Daftar Anggota Bajak Laut Hawkins dalam Cerita One Piece


Meskipun kurang begitu dominan dalam cerita, bajak laut Hawkins merupakan sekelompok bajak laut yang cukup menarik dari North Blue. Mereka terdiri dari beberapa anggota yang mengenakan jubah hitam dan terlihat cukup misterius. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas beberapa anggota bajak laut Hawkins yang cukup menonjol. Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Basil Hawkins

Basil Hawkins merupakan salah satu anggota Supernova yang berasal dari North Blue. Dia mempunyai sifat yang pendiam dan misterius. Selain itu, dia mampu meramal masa depan dengan menggunakan kartu mirip tarot hingga dia dijuluki sebagai pesulap.

Dari segi kemampuan, Hawkins memakan buah iblis Wara Wara no Mi yang memungkinkan dia untuk memanipulasi jerami. Dia mempunyai pertahanan yang kuat sekaligus serangan yang menarik, seperti Goma no So atau Strawman’s Card.

2. Faust

Faust bisa dibilang sebagai tangan kanan Hawkins. Dia seringkali terlihst mendampingi Hawkins setiap kali muncul. Sama seperti kaptennya, dia selalu terlihat tenang dan jarang menunjukkan ekspresinya. 

Faust berasal dari suku Mink sehingga dia mempunyai kemampuan bertarung yang terbilang tangguh. Dia kemungkinan besar mampu menggunakan Electro dan berubah ke dalam wujud Sulong saat bulan purnama.  

Baca juga: Jurus-Jurus Charlotte Oven dalam Cerita One Piece

3. Pria Botak

Meskipun tidak diketahui namanya, pria botak ini termasuk salah satu kru utama dari Hawkins. Dia mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap Hawkins. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sangat agresif dan temperamental. Selain itu, 

Sebagai contoh, pria ini merasa sangat marah saat seseorang menumpahkan makanan ke pakaian Hawkins secara tidak sengaja. Dalam hal kemampuan, dia sepertinya cukup tangguh dan terampil dalam menggunakan pedang.

4. Pria Berjubah

Anggota Hawkins berikutnya adalah seorang pria berjubah dengan rambut berwarna hijau tua. Dia jarang tereksplor dalam cerita sehingga kekuatannya masih misterus. Akan tetapi, dia yang jelas sangat loyal terhadap Hawkins.

5. Pria Mirip Monyet

Sama seperti anggota sebelumnya, pria ini juga misterius dan kurang begitu mendapat sorotan. Meskipun demikian, dia kemungkinan besar adalah salah satu anggota inti yang berperan penting dalam bajak laut Hawkins.

6. Pria Bertopeng

Berbeda dengan kedua karakter sebelumnya, anggota Hawkins yang satu ini terlihat cukup nyentrik dan menarik perhatian. Dia mengenakan sebuah topeng etnik yang menjadi ciri khasnya. Dalam hal kemampuan, tak ada informasi yang jelas mengenai dirinya.

Baca juga: 10 Teknik Martial Arts yang Terbaik dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form