Daftar Lengkap Form Kamen Rider Valkyrie Beserta Kekuatannya


Yua Yaiba merupakan salah satu anggota A.I.M.S yang punya peran penting dalam cerita Kamen Rider Zero-One. Dia mempunyai dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, dia bisa bertarung sebagai Kamen Rider Valkyrie guna melawan pasukan MetsubouJinrai.

Meskipun tidak sebanyak Zero-One, Kamen Rider Valkyrie mempunyai lebih dari satu form yang bisa digunakan dalam pertempuran. Nah, apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Rushing Cheetah

Form pertama dari Kamen Rider Valkyrie adalah Rushing Cheetah yang diakses melalui Rushing Cheetah Progrisekey dan A.I.M.S. Shotriser. Keunggulan form tersebut terletak pada kecepatan beserta kelincahannya.

Kamen Rider Valkyrie mampu berlari dengan sangat cepat sambil menembak targetnya dengan akurasi tingkat tinggi. Di samping itu, dia mampunyai teknik finisher menarik yang disebut Rushing Blast.

2. Lightning Hornet

Selain mengandalkan Rushing Cheetah, Kamen Rider Valkyrie seringkali mengakses Lightning Hornet dalam pertempuran. Form tersebut mempunyai desain yang terinspirasi dari lebah. Dia pun bisa mengeluarkan sayap untuk terbang di udara.

Salah satu kemampuan Valkyrie dalam form ini adalah dia bisa menembakkan rudal bernama Hex Vespa. Dia juga punya serangan finisher keren, seperti Lightning Blast. Menurut pendapat Gai Amatsu, kekuatan form ini 200% lebih kuat dibandingkan Rushing Cheetah.

Baca juga: Daftar Lengkap Form Kamen Rider Vulcan Beserta Kekuatannya

3. Justice Serval

Justice Serval merupakan bentuk final dari Kamen Rider Valkyrie yang muncul secara eksklusif dalam film Zero-One Others: Kamen Rider Vulcan & Valkyrie. Form tersebut mempunyai basis hewan purba Smilodon.

Valkyrie mengakses form tersebut melalui Serval Tiger Zetsumerisekey dan A.I.M.S. Shotriser. Mirip seperti Orthros Vulcan, form tersebut tidak stabil akibat efek dari Zetsumerisekey. Meskipun begitu, kekuatan form itu sangat mengesankan. Teknik finisher dari form itu adalah Justice Blast Fever.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang bentuk-bentuk dari Kamen Rider Valkyrie. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Baca juga: 10 Ilmuwan yang Paling Jenius dalam Cerita Kamen Rider

Previous Post Next Post

Contact Form