Jurus-Jurus Charlotte Oven dalam Cerita One Piece

Charlotte Oven merupakan salah satu putra Big Mom yang sangat kuat. Dia memakan buah iblis Netsu Netsu no Mi yang memungkinkan dia untuk mengontrol suhu panas tubuhnya. Dengan kekuatan tersebut, dia bisa melelehkan apapun tanpa kesulitan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar jurus atau teknik yang dimiliki oleh Charlotte Oven. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Nekkai Jigoku

Jurus Oven yang pertama adalah Nekkai Jigoku. Saat mengeluarkan jurus tersebut, Oven akan memanaskan kedua tangannya dan menenggelamkannya ke lautan. Efek dari tindakan tersebut membuat lautan menjadi mendidih seperti air dalam panci panas.

Suhu panas tersebut mampu memberikan damage yang signifikan terhadap makhluk laut atau kapal yang ada di sekitarnya. Oven pertama kali memperlihatkan teknik itu untuk menghentikan Nostra Castello milik Bajak Laut FIretank.

2. Nekkai Gyorai

Cara kerja dari teknik Nekkai Gyorai sedikit mirip dengan jurus sebelumnya. Setelah memanaskan kedua tangannya, Oven akan menenggalamkan tangannya ke laut hingga membuat sebagian air laut menjadi panas.

Efek dari jurus tersebut menghasilkan tembakan panas yang menyerang musuh seperti torpedo. Oven mengeluarkan jurus tersebut saat dia menyerang Wadatsumi yang ingin melarikan diri bersama Thousand Sunny.

3. Heat Denasshi

Teknik ketiga yang dimiliki oleh Oven adalah Heat Denasshi. Saat menggunakan jurus tersebut, Oven akan memanaskan salah satu tangannya. Kemudian, dia akan mengeluarkan pukulan dengan kekuatan yang sangat brutal.

Oven pertama kali mengeluarkan teknik tersebut dalam pertarungan melawan Pekoms. Dia merasa sangat marah setelah mengetahui fakta bahwa Pekoms mengkhianati Big Mom dan berpihak kepada Topi Jerami.

Baca juga: Inilah Harga Buronan Terbaru Kru Bajak Laut Topi Jerami Setelah Cerita Wano

Previous Post Next Post

Contact Form