15 Naga yang Terkuat dalam Game Dragon City

Dragon City merupakan salah satu game yang paling populer di Facebook sepanjang masa. Sesuai namanya, game tersebut berfokus pada pertempuran antar naga yang ganas dan punya berbagai serangan spesial.

Ada banyak fitur menarik yang dihadirkan dalam game tersebut, seperti fitur breeding alias pengembangbiakkan naga. Pemain bisa melakukan berbagai uji coba dengan mengawinkan dua naga dengan elemen yang berbeda untuk menghasilkan seekor naga baru yang kuat.

Dari sekian banyaknya naga yang muncul dalam Dragon City, ada beberapa naga yang paling kuat dan punya serangan dengan damage besar. Kira-kira, naga manakah yang paling kuat? Cek pembahasan dari MogiMogy berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Hexed Vampire Dragon

Dari berbagai referensi yang ada, Hexed Vampire Dragon dianggap sebagai naga yang paling kuat dalam Dragon City. Dia termasuk Naga Legendaris yang overpower dan bisa membuat musuh-musuhnya merasa putus asa dan berada di ambang kehancuran.

Hexed Vampire Dragon mampu menyerang berkali-kali dengan berbagai jurus pamungkasnya. Contohnya adalah Leech Fang (Pure), Hex-agony, Magma Storm+, Astro Hit+. Setiap serangannya punya daya kekuatan yang beda-beda, mulai dari angka 2000 hingga 2650.

2. Prideful Vampire Dragon

Sesuai namanya, Prideful Vampire Dragon mempunyai rasa kebanggaan yang sangat tinggi. Naga itu mempunyai tubuh yang sangat kekar dan punya anatomi yang mirip seperti serangga dan kelelawar. Selain itu, kekuatan naga itu pun sangat mengesankan.

Prideful Vampire Dragon mempunyai empat serangan pamungkas yang sulit untuk dihadapi oleh lawan, yaitu Leech Fang (Ice), Reckless Victory, Rust+, Aurora Borealis+. Daya serang dari teknik-teknik itu berada pada interval 2000 hingga 2700. 

3. High Voodoo Vampire Dragon

Bagaimana jika DNA naga Heroik menyatu dengan naga vampir? Gabungan keduanya menghasilkan naga ganas bernama High Voodoo Vampire Dragon. Kekuatannya mampu memberikan teror dan ketakutan kepada naga lain.

High Voodoo Vampire Dragon mempunyai elemen utama yang berbasis Magic dengan elemen pendukung lainnya. Naga itu memiliki teknik ofensif yang bervariasi. Jurusnya terkuatnya adalah Voodoo Vortex yang punya daya serang sebesar 2700.

4. Blood God Vampire Dragon

Blood God Vampire Dragon merupakan Naga Legendaris yang mempunyai elemen utama Chaos dan elemen lain, seperti Ice, Dark, dan Legend. Dia digambarkan mempunyai kekuatan yang luar biasa dan punya pengaruh kuat di kalangan naga vampir.

Blood God Vampire Dragon punya serangan-serangan yang kuat dan bisa menghasilkan kerusakan tinggi pada lawan. Contohnya adalah Legend Spell+ yang punya daya serang sebesar 2600. Dia juga punya teknik lain, seperti Leech Fang (Chaos), Blood Eclipse, dan Blizzard+.

5. Dual Perception Dragon

Jika posisi sebelumnya diduduki oleh naga vampir, kali ini ada naga legendaris yang mempunyai elemen Time alias waktu. Nama naga tersebut adalah Dual Perception Dragon. Dia dijelaskan bisa mengambil waktu orang lain.

Dual Perception Dragon mempunyai sebuah jurus pamungkas bernama Dual Rebound yang mempunyai daya serang dengan angka yang terbilang sangat tinggi, yakni sebesar 3000. Dia juga punya teknik yang tak kalah kuat, seperti Time Steal atau Air Blast.

Baca juga: Daftar Lengkap Elemen Naga dalam Cerita Dragon City

6. Greedy Vampire Dragon

Greedy Vampire Dragon merupakan naga terakhir yang ada dalam koleksi Vampire Family 2. Naga tersebut dijelaskan sebagai seorang megalomaniac yang terobsesi dengan kekuatan. Dia pun percaya bahwa dirinya adalah naga vampir terkuat.

Greedy Vampire Dragon mempunyai beberapa elemen, seperti Metal, Ice, Dark, dan Pure. Namun, dia terlihat sangat dominan dalam menggunakan serangan berbasis es. Dia punya teknik pamungkas bernama Megalomania yang punya daya sebesar 2700.

7. Gluttonous Vampire Dragon

Selanjutnya, ada naga tamak yang bernama Gluttonous Vampire Dragon. Dia akan memakan apapun yang dia inginkan. Dia bisa berubah menjadi sangat agresif apabila dia sedang kelaparan. Makanya, kekuatannya patut diwaspadai.

Sifat ganas Gluttonous Vampire Dragon juga selaras dengan elemen utamanya, yaitu War. Serangan-serangannya mampu menghasilkan kerusakan masif. Contohnya adalah Final Ultimatum yang mempunyai daya kekuatan sebesar 2800.

8. High Corrupted Time Dragon

High Corrupted Time Dragon merupakan salah satu naga dengan elemen Time yang terkuat. Pada awalnya, dia adalah Naga Heroik yang punya jiwa keadilan. Namun, dia meninggalkan tugasnya dan menggunakan kekuatannya untuk tujuan yang salah.

Bukannya mencegah bencana, High Corrupted Time Dragon malah membawa bencana tersebut sehingga dia sangat berbahaya. Dari berbagai serangan spesial yang ada, Last Breath adalah yang terkuat dengan daya serang sebesar 2700.

9. Usurper Vampire Dragon

Usurper Vampire Dragon mempunyai latar belakang yang cukup menarik. Dia dibuang oleh kelompok naga vampir karena dia berusaha melakukan kudeta dan mengambil alih posisi pemimpin. Dia terkenal punya sifat licik dan kotor dalam pertarungan.

Ursuper Vampire Dragon memiliki serangan yang bervariasi, seperti Leech Fang (Legend), Under-the-bus Throw, Magma Storm+, Elector Ball+. Serangan-serangan tersebut mempunyai daya serangan yang bervariasi dalam interval 2000 hingga 2600.

10. Envious Vampire Dragon

Naga yang paling kuat selanjutnya adalah Envious Vampire Dragon. Dalam deskripsi, naga tersebut dijelaskan berubah menjadi warna hijau saat merasa iri dan berubah menjadi ungu saat merasa cemburu. 

Envious Vampire Dragon pun digambarkan suka menyerang musuh demi membuktikan kehebatannya. Dia punya berbagai jurus pamungkas yang menarik, seperti Leech Fang (Electrik) dan No Survivors. Kekuatan jurus naga tersebut berada di kisaran angka 2000-2500. 

Baca juga: 15 Karakter yang Paling Keren dalam Game King of Fighters

11. Dracon Dragon

Dracon Dragon merupakan salah satu Naga Legendaris yang termasuk dalam koleksi Legends of Deus. Dia menyandang gelar “The Captain” karena dia mempunyai kemampuan untuk mempin sekelompok naga legenda.

Dracon Dragon mampu menggunakan semua teknik spesial Deus, mulai dari Deus Crystal hingga Deus Axe dengan daya serang di kisaran angka 2300. Jurus-jurus dasarnya sudah sangat kuat, tetapi dampak kerusakannya bisa meningkat apabila dia dilatih dengan serius.

12. Dual Parliament Dragon

Berikutnya, ada naga menarik yang dikenal dengan sebutan Dual Parliament Dragon. Naga tersebut merupakan kembaran dari Dual Perception Dragon. Dia mempunyai desain yang terlihat menawan dengan sepasang sayap yang mirip burung. 

Dalam hal kemampuan, Dual Parliament Dragon mampu mengeluarkan serangan berbasis angin karena elemen utamanya adalah Wind. Dari berbagai jurus spesial, serangannya yang terkuat adalah Time Steal dengan daya serang sebesar 2500.

13. High Overlord Dragon

High Overlord Dragon termasuk Naga Heroik yang sangat kuat dan mempunyai tipe elemen Legend. Menariknya, nama beserta desain dari naga tersebut dibuat oleh Komunitas Dragon City. Hal itulah yang membuatnya spesial.

High Overlord Dragon juga punya karakteristik unik, seperti api biru yang menyala di sekitar tubuhnya. Apabila naga tersebut dilatih, dia bisa menghasilkan serangan kuat bernama Legend Spell+ yang mempunyai daya serang tinggi mencapai angka 2600.

14. Guide Dragon

Selanjutnya, ada Naga Legendaris yang bernama Guide Dragon. Dia diceritakan mempunyai peran sebagai penjaga dari jiwa alam semesta. Meskipun penampilannya terlihat jahat dan mengintimidasi, dia suka membantu naga lain untuk menemukan potensi sejati mereka.

Guide Dragon mempunyai serangan berbasis elemen Legend, tetapi dia bisa mempelajari elemen-elemen lain, seperti Nature, Terra, dan Metal. Salah satu jurus terkuatnya adalah Call for backup yang punya daya serang sebesar 2400.

15. High Seismic Dragon 

High Seismic Dragon adalah salah satu Naga Heroik yang sangat tangguh. Naga tersebut dijelaskan mempunyai sifat yang licik. Dia akan menunggu momen yang tepat untuk melakukan serangan tektonik yang bisa mengguncang dunia.

Elemen utama dari High Seismic Dragon adalah Terra yang berbasis tanah. Namun, naga itu juga bisa mempelajari serangan spesial berbasis elemen lain, seperti Nature, Metal, dan Happy. Dia punya berbagai variasi serangan, seperti Tumbleweed dan Asteroid.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan terkait naga terkuat yang muncul dalam Dragon City. Sejujurnya lumayan sulit untuk menentukan peringkat masing-masing kekuatan para naga karena ada banyak naga yang sangat kuat.

Jadi, penulis mohon maaf apabila ada yang kurang sependapat dengan daftar yang penulis sampaikan di atas. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian!

Baca juga: 15 Mobil Para Blacklist dalam Cerita Need For Speed: Most Wanted

Previous Post Next Post

Contact Form