Profil dan Kekuatan Night Raid dalam Cerita Akame ga Kill

Night Raid adalah sekelompok organisasi berbahaya yang terdiri dari pembunuh yang sangat kuat dan terampil. Tujuan dari dibentuknya organisasi ini adalah untuk memberantas kejahatan dan menggulingkan pemerintahan yang kejam dan otoriter terhadap para rakyat. Sesuai dengan namanya, organisasi ini selalu bergerak di malam hari.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy akan mengulas para anggota Night Raid dalam cerita Akame ga Kill. Yuk, kita langsung ulas bareng-bareng berikut ini.

1. Akame

Akame adalah anggota Night Raid yang sangat misterius dan dia merupakan karakter utama dalam anime ini. Gadis ini memiliki tatapan yang sangat dingin dan tidak segan-segan membunuh lawannya dalam pertarungan.

Sejak dulu, Akame memang telah dilatih khusus untuk menjadi pembunuh mematikan yang bekerja pada pemerintah. Setelah menyadari kejahatan yang dilakukan oleh pemerintah, Akame memilih untuk memberontak karena tindakan pemerintah bertentangan dengan nilai keadilan.

Akame memiliki Teigu bernama Murasame yang berbentuk pedang/katana. Pedang ini sangatlah mematikan karena siapapun yang terkena goresan pedang ini akan terinfeksi racun terkutuk yang dapat menyebabkan kematian. Yang bikin ngeri adalah tidak ada penawar racun dari pedang ini.

2. Najenda

Najenda adalah ketua dari organisasi Night Raid yang memiliki penampilan tomboy. Dulu, dia merupakan seorang jenderal, tetapi dia memutuskan untuk memberontak karena dia tidak kuat melihat kekejian ibukota yang terus menindas rakyat miskin.

Tangan kiri Najenda telah dimodifikasi secara khusus yang memungkinkan dia untuk mengeluarkan tembakan. Selain itu, Najenda memiliki Teigu andalan, yaitu Susanoo yang berbentuk mirip manusia. Seperti ketua pada umumnya, Najenda memiliki perang penting bersama dengan anggota Night Raid lainnya.

3. Leone

Gadis cantik berambut kuning ini merupakan anggota Night Raid yang memiliki kekuatan fisik seperti seekor singa. Di organisasi itu, Leonne dikenal sebagai sang penyergap sekaligus eksekutor. Leone seringkali menghabisi musuh secara diam-diam. Selain itu, Leone sangat senang minum sake.

Leone memiliki Teigu bernama Leonelle dan berbentuk ikat pinggang yang membuat penggunanya berubah wujud menadi manusia setengah singa. Nggak hanya itu, Leone juga merupakan anggota yang tertarik dengan kekuatan Tatsumi hingga memaksanya bergabung ke dalam Night Raid.

Baca juga: 10 Musuh Terbaik dalam Anime Soul Eater

4. Sheele

Selanjutnya, ada Sheele yang merupakan pembunuh berdarah dingin dalam organisasi Night Raid. Sheele memiliki kepribadian yang agak canggung dan dia tidak bisa melakukan apapun dengan benar. Namun, kalau soal bertarung, kemampuannya tidak bisa diremehkan. Ia tidak segan-segan mengalahkan musuhnya.

Sheele memiliki Teigu bernama Extase yang berupa gunting besar. Senjata itu memiliki kekuatan khusus yang mampu memotong apapun di dunia ini menjadi dua bagian. Selain digunakan untuk menyerang, Teigu tersebut dapat digunakan untuk bertahan dari serangan musuh.

4. Takumi

Takumi ialah seorang pemuda yang berasal dari desa dan dia merantau ke kota dmei mencari uang untuk menyelamatkan desanya yang miskin. Setelah sampai di kota, Tatsumi mengalami kejadian yang menyedihkan karena teman-temannya dibunuh. Dia baru tahu kekejian ibukota yang sebenarnya. Oleh sebab itulah, Takumi pun memutuskan untuk bergabung dengan kelompok Night Raid.

Awalnya, Takumi hanya bertarung menggunakan pedangnya dan ia tidak memiliki Teigu. Dia kemudian mewarisi Teigu milik Bullat yang telah tewas dalam pertempuran. Teigu itu bernama Incursio yang membuat penggunanya memiliki armor dengan pertahanan tak tertembus. Nggak hanya itu, armor ini memiliki kemampuan spesial yang membuat penggunaya invicible untuk sementara waktu.

5. Mine

Berikutnya, ada Mine yang memiliki kemampuan sniper hebat dalam kelompok Night Raid. Mine memiliki penampilan fisik seperti anak-anak. Ia sangatlah cerewet dan suka melontarkan kata-kata pedas, khususnya pada Takumi. Selain itu, Mine juga bersahabat baik dengan Sheele.

Mine memiliki Teigu bernama Pumpkin yang mampu dia gunakan untuk menembak musuh dari jarak yang jauh. Teigu ini akan mengambil energy spiritual dan menghembuskan gelombang kejut. Uniknya, semakin terdesak penggunanya, kekuatan Teigu ini akan meningkat berkali-kali lipat. Dalam cerita, Mine berhasil membalaskan dendam Sheele dengan mengalahkan Seryu Ubiquitos.

Baca juga: Peringkat Kekuatan Akatsuki dalam Cerita Naruto

6. Chelsea

Chelsea adalah karakter yang menjadi anggota terakhir Night Raid. Gadis ini memiliki sikap yang cuek dan dia memiliki Teigu yang mampu membuatnya berubah wujud menjadi siapapun atau makhluk lain. Teigu miliknya bernama Gaia Foundation.

Kemampuan Chelsea ini sangat penting bagi kelompok Night Raid karena dia bisa menyamar dan membunuh para pejabat yang korup di ibukota. Sayangnya, Chelsea pun mati dalam menjalankan misi menyusul kematian teman-temannya. Ironisnya, kepala Chelsea dipajang sebagai tontonan di tempat umum dan membuat Takumi marah besar.

7. Lubbock

Next, ada anggota Night Raid berambut hijau yang bernama Lubbock. Dia dulu berasal dari keluarga yang kaya dan dia sangat mengagumi Najenda. Lubbock merupakan anggota yang sangat ahli dalam mengintai musuh. Nggak hanya itu, Lubbock juga sangat ahli dalam menggunakan Teigu miliknya untuk menghabisi targetnya.

Teigu milik Lubbock bernama Cross Tail yang berupa benang tajam dan kuat dengan beragam fungsi. Benang ini dapat digunakan Lubbock untuk menciptakan penghalang. Selain itu, Cross Tail juga memiliki kemampuan untuk mengikat dan memotong musuh.

8. Bulat

Sebelum bergabung dengan Night Raid, Bulat dulu adalah seorang pasukan kerajaan. Ia lebih memilih memberontak dan bergabung dengan kubu Najenda untuk melawan kekejian para pejabat. Bulat memiliki tubuh yang atletis dan berotot. Dia juga sangat akrab dengan Tatsumi.

Bulat adalah pengguna Incursio sebelum Tatsumi. Dia dapat menggunakan Teigu itu dengan sangat terampil. Sayangnya, Bullat treas saat melawan tiga bawahan jenderal Esdeath. Sebelum kematiannya, Bulat mempercayakan Teigu itu kepada Tatsumi.

***

Nah, mungkin itu aja ya guys informasi mengenai anggota Night Raid. Aksi-aksi mereka di anime Akame ga Kill memang sangat seru dan penuh lika-liku. Selain itu, perjuangan mereka untuk memberantas kejahatan di ibukota juga patut diapresiasi.

Akhir kata, sekian dulu dari saya. Thanks banget ya atas kunjungan kalian!

Baca juga: 10 Pokemon Legendaris yang Terbaik

Previous Post Next Post

Contact Form