10 Karakter yang Paling Cantik dalam Cerita Kamen Rider Era Reiwa


Kehadiran karakter-karakter cantik merupakan salah satu faktor yang membuat cerita Kamen Rider jadi menarik dan bikin semangat para penonton. Mereka biasanya berperan sebagai heroine atau musuh yang memegang peran penting dalam cerita. 

Karena cantik itu relatif, tentu setiap orang mempunyai persepsi yang berbeda-beda dalam memandang kecantikan seseorang. Melalui tulisan ini, MogiMogy ingin membagikan opini tentang karakter tercantik yang muncul dalam cerita Kamen Rider di era Reiwa.

Siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Sakura Igarashi (Ayaka Imoto)

Sakura Igarashi merupakan adik dari Ikki yang masih duduk di bangku SMA. Dia mempunyai wajah yang cantik dan imut. Tidak hanya itu, dia juga menunjukkan sifat pemberani dan sangat peduli terhadap keluarganya.

Sama seperti kedua kakaknya, Sakura mempunyai sisi yang keras kepala. Dia pun tidak ragu-ragu untuk bertarung sebagai Kamen Rider Jeanne. Berbekal keahlian karate yang dia miliki, dia mampu melawan pasukan Deadmans tanpa rasa gentar. 

9. Yua Yaiba (Hiroe Igeta)

Berbeda dengan Sakura, Yua Yaiba lebih mirip seperti wanita karier. Dia selalu tampil dengan pakaian yang rapi. Selain itu, dia mempunyai dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai penasihat teknis A.I.M.S.

Tak hanya cantik, Yua juga dikenal sebagai wanita yang tangguh. Kekuatannya terlihat jelas saat dia bertarung sebagai Kamen Rider Valkyrie dan melawan pasukan MetsubouJinrai. Tidak seperti Fuwa, Yua mampu berpikir tenang dan analitis dalam pertempuran.

8. Shesta (Asuma Narita)

Shesta adalah salah satu Humagear yang bekerja untuk perusahaan Hiden Intelligence. Dia biasa berperan sebagai asisten dari Jun Fukuzoe. Selain itu, dia mempunyai kepribadian yang jauh berbeda dengan Izu.

Shesta memiliki sifat yang dingin dan kurang begitu peduli dengan sekelilingnya. Selain itu, dia mengemban pekerjaannya dengan serius. Walau demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa dia mempunyai wajah yang cantik dan menawan. 

7. Tsumuri (Kokoro Aoshima)

Sebagai pemandu permainan Desire Grand Prix (DGP), Tsumuri digambarkan sebagai gadis yang ramah dan gampang tersenyum. Dia biasa mengeluarkan kata-kata manis dan menyemangati peserta untuk melawan Jyamato.

Tsumuri biasanya tampil secara profesional saat berada di hadapan peserta DGP. Akan tetapi, dia terkadang bisa menunjukkan sisi yang childish dan lucu. Contohnya adalah saat Ace menganggapnya sebagai onee-san.   

6. Chigusa Yamagiri (Kazusa Okuyama)

Chigusa Yamagiri merupakan mantan anggota Fenix yang bergabung dengan pasukan Deadmans. Dia mempunyai kepribadian yang tangguh dan terlihat dewasa. Selain itu, dia juga terlihat cantik dan good-looking.

Meskipun demikian, Chigusa hanya muncul secara singkat dalam cerita Kamen Rider Revice. Dia sempat menghianati Hiromi dan lebih memilih untuk menjadi bawahan Gifu. Hal itu tentu saja sangat mengecewakan. 

5. Mei Sudo (Asuka Kawazu)

Mei Sudo adalah tipikal cewek humoris dan sering bertingkah kocak. Dia mungkin seringkali bersikap lebay, tetapi hal itulah yang bikin dia jadi ngangenin. Sebagai seorang editor, dia seringkali menagih naskah tulisan kepada Touma.

Hari-harinya yang normal berubah jadi kacau setelah dia terlibat konflik dengan Megido. Dia mungkin lemah dan tidak bisa bertarung. Akan tetapi, dia selalu mendukung dan memberikan bantuan yang terbaik untuk Touma dan teman-temannya. 

4. Izu (Noa Tsurushima)

Bagi penggemar cerita Zero-One, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan Humagear yang bernama Izu. Dia adalah asisten dari Aruto yang sangat loyal dan perhatian. Selain itu, dia mempunyai sifat tenang dan senyuman yang indah.

Meskipun Izu adalah Humagear, dia menunjukkan emosi yang hangat dan penuh kejutan. Dia seringkali nyambung dengan lelucon yang dibuat Aruto. Di samping itu, dia seringkali membantu Aruto dalam berbagai situasi berbahaya.

3. Neon Kurama (Yuna Hoshino)

Neon Kurama selalu mampu membawa energi positif kepada para penonton. Dia mempunyai sifat yang energik dan selalu terlihat ceria. Jujur saja, dia mempunyai wajah yang sangat imut dan bikin gemes.

Meskipun Neon awalnya takut melawan Jyamato, dia pada akhirnya mampu tumbuh menjadi lebih kuat. Dia bertarung sebagai Kamen Rider Na-Go dengan sangat gigih dan pantang menyerah. Hal itu dia lakukan demi mewujudkan keinginannya. 

2. Hana Natsuki (Yui Asakura)

Sama seperti Neon, Hana Natsuki alias Aguilera sama-sama cantik sekaligus imut. Dia terlihat sangat manis saat dia mengenakan gaun. Selain itu, dia mempunyai sifat yang bebas dan penuh dengan kepercayaan diri.

Meskipun Hana sempat berperan sebagai karakter jahat, dia pada akhirnya bisa berubah menjadi lebih baik setelah dia bertemu Sakura. Hana kemudian bertarung bersama dengan Sakura untuk melawan pasukan Gifu. Dia mampu memberikan support yang berharga. 

1. Reika Shindai (Mei Angela)

Mungkin banyak fans yang sepakat bahwa Reika Shindai adalah karakter yang paling cantik dalam cerita Kamen Rider di era Reiwa. Saat pertama kali muncul, dia digambarkan sebagai perempuan yang misterius.

Selain itu, Reika juga sangat tangguh saat dia bertarung sebagai Kamen Rider Sabela. Sebagai anggota dari Sword of Logos, dia seringkali mengemban tugasnya dengan profesional. Terlepas dari hal itu, dia mempunyai sisi yang lucu karena dia sangat protektif terhadap kakaknya.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Cantik dalam Cerita Kamen Rider Era Reiwa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel