Daftar Lengkap Form Kamen Rider Jeanne Beserta Kekuatannya


Sakura Igrashi merupakan adik perempuan Ikki dan Daiji yang berperan sebagai karakter pendukung dalam cerita Kamen Rider Revice. Sama seperti kedua kakaknya, Sakura mempunyai kemampuan untuk bertransformasi menjadi Kamen Rider.

Dengan menggunakan Cobra Vistamp dan Libera Driver, Sakura pun bertarung sebagai Kamen Rider Jeanne. Dia biasa bertarung bersama dengan iblisnya yang bernama Lovekov. Mereka berdua pun mempunyai beberapa form yang menarik.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar form menarik yang digunakan oleh Kamen Rider Jeanne dalam pertarungan. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Cobra Genome

Cobra Genome merupakan bentuk utama yang biasa digunakan Kamen Rider Jeanne. Jika dibandingkan dengan Kamen Rider Revice atau Live, Jeanne sangat terampil dalam bertarung dengan tangan kosong. 

Hal itu tidaklah mengherankan karena Sakura adalah seorang ahli karate. Kekuatan pukulan dan tendangannya sangat hebat. Selain itu, dia bisa mengeluarkan serangan finisher bernama Cobra Stamping Smash.

2. Kujaku Genome

Berbeda dengan Revice atau Live, form alias perubahan dari Jeanne sangat menarik. Ketika dia menggunakan Vistamp lain, Lovekov akan berubah ke bentuk senjata tertentu yang bisa dia gunakan untuk menyerang musuh.

Sebagai contoh, Lovekov akan berubah menjadi sepasang tessen alias kipas saat Jeanne memanfaatkan Kujaku Vistamp. Uniknya, kipas tersebut bisa diselimuti oleh api agar serangannya bertambah kuat.

3. Turtle Genome

Saat Jeanne menggunakan Turtle Vistamp, Lovekov akan berubah menjadi sebuah bazooka. Senjata tersebut mampu menembakkan peluru yang terbuat dari energi berwarna hijau. Selain itu, tembakan tersebut bisa menghasilkan ledakan yang kuat.

4. Hashiboroko Genome

Lovekov akan berubah menjadi sebuah sabit ketika Jeanne mengaktifkan Hashiboroko Vistamp. Sabit tersebut mempunyai tebasan berwarna ungu yang sangat kuat. Dalam bentuk ini, Jeanne bisa membatalkan kontrak dari Deadman yang telah memasuki Fase 3.

5. Tricera Genome

Tricera Genome merupakan form yang muncul secara eksklusif dalam Kamen Rider Jeanne & Kamen Rider Aguilera with Girls Remix. Saat menggunakan bentuk ini, Lovekov akan berubah bentuk menjadi sepasang senapan mesin.

Tak hanya itu, senapan tersebut dilengkapi dengan sebuah bayonet yang bisa digunakan untuk menebas musuh. Karena itulah, bentuk ini sangat berguna baik dalam pertarungan jarak jauh maupun jarak dekat.

6. Invincible Jeanne

Dengan memanfaatkan King Cobra Vistamp, Sakura mampu bergabung bersama dengan Lovekov hingga mereka berdua bertransformasi menjadi Kamen Rider Invincible Jeanne. Bentuk ini adalah bentuk terkuat mereka berdua.

Dalam wujud ini, kekuatan dari Jeanne meningkat hingga dua kali lipat. Selain itu, dia dilengkapi dengan lima pedang Medusa Fringe yang terletak di balik punggungnya. Dia bisa menggunakan senjata tersebut untuk menyerang musuhnya dengan kecepatan penuh.

0 Response to "Daftar Lengkap Form Kamen Rider Jeanne Beserta Kekuatannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel