Daftar Lengkap Anggota Libra dalam Cerita Kekkai Sensen


Buat kalian penggemar Kekkai Sensen, kalian pasti tidak asing lagi dengan sebuah organisasi rahasia bernama Libra. Mereka bergerak secara rahasia di Hellsalem’s Lot. Misi utama mereka adalah melindungi perdamaian dan keseimbangan antara Bumi dan Alterworld.

Libra mempunyai beberapa anggota yang punya kemampuan spesial. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Klaus Von Reinherz

Klaus Von Reinherz adalah pemimpin dari kelompok Libra yang sangat kuat sekaligus disegani. Dia mempunyai tubuh yang sangat kekar. Meskipun dia biasa tampil tenang dan serius, dia bisa berubah menjadi sangat menakutkan ketika bertarung.

Klaus biasa bertarung dengan tangan kosong yang diperkuat dengan knuckle dari logam. Dia menguasi seni bertarung bernama Brain Grid Blood Battle Style. Dia bisa memanipulasi darahnya untuk menyerang, bertahan, hingga menyegel lawan.

2. Steven A. Starphase

Steven A. Starphase merupakan tangan kanan dari Klaus. Dia juga biasa tampil dengan pakaian jas yang rapi. Dia memang terlihat seperti seorang pemalas, tetapi dia memiliki banyak koneksi yang seringkali membantu operasi Libra.

Steven mempunyai kemampuan khusus bernama Esmeralda Blood Freeze. Dia bisa menurunkan temperatur darahnya hingga dia mampu membekukan targetnya. Dia biasa beraksi bersama dengan K.K. dalam pertempuran.

3. Zapp Renfro

Anggota Libra berikutnya adalah pria nyentrik bernama Zapp Renfro. Dia mempunyai sifat yang sangat konyol dan suka menjahili Leonardo dengan tingkah liarnya. Selain itu, dia selalu terobsesi untuk mengalahkan Klaus.

Terlepas dari kekonyolannya, Zapp Renfro adalah petarung yang kuat dan berbakat karena dia pernah berguru dengan Raju Jugei Shizuyoshi. Dia menguasai Big Dipper Blood Style yang memungkinkan dia untuk memanipulasi darahnya menjadi pedang atau benang.

4. Chain Sumeragi

Chain Sumeragi merupakan anggota Libra yang dikenal dengan julukan Invisible Werewolf. Dia mempunyai sifat yang serius dan juga peduli terhadap teman-temannya. Selain itu, dia terlihat menjalin kedekatan dengan Steven.

Selain itu, Chain juga mempunyai kemampuan yang sangat hebat. Dia mampu menembus dinding, menolak gravitasi, dan bahkan menghapus kehadirannya. Namun, kekuatan itu bisa membuat dia kehilangan ingatan secara permanen jika digunakan secara berlebihan.

5. Leonardo Watch

Leonardo Watch merupakan protagonis utama dalam cerita Kekkai Sensen. Tidak lama setelah dia pergi ke Hellsalem’s Lot, dia memutuskan untuk bergabung dengan kelompok Libra. Dia ingin menyembuhkan kedua mata adiknya yang tidak bisa melihat.

Leonardo mempunyai penglihatan yang sangat spesial bernama All-Seeing Eyes of the Gods. Dia mampu melihat apapun yang tidak bisa dilihat oleh manusia biasa. Dia mendapatkan kemampuan itu dari sebuah entitas bernama Riga El Menuhyut.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Owari no Seraph

6. K.K.

K.K. merupakan anggota Libra yang tidak kalah eksentrik. Salah satu ciri khasnya adalah dia menggunakan sebuah penutup mata seperti bajak laut. Selain itu, dia mempunyai sifat yang humble dan sangat peduli terhadap kedua putranya.

Dalam hal kemampuan, K.K. menggunakan gaya bertarung khusus bernama 954 Blood Bullet Art. Dia mampu menembakkan peluru listrik melalui senjata apinya. Peluru tersebut mampu mengeksekusi musuh dengan kecepatan tinggi.

7. Gilbert F. Altstein

Anggota Libra selanjutnya adalah pelayan Klaus bernama Gilbert F. Altstein. Dia mempunyai penampilan yang cukup misterius karena wajahnya dipenuhi perban. Dia juga jarang mendapatkan sorotan dalam cerita.

Terlepas dari hal itu, Gilbert mempunyai kontribusi besar dalam kelompoknya. Dia biasa mengurus hal-hal yang berkaitan dengan jaringan intelejensi. Selain itu, dia juga punya wawasan di dunia otomotif dan persenjataan.

8. Blitz T. Abrams

Blitz T. Abrams dikenal sebagai pemburu vampir yang terbaik di dunia. Dia mempunyai sifat yang bersahabat. Akan tetapi, dia dijauhi oleh orang-orang karena kehadirannya selalu membawa kesialan dan malapetaka bagi orang-orang di sekitarnya.

Meskipun kemampuannya jarang diperlihatkan, Abrams dikatakan telah membunuh anggota Blood Breed sampai tak terhitung jumlahnya. Dia selalu dipanggil oleh Klaus ketika anggota Libra berhadapan dengan ancaman vampir.

9. Dog Hummer & Deldro Brody

Dog Hummer & Deldro Brody termasuk karakter yang sangat unik karena mereka adalah dua orang yang berada dalam satu tubuh. Selain itu, mereka berdua mempunyai sifat dan latar belakang yang saling bertolak belakang.

Mereka berdua mempunyai kekuatan khusus bernama Blood Hammer Hummer yang memungkinkan dia untuk menciptakan armor exoskeleton bernama Exocrimson. Armor itu meningkatkan kekuatan fisik mereka dengan signifikan.

10. Zed O’Brien 

Anggota Libra berikutnya adalah seorang merman atau manusia ikan bernama Zed O’Brian. Dia mempunyai sifat yang sangat serius. Meskipun dia adalah teman seperguruan Zapp, mereka berdua lucunya tidak bisa akur.

Zed juga menguasai seni bertarung Big Dipper Blood Battle Style. Dia bisa mengubah darahnya menjadi sebuah trisula untuk bertarung. Selain itu, dia juga bisa membentuknya menjadi benang yang diperkuat dengan serangan angin. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Noragami

11. Patrick 

Tidak seperti anggota Libra sebelumnya, Patrick cukup jarang muncul dalam cerita. Dia mempunyai tubuh yang tinggi besar dan wajah yang cukup menakutkan. Dia biasa melakukan bisnis perdagangan senjata. 

12. Neyka

Patrick mempunyai seorang asisten cantik yang bernama Neyka. Dia masih sangat muda dan mempunyai sifat pendiam. Menurut pengakuannya, dia sempat bekerja sebagai pembunuh sebelum dia dipekerjakan oleh Patrick. 

13. Sonic

Anggota Libra yang terakhir adalah monyet lucu bernama Sonic. Dia bukanlah monyet biasa karena dia mampu bergerak dengan sangat cepat hingga manusia biasa kesulitan untuk mengimbangi pergerakannya. 

Sonic sempat berbuat masalah dan dianggap sebagai musuh oleh kelompok Libra. Namun, masalah itu berhasil diselesaikan oleh Leonardo. Pasca itu, dia selalu mengikuti Leo hingga dia jadi sangat akrab dengan Leo.

Baca juga: 20 Teigu yang Paling Menarik dalam Cerita Akame ga Kill

Previous Post Next Post

Contact Form