Mengenal 3 Guild Besar yang Muncul dalam Cerita BOFURI

 

Selama bermain di NewWorld Online, Maple mengalami petualangan yang luar biasa. Dia juga bertemu dengan teman-teman baik hingga dia mendirikan sebuah guild. Selain itu, dia turut bersaing dengan guild-guild lain selama event keempat di NewWorld Online.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar guild terbesar yang ada dalam cerita BOFURI. Cek ulasan selengkapnya berikut ini! 

1. Maple Tree

Maple Tree merupakan sebuah guild baru yang didirikan oleh Maple. Meskipun anggota guild tersebut tidak begitu banyak, guild tersebut sangatlah kuat karena mereka mempunyai Maple yang begitu overpower.  

Maple Tree juga mempunyai anggota yang unik dan mempunyai kemampuan abnormal. Contohnya adalah Sally yang hobi bertarung sendirian dan mampu mengalahkan pasukan musuh. Selain itu, ada lagi Chrome, Kanade, Iz, Mai & Yui yang bisa berperan sebagai support.

2. Kingdom of the Flame Emperor

Kingdom of the Flame Emperor termasuk salah satu guild terbesar yang ada di NewWorld Online. Guild tersebut dipimpin oleh pemain top bernama Mii. Dia dikenal sebagai pemimpin yang karismatik dan punya skill hebat dalam permainan.

Mii juga mempunyai bawahan kepercayaan, seperti Markus, Misery, dan juga Shin. Dia juga memiliki sejumlah besar anak buah yang loyal terhadapnya. Meskipun pasukan mereka sangat kuat, mereka bisa dikalahkan oleh Maple dengan mudah.

3. Congregation of the Holy Sword

Seperti guild sebelumnya, Congregation of the Holy Sword merupakan guild besar yang sangat berpengaruh di NewWorld Online. Master dari guild tersebut adalah pemain top bernama Payne yang pernah menduduki peringkat satu di event pertama. 

Payne juga mempunyai anggota pemain handal, seperti Dred, Drag, dan Frederica. Mereka mempunyai kerja sama tim yang hebat. Selama event keempat, mereka sempat memojokkan Maple dan teman-temannya walau hanya sesaat.

Previous Post Next Post

Contact Form