15 Karakter Gadis Kelinci yang Paling Menarik dalam Cerita Anime


Cerita anime seringkali menghadirkan karakter-karakter gadis cantik yang menjadi idaman hati para penggemar. Salah satu contohnya adalah gadis kelinci yang terlihat imut dan suka bertingkah menggemaskan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter gadis kelinci yang paling menarik dalam cerita anime. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini! 

15. Inaba Ui – Killing Bites

Inaba Ui merupakan seorang Therianthrope yang mempunyai kekuatan seekor kelinci. Dia punya wajah yang imut dan polos. Meskipun begitu, dia selalu merasa insecure dengan kemampuan yang dia miliki.

Karena merasa dirinya lemah, Ui cenderung suka bersembunyi dan melarikan diri dari pertarungan. Dia bisa menggali lubang yang berguna untuk melarikan diri atau menjebak musuh. Walau dia cukup lemah, dia bisa bertahan dalam pertarungan melawan Therianthrope lain.

14. Eve Callusleader – Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu

Gadis kelinci selanjutnya adalah Eve Callusleader. Sekilas, dia terlihat seperti gadis yang lucu dan menggemaskan. Namun, dia aslinya sangat berbahaya karena dia seringkali menggunakan kekerasan demi mendapatkan wortel.

Eve akan memukul siapapun yang tidak memberinya wortel. Pukulannya bisa memberikan dampak yang fatal dan berpotensi untuk membunuh seseorang. Karena itulah, keberadaannya membuat para petualang lain ketakutan. 

13. Melona – Queen’s Blade

Melona merupakan karakter yang terbilang unik. Dia aslinya berasal dari ras slime yang mempunyai tubuh lembut dan kenyal seperti jelly. Dia pun mempunyai kemampuan untuk mengubah tubuhnya ke berbagai bentuk.

Meskipun Melona terlihat cantik dan punya tubuh aduhai, dia sayangnya tidak sebaik penampilannya. Dia punya sisi jahat dan suka menggoda para pria. Selain itu, dia sangat tangguh dan senang mempermalukan musuhnya dalam pertempuran.

12. Usa-tan – Etotama

Usa-tan pada aslinya mempunyai kemampuan finansial yang kaya raya dan bisa dibilang konglomerat. Dia bisa membeli benda mewah seperti helikopter atau limousine dengan begitu mudahnya.

Namun, Usa-tan lebih memilih untuk bekerja sebagai seorang maid dengan kostum kelinci yang lucu. Salah satu kelebihannya lagi adalah dia sangat peduli dengan perasaan orang lain. Dia pun suka mengungkapkan pendapatnya secara jujur dan blak-blakan.

11. Mina Tsukuda – Lunar Weapon Bunny Mina

Mina Tsukuda merupakan MC utama dalam cerita Lunar Weapon Bunny Mina. Sekilas, dia memang terlihat seperti gadis SMA biasa. Namun, dia seringkali bertarung melawan para kriminal dan alien yang mengancam orang-orang.

Mina pun mempunyai kekuatan yang terbilang unik. Dia bisa berubah menjadi gadis kelinci yang kuat dengan memakan wortel. Dalam pertarungan, dia menggunakan sepasang senjata api yang terlihat sangat menarik.  

Baca juga: 15 Karakter Ketua OSIS yang Paling Keren dalam Cerita Anime

10. Vert Far Breton – Dog Days

Selanjutnya, ada gadis kelinci bernama Vert Far Breton dari serial Dog Days. Dia mempunyai paras yang lucu dan terlihat energik. Meskipun demikian, dia seringkali melakukan aksi ceroboh dan bertindak tanpa berpikir terlebih dulu.

Terlepas dari hal itu, Vert mempunyai kapasitas yang handal sebagai seorang bodyguard. Dia sangat terampil dalam mengunakan senjata, khususnya panah. Dia mampu menembak target dengan tingkat akurasi yang tinggi.

9. Kuku – Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita

Selanjutnya, ada gadis kelinci bernama Kuku yang cocok menjadi pujaan para fans. Dia mempunyai suara yang bagus dan sangat pintar dalam bernyanyi. Dia pun seringkali berkeliling ke berbagai tempat untuk konser.

Kuku pun mempunyai sebuah lagu yang khas berjudul Arigato. Lagu itu sangat populer di kalangan penonton Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita. Suaranya mampu memikat para pendengarnya.

8. Chuchu – Show By Rock!!

Chuchu merupakan salah satu karakter yang penting dalam cerita Show By Rock!!. Dialah yang mendirikan grup musik Plasmagica. Awalnya, dia berencana menggunakan Plasmagica sebagai batu loncatan demi kesuksesan karier solonya.

Seirin berjalannya waktu, Chuchu mengurungkan niat itu karena dia menganggap teman-temannya sangat berharga. Chuchu mempunyai penampilan seperti kelinci yang imut. Selain itu, dia memegang sebuah gitar keren bernama Antique Batman.

7. Haru – Beastars

Haru merupakan gadis kelinci yang mempunyai kisah memilukan. Dia seringkali mendapat perlakuan buruk dan dipandang sebelah mata oleh orang-orang di sekelilingnya karena dia dianggap lemah dan tidak berdaya.

Haru harus menghadapi kenyataan pahit tersebut setiap hari. Hal itupun membuat dia menjadi sulit untuk membuka diri kepada orang yang benar-benar tulus dan peduli. Namun, dia tetap tegar dan menjalani hidup dengan optimis.

6. Kurousagi – Mondaiji-tachi Ga Isekai Kara Kuru Sou Desu Yo?

Kurousagi merupakan salah satu karakter penting dalam cerita Mondaiji-tachi Ga Isekai Kara Kuru Sou Desu Yo?. Dia punya sifat yang periang dan loyal terhadap teman-temannya. Selain itu, dia pun suka bertingkah lucu dan menggemaskan.

Dalam hal penampilan, Kurousagi identik dengan warna biru. Namun, dia bisa berubah warna tergantung dari emosi yang dia rasakan. Ketika dia bersiap-siap bertarung, penampilannya akan berubah menjadi warna pink.

Baca juga: 10 Karakter Drummer yang Paling Keren dalam Cerita Anime

5. Carrot – One Piece

Carrot merupakan anggota suku Mink yang mempunyai wujud kelinci. Dia sangatlah lucu dan pemikirannya terbilang masih polos. Dia sempat menemani petualangan kru SHP untuk menyelamatkan Sanji di Whole Cake Island.

Meskipun awalnya Carrot terlihat sebagai beban, dia menunjukkan sisi yang agresif ketika dia memasuki mode Sulong. Penampilannya berubah menjadi lebih dewasa hingga kekuatan bertarungnya pun meningkat berkali-kali lipat.

4. Yoshino – Date A Live

Yoshino Himekawa merupakan salah satu Spirit yang populer dalam cerita Date A Live. Dia memang tidak menggunakan kostum atau atribut kelinci seperti karakter-karakter sebelumnya. Namun, dia selalu membawa boneka kelinci yang dia panggil dengan nama Yoshinon.

Yoshino juga mempunyai kebaikan hati yang luar biasa. Dia tidak pernah menyerang musuhnya walaupun ia seringkali dijadikan target oleh AST (Anti Spirit Team). Meskipun begitu, dia bisa menciptakan badai es yang dahsyat saat dia sedang serius menggunakan kekuatannya. 

3. Shea Haulia – Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Selanjutnya, ada Shea Haulia yang mempunyai paras good-looking dan menjadi idaman para fans Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou. Dia mempunyai sifat yang baik hati dan suke menolong orang lain yang kesusahan.

Selain itu, Shea mempunyai kemampuan khusus yang memungkinkan dia untuk melihat masa depan. Dia pun mampu bertarung dengan terampil melawan musuh yang ada di hadapannya. Keberanian dan kebaikan hatinya menjadi nilai plus bagi dirinya.

2. Mirko – Boku no Hero Academia

Meskipun tidak selucu dan seimut karakter sebelumnya, Mirko mempunyai daya tarik dan karisma tersendiri. Dia dikenal dengan julukan Bunny Hero. Julukan tersebut selaras dengan kemampuan Quirk-nya yang berhubungan dengan kelinci. 

Mirko pun mengenakan kostum kelinci yang terlihat pas dengan kekuatannya. Dia sangatlah tangguh dan sifat agresif dalam pertempuran. Dia pun sangat percaya diri dan pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. 

1. Mai Sakurajima – Seishun Buta Yarou wa Bunny Girp Senpai no Yume

Mai Sakurajima sangat cocok dinobatkan sebagai gadis kelinci yang paling populer dalam cerita anime. Ada banyak hal menarik yang ada pada dirinya. Dia sangat baik, ramah, cerdas, dan tentu saja punya paras cantik yang bisa memikat hati para pria.

Selain itu, Mai sangat menjunjung tinggi nilai moral dan berusaha untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Dia tidak bisa melihat orang lain kesusahan. Karena itulah, dia akan menolong siapapun yang membutuhkan uluran tangannya.

Baca juga: 25 Karakter Elf yang Paling Cantik dan Populer dalam Cerita Anime

Previous Post Next Post

Contact Form