sebuah teknik All Might yang cara kerjanya mirip sebuah tornado. All Might akan memutar-mutar tubuhnya dengan kecepatan yang tinggi hingga menciptakan sebuah vortex

Lawan yang berada dalam jangkauan serangan All Might akan terhempas seketika. Sebagai tambahan informasi, Oklahoma adalah sebuah wilayah di Amerika yang paling sering dilanda badai tornado setiap tahun. 

9. Texas Smash

All Might pertama kali memperlihatkan Texas Smash saat dia bertarung melawan Sludge Villain pada episode pertama. Saat mengeluarkan jurus itu, dia akan memusatkan sejumlah besar kekuatan pada tinjunya.

Tinju All Might mampu menghasilkan dampak yang kuat hingga mampu mampu menghempaskan benda apapun yang terbuat dari cairan. Dia juga sempat menggunakan jurus ini dalam pertarungan melawan Wolfram.

10. United States of Smash

Buat penggemar cerita BNHA, kalian pasti tidak asing lagi dengan jurus terkuat All Might yang bernama United States of Smash. Teknik tersebut pernah digunakan oleh All Might untuk mengalahkan musuh bebuyutannya, yakni All For One.

Saat mengeluarkan teknik tersebut, All Might memusatkan seluruh sisa-sisa kekuatan One For All yang masih ada pada tubuhnya. Dia kemudian melepaskan sebuah pukulan yang sangat dahsyat ke arah musuhnya dan menghantamkannya ke tanah.

Baca juga: Teori Singularitas Quirk, Sebuah Pemikiran Gila Dr. Garaki

Previous Post Next Post

Contact Form