5 Anggota Terkuat Meta Liberation Army dalam Boku no Hero Academia

Meta Liberation Army atau Pasukan Pembebasan merupakan sekelompok organisasi penjahat yang memiliki pemikiran bahwa setiap quirk dapat digunakan secara bebas dan menentang regulasi yang diciptakan oleh pemerintah.

Kelompok ini awalnya didirikan dan dipimpin oleh Destro. Setelah kematiannya, keturunannya meneruskan ideologi yang dia bawa dan kembali mendirikan pasukan pembebasan yang memiliki banyak pengikut.

Nah, kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar anggota terkuat Pasukan Pembebasan. Siapa sajakah mereka? Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

5. Trumpet

Koku Hanabata adalah ketua dari Heart and Mind Party yang  diam-diam menjadi salah satu petinggi pasukan pembebasan. Dalam pasukan tersebut, ia menggunakan kode nama Trumpet yang sangat cocok dengan kekuatannya.

Ia memiliki quirk bernama Incite yang memungkinkan dia untuk memancarkan gelombang elektromagnetik melalui suaranya. Jika seseorang menganggap Trumpet sebagai pemimpinnya dan mendengar suaranya, kekuatan sekaligus mental mereka akan meningkat sangat signifikan. Namun, peningkatan tersebut memiliki dampak negatif terhadap tubuh penerima.

4. Curious

Chitose Kizuki merupakan seorang wartawan sekaligus direktur eksekutif Shoowaysha Publishing. Ia bergabung dengan pasukan pembebasan secara diam-diam dengan kode nama Curious. Ia terobsesi untuk menggerakkan hati orang lain melalui tulisan yang dia buat demi kepentingan pasukan pembebasan.

Curious memiliki kemampuan bernama Landmine yang memungkinkan dia untuk mengubah apapun yang dia sentuh menjadi bom baik itu benda mati maupun makhluk hidup. Ia mungkin tidak terlalu kuat saat bertarung sendirian, tetapi kemampuannya sangat berbahaya karena dia bisa menciptakan banyak bom untuk menutupi kelemahannya.

3. Skeptic

Anggota penting pasukan pembebasan berikutnya adalah Tomoyasu Chikazoku, seorang dewan dari Feel Good, Inc. Ia menggunakan kode nama Skeptic di dalam organisasi. Selain itu, dia juga memiliki penampilan yang cuikup misterius.

Skeptic memiliki quirk bernama Anthromorph. Dengan bakatnya, Skeptic dapat mengubah objek menjadi manusia yang dapat dia kendalikan seperti boneka. Namun, objek yang hendak diubah oleh Skeptic harus seukuran dengan manusia, seperti kulas dan benda sejenisnya. Skeptic dapat mengendalikan boneka itu dari jarak jauh dengan laptop, jaringan komunikasi dan transceiver.

2. Geten

Geten merupakan salah satu anggota pasukan pembebas yang sangat loyal dan kuat. Dia memiliki hutang budi yang sangat besar terhadap Re-Destro yang telah memberinya kekuatan. Selain itu, dia juga sangat kuat dibandingkan anggota sebelumnya.

Geten memiliki quirk yang memungkinkan dia untuk memanipulasi es yang ada di sekitarnya. Di masa lalu, Geten mengalami kebangkitan yang membuat dia mampu mengubah suhu molekul air yang dapat digunakan untuk bertarung. Meskipun kemampuan Geten sangat kuat, sayangnya kekuatannya sangat tergantung pada jumlah air yang tersedia di area pertempuran.

1. Re-Destro

Rikiya Yotsubashi alias Re-Destro merupakan pemimpin sekaligus CEO dari Detnerat Company. Ia adalah keturunan dari penjahat terkenal bernama Destro yang memiliki ideologi tentang penggunaan quirk secara bebas yang merupakan hak setiap individu.

Setelah kematian Destro, Rikiya memimpin pasukan pembebasan secara diam-diam. Ia bahkan menyebarkan ideologi yang dipercaya nenek moyangnya lewat buku. Selain itu, dia memiliki anggota yang sangat banyak sekitar 100 ribu pengguna quirk.

Re-Destro memiliki quirk bernama Stress yang memungkinkan dia mengubah seluruh rasa takut, rasa marah, dan frustasi menjadi kekuatan yang meluap-luap. Saat menggunakan kekuatan itu, tubuh Re-Destro akan membesar dan ia mampu memaksimalkan kekuatan bertarungnya. Re-Destro juga memiliki armor bernama Claustro yang dia gunakan saat kekuatannya mencapai 150%. 

0 Response to "5 Anggota Terkuat Meta Liberation Army dalam Boku no Hero Academia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel