7 Quirk Terkuat Nine dalam Cerita Boku no Hero Academia

Nine merupakan penjahat menarik yang menjadi musuh utama dalam film Heroes Rising. Dia mempunyai kemiripan dengan All For One karena dia mampu menggunakan beberapa Quirk. Dia pun menjadi musuh yang sangat sulit untuk dikalahkan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar Quirk terkuat yang dimiliki oleh Nine. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

7. Scanning

Scanning merupakan salah satu Quirk menarik yang dikuasai oleh Nine. Sesuai namanya, Quirk tersebut memungkinkan dia untuk memindai hingga mengukur level kekuatan seseorang melalui penglihatan spesial.

Saat berhadapan dengan Deku, Nine bisa melihat presentase kekuatan One For All yang digunakan oleh Deku melalui Scanning. Quirk tersebut juga sangat berguna untuk mengumpulkan informasi yang membantu pencariannya terhadap Quirk restorasi, seperti Cell Activation

6. Air Wall

Berbeda dengan Quirk sebelumnya, Air Wall sangat cocok digunakan sebagai perlindungan diri. Dengan Quirk tersebut, Nine bisa menciptakan sebuah dinding pelindung yang tercipta dari udara yang telah dipadatkan.

Nine bisa mengarahkan pelindung tersebut ke arah musuh yang menyerangnya. Pelindung tersebut mempunyai daya tahan yang mengesankan dan terbukti mampu menahan serangan Midoriya dan Bakugo. 

5. Cell Activation

Cell Activation merupakan Quirk yang didapatkan Nine setelah dia mencurinya dari ayah Katsuma Shimano. Quirk tersebut memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan sel tertentu yang berguna untuk tujuan penyembuhan.

Meskipun begitu, Cell Activation mempunyai batasan/kelemahan karena Quirk itu sangat menguras energi pengguna. Selain itu, kemampuan Quirk tersebut hanya bisa dipakai untuk orang-orang tertentu tergantung dari tipe darah mereka.

Ayah Kasuma mempunyai tipe darah A sehingga kemampuan Quirk itu jadi tidak berguna bagi Nine yang punya tipe darah B. Karena itulah, Nine mengincar Kasuma yang bisa menyembuhkan orang-orang dengan tipe darah yang berbeda-beda.

Baca juga: 5 Anggota Terkuat Meta Liberation Army dalam Boku no Hero Academia

4. Bullet Laser 

Sesuai namanya, Bullet Laser memungkinkan Nine untuk menembakkan laser beam yang berwarna ungu melalui ujung jari-jarinya. Tembakan tersebut lumayan kuat dan bisa memotong batu yang keras dengan mudah.

Selain itu, tembakan tersebut juga menghasilkan efek ledakan yang cukup masif dan menimbulkan kerusakan di sekitarnya. Dia sempat memperlihatkan kekuatan Quirk itu ketika dia dikeroyok oleh siswa 1-A yang berusaha menguburnya di bawah bebatuan.

3. Hydra

Quirk terkuat Nine selanjutnya adalah Hydra. Cara kerja Quirk tersebut terbilang sangat unik. Nine bisa memanggil makhluk menakutkan seperti ukar dari punggungnya. Dia pun bisa mengontrol makhluk tersebut sesuka hatinya.

Makhluk tersebut punya daya tahan yang mengesankan. Pergerakannya pun terbilang lincah dan cocok untuk menyerang musuh dari jarak jauh. Saat kekuatan Nine mencapai puncaknya, dia bahkan bisa menciptakan sembilan hydra sekaligus.

2. Weather Manipulation

Nine bisa mengontrol dan memanipulasi cuaca yang ada di sekelilingnya melalui sebuah Quirk bernama Weather Manipulation. Dengan Quirk tersebut, Nine bisa menghancurkan sebuah kota tanpa kesulitan. 

Sebagai contoh, Nine bisa menciptakan awan di langit dan mendatangkan hujan petir di area pertempuran. Selain itu, dia bisa membuat dirinya terbang di udara. Meskipun kuat, Quirk tersebut memberikan dampak buruk pada tubuh Nine.

1. All For One

All For One dikenal sebagai penjahat legendaris yang mampu mencuri Quirk orang lain. Setelah mendapatkan kemampuan All For One dari Dr. Garaki, Nine pun bisa melakukan hal yang serupa. Namun, dia hanya bisa menyimpan delapan Quirk yang dia curi.

Terlepas dari kehebatan Quirk tersebut, kekuatan tersebut tentu saja mempunyai resiko yang besar. Kesehatan Nine menjadi memburuk akibat efek dari All For One. Dia pun membutuhkan alat penyokong agar dia bisa tetap hidup. 

***

Nah, mungkin itu saja penjelasan tentang tujuh Quirk yang dikuasai oleh Nine dalam cerita Boku no Hero Academia. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian!

Baca juga: 9 Penjahat Berbahaya yang Pernah Menjadi Tahanan Tartarus

Previous Post Next Post

Contact Form