Daftar Lengkap Form Kamen Rider Vulcan Beserta Kekuatannya


Isamu Fuwa merupakan mantan kapten dari organisasi A.I.M.S yang awalnya sangat membenci Humagear setelah dia mengalami insiden buruk di masa lalu. Namun, dia kemudian mundur dari posisinya dan memilih bertarung demi melindungi keamanan kota.

Fuwa memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Kamen Rider Vulcan. Seperti halnya Zero-One, Vulcan memiliki berbagai bentuk perubahan alias form yang menarik dengan memanfaatkan Progrisekey dan Zetsumerisekye. Untuk lebih jelasnya, yuk kita lihat saja berikut ini!

1. Shooting Wolf


Shooting Wolf merupakan bentuk utama dari kamen rider Vulcan yang sangat sering muncul dalam cerita. Untuk mengakses bentuk ini, Vulcan harus menggunakan Shooting Wolf Progrisekey dan A.I.M.S Shotriser. 

Dibandingkan dengan Rising Hopper milik Zero-One, kemampuan pukulan dan kecepatan Shooting Wolf jauh lebih hebat. Selain itu, Vulcan biasa menggunakan form ini untuk bertarung jarak jauh. Form ini bisa menggunakan teknik Shooting Blast sebagai serangan finisher.

2. Punching Kong


Form kedua dari kamen rider Vulcan adalah Punching Kong yang terinspirasi dari gorilla. Bentuk ini dapat diakses dengan menggunakan dengan Punching Kong Progrisekey dan A.I.M.S Shotriser secara bersamaan.

Ketika menggunakan bentuk ini, kekuatan pukulan Vulcan meningkat dengan sangat drastis. Salah satu teknik finisher terkuat dari Punching Kong adalah serangan energi Punching Blast yang punya daya hancur tinggi.

3. Assault Wolf


Assault Wolf adalah bentuk upgrade dari kamen rider Vulcan yang diakses dengan menggunakan Assault Wolf Progrisekey dan Assault Grip yang terhubung dengan A.I.M.S Shotriser. Dalam bentuk ini, kekuatan tempur Vulcan jadi lebih hebat.

Selain itu, Assault Wolf memiliki pertahanan yang kuat hingga mampu menahan rider Ikazuchi. Dalam bentuk ini, Vulcan memiliki dua finisher utama yang bisa digunakan untuk menghancurkan musuh, yaitu teknik Magnetic Storm Blast dan Magnetic Storm Blast Fever.

4. Orthros Vulcan


Sesuai namanya, form kamen rider Vulcan yang satu ini terinspirasi dari makhluk mitologi Orthros yang dikenal sebagai anjing berkepala dua. Bentuk ini diakses oleh Vulcan dengan menggunakan Japanese Wolf Zetsumerisekey bersama A.I.M.S Shotriser.

Bentuk ini merupakan super form dari Vulcan yang lebih superior dari Assault Wolf. Meskipun demikian, form ini tidak stabil karena menggunakan Zetsumerisekey untuk transformasi. Serangan terkuat dari form ini adalah Orthros Blast Fever.

5. RampageVulcan


RampageVulcan adalah final form dari kamen rider Vulcan yang diakses dengan menggunakan Rampage Gatling Progrisekey dan A.I.M.S Shooter. Bentuk ini sangat menarik karena terdiri dari kombinasi 10 Progrisekey yang membentuk armor di bagian kiri tubuh Vulcan.

Dari segi kemampuan tempur, RampageVulcan melebihi kekuatan Thouser dan Jin Burning Falcon. Selain itu, Vulcan mampu menggunakan 10 Progrisekey untuk meningkatkan serangannya. RampageVulcan mempunyai berbagai teknik finisher mematikan yang sangat bervariasi. 

6. Lone Wolf


Lone Wolf merupakan bentuk eksklusif dari kamen rider Vulcan yang diperlihatkan dalam cerita Zero-One Others: Kamen Rider Vulcan & Valkyrie. Bentuk ini bisa dibilang sebagai final form tambahan yang tak kalah kuat dari form sebelumnya.

Untuk mengakses bentuk ini, Vulcan perlu menggunakan Dire Wolf Zetsumerisekey bersama Assault Grip yang terhubung dengan Zero-One Driver. Lone Wolf memiliki teknik finisher menarik berupa tendangan mematikan Lone Wolf Impact

0 Response to "Daftar Lengkap Form Kamen Rider Vulcan Beserta Kekuatannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel