20 Teigu yang Paling Menarik dalam Cerita Akame ga Kill


Dalam cerita Akame ga Kill, ada sebuah relik atau senjata menarik yang dikenal dengan istilah Teigu. Senjata tersebut sangatlah langka dan hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu. Selain itu, senjata ini mempunyai berbagai kemampuan spesial yang sangat unik.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar Teigu yang paling kuat sekaligus menarik dalam cerita. Penasaran? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

20. Mastema

Mastema adalah Teigu milik Run yang memungkinkan dia untuk memunculkan sepasang sayap. Dengan sayap itu, dia bisa terbang dan bermanuver dengan kecepatan tinggi.  Selain itu, dia bisa menembakkan bulu dari sayap itu layaknya peluru. 

19. Scream

Scream merupakan Teigu berbentuk seruling yang digunakan oleh Nyau. Pengguna dari Teigu ini mampu menghipnotis dan memanipulasi perasaan orang-orang melalui suara seruling yang dia mainkan. Selain itu, Teigu ini bisa digunakan sebagai senjata dalam pertempuran.

18. Perfector

Perfector berbentuk sepasang sarung tangan yang memiliki kemampuan khusus. Teigu ini bisa meningkatkan kecepatan sekaligus presisi jari-jari pengguna hingga 100x lipat. Dengan kekuatan Teigu ini, Dr. Stylish bisa melakukan sebuah operasi dengan lebih cepat dan akurat.

17. Gaea Foundation 

Gaea Foundation merupakan sebuah Teigu berbentuk kotak kosmetik yang digunakan oleh Chelsea. Teigu ini memungkinkan dia untuk meniru penampilan makhluk hidup lain, seperti manusia dan binatang. Teigu ini sangat berguna untuk misi penyamaran.  

16. Hekatonkheires

Selanjutnya, ada Teigu menarik milik Seryu Ubiquitous bernama Hekatonkheires yang berbentuk anak anjing. Meskipun terlihat lucu, Hekatonkheires sangatlah kuat dan ganas. Teigu ini bisa berubah ke bentuk raksasa dan memangsa musuh-musuhnya dengan serangan yang brutal. 

Baca juga: Profil dan Kekuatan Anggota Night Raid dalam Cerita One Piece

15. Shambala

Shambala merupakan Teigu milik Syura yang berbentuk liontin dan mempunyai kekuatan manipulasi ruang. Pengguna Teigu ini bisa menteleportasi manusia atau objek dalam jarak yang sangat jauh. Selain itu, Teigu ini hanya bisa digunakan dalam periode waktu tertentu.  

14. Black Marlin

Black Marlin adalah Teigu milik Liver yang berbentuk sebuah cincin. Teigu ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi cairan, seperti air dan darah. Meskipun begitu, kemampuan Teigu ini tidak bisa digunakan apabila tidak ada substansi cairan di sekitar penggunannya.

13. Lionel

Lionel adalah Teigu menarik milik Leone yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi hewan buas yang mirip singa. Tak hanya kekuatan fisiknya yang meningkat, dia mampu beregenerasi dengan cepat dan memiliki sensitifitas indera yang tajam. 

12. Belvaac

Teigu berikutnya adalah Belvaac yang berbentuk sebuah kapak. Teigu ini mampu mengeluarkan serangan ofensif yang sangat kuat. Karena itulah, Teigu ini hanya bisa digunakan oleh seseorang yang memiliki kekuatan tingkat tinggi, contohnya adalah Daidara.

11. Rubicante 

Berikutnya, ada Teigu berbentuk flamethrower bernama Rubicante yang dimiliki oleh Bols. Sekali diaktifkan, Teigu ini mampu mengeluarkan serangan api yang sangat panas dan sulit dipadamkan. Karena itulah, kekuatan ofensif dari Teigu ini benar-benar dahsyat.

Baca juga: Daftar Lengkap Anggota Libra dalam Cerita Kekkai Sensen

10. Cross Tail 

Cross Tail merupakan sebuah Teigu milik Lubbock yang berbentuk sepasang sarung tangan. Teigu ini mampu mengeluarkan benang yang sangat kuat sekaligus tajam. Selain itu, Teigu ini mempunyai banyak kegunaan dalam pertarungan, seperti melumpuhkan pergerakan lawan.

9. Adramelech

Teigu yang paling menarik berikutnya adalah Adramelech milik Budo. Teigu ini memungkinkan penggunanya untuk menciptakan sekaligus memanipulasi petir. Sebagai contoh, pengguna Teigu ini bisa mendatangkan badai petir untuk menyerang musuhnya.

8. Grand Chariot

Grand Chariot merupakan Teigu tipe armor yang dimiliki oleh Wave. Saat mengaktifkan Teigu ini, tubuhnya akan dilengkapi dengan armor berwarna hitam yang meningkatkan kekuatan sekaligus kecepatannya dalam bertempur.

7. Extase

Extase merupakan Teigu milik Sheele yang berbentuk sebuah gunting berukuran besar. Extasa mempunyai tangkat ketajaman yang sangat tinggi dan mampu memotong material apapun, termasuk armor Incursio yang terkenal susah dihancurkan.

6. Yatsufusa

Yatsufusa adalah sebuah Teigu berbentuk pedang yang dimiliki oleh Kurome. Teigu ini memiliki kekuatan untuk membangkitkan sekaligus mengontrol mayat seperti boneka. Selain itu, pengguna Teigu ini bisa menggunakan kekuatan asli dari mayat yang dia kontrol.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Monster

5. Susanoo

Susanoo merupakan Teigu biologis yang berwujud seperti manusia. Dia sangat loyal terhadap Najenda dan memiliki sifat perfeksionis. Selain itu, dia adalah petarung yang sangat kuat dan mampu beregenerasi setiap kali terluka dalam pertempuran. 

4. Pumpkin

Selanjutnya, ada Pumpkin yang menjadi senjata andalan Mine dalam pertempuran. Teigu ini menggunakan energi spiritual sebagai amunisi dan menembakkannya dalam bentuk shockwave yang sangat kuat. Uniknya, Teigu ini bisa digunakan dalam pertarungan jarak dekat.

3. Incursio

Seperti Grand Chariot, Incursio termasuk Teigu yang bertipe armor. Teigu ini sempat digunakan oleh Bulat dan Takumi dalam bertempur. Selain dilengkapi senjata dan pertahanan yang kuat, Incursio mempunyai kemampuan spesial yang membuat penggunanya menjadi invisible.

2. Demon’s Extract

Demon’s Extract adalah sumber kekuatan utama dari Esdeath. Teigu ini memungkinkan dia untuk membekukan apapun dengan es. Selain itu, dia bisa mengeluarkan berbagai serangan berbasis es yang sangat kuat hingga dia jadi sulit dikalahkan.

1. Murasame

Di urutan pertama, ada Murasame yang menjadi senjata utama Akame dalam pertarungan. Teigu dikenal sebagai pedang terkutuk dan mampu mengeluarkan racun mematikan yang bisa membunuh lawan dalam satu kali goresan luka. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Owari no Seraph

Previous Post Next Post

Contact Form