9 Teknik Perospero yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece


Perospero merupakan anak tertua Big Mom yang mempunyai kekuatan menarik. Dia memakan buah iblis Pero Pero no Mi yang memungkinkan dia untuk memanipulasi permen. Selain itu, dia dikenal sebagai bajak laut yang cerdik dengan harga buronan sebesar 700.000.000 Belly.

Dalam bertarung, Perospero mengeluarkan berbagai teknik dan serangan berbasis permen yang sangat unik. Kira-kira, apa sajakah itu? Yuk, cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Candy Man

Saat mengeluarkan teknik ini, Perospero akan menyelimuti tubuh lawan dengan permen. Perlahan tapi pasti, permen tersebut akan meresap ke dalam tubuh lawan hingga membuat mereka tidak bisa bernafas.

Teknik ini tidak hanya ampuh untuk melumpuhkan lawan dalam pertempuran. Akan tetapi, teknik ini mampu menghabisi lawan dengan cara yang menyakitkan. Sebagai bukti, Brook dan Chopper sempat menjadi keganasan dari teknik ini. 

2. Candy Escalator

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Candy Escalator bukanlah sebuah teknik yang digunakan dalam pertempuran. Saat menggunakan teknik ini, Perospero akan menciptakan sebuah eskalataror dari permen yang terlihat sangat indah.

Perospero memperlihatkan kemampuan ini ketika dia mengantarkan tamu-tamu Big Mom menuju ke tempat perjamuan Pesta Teh. Teknik ini juga menunjukkan bahwa Perospero adalah karakter yang berjiwa seni. 

3. Candy Wall

Sesuai namanya, Candy Wall merupakan sebuah teknik pertahanan Perospero yang sangat kuat. Dengan kekuatan buah iblisnya, dia mampu menciptakan sebuah dinding yang bisa memblokir serangan lawan.

Mirip seperti lilin Mr. 3, permen buatan Perospero mempunyai tingkat kekerasan yang tinggi layaknya sebuah baja. Akan tetapi, permen tersebut akan meleleh saat terkena serangan dari api atau panas.

Baca juga: Susu Susu no Mi, Buah Iblis Karasu yang Sangat Menarik

4. Candy Maiden

Candy Maiden adalah salah satu jurus Perospero yang paling menarik dalam cerita. Saat mengeluarkan jurus ini, Perospero akan menciptakan iron maiden raksasa dari permen yang berwarna kuning keemasan.

Selain mempunyai bentuk yang estetik, teknik ini bisa digunakan oleh Perospero untuk menjebak lawan. Meskipun teknik ini terbilang kuat, Luffy berhasil menghancurkan teknik ini dengan serangan Red Hawk. 

5. Candy Maiden Decoration

Setelah Candy Maiden dihancurkan oleh Luffy dkk, Perospero bisa membuat variasi yang lebih kuat bernama Candy Maiden Decoration. Dia membuat teknik ini dari kepingan-kepingan permen yang telah dihancurkan oleh musuh.

Teknik mempunyai bentuk yang jauh lebih besar dan berwarna ungu kegelapan. Meskipun teknik ini sangat kuat, Luffy tetap saja mampu menghancurkan teknik ini dengan api panas yang dihasilkan oleh Red Hawk.

6. Candy Armor

Candy Armor merupakan sebuah teknik yang berguna untuk meningkatkan pertahanan Perospero. Dia akan melapisi tubuhnya dengan armor pelindung yang terbuat dari permen. Dengan cara itu, dia menjadi lebih sulit untuk diserang.

Perospero sempat menggunakan armor ini untuk melindungi dirinya dari ledakan bom Pedro. Sayangnya, dia tetap saja mengalami luka yang parah karena ledakan tersebut terlalu masif. Selain itu, dia kembali memperlihatkan teknik ini saat bertarung melawan Carrot. 

Baca juga: Jurus-Jurus Charlotte Daifuku dalam Cerita One Piece

7. Ami Umiushi

Selanjutnya, ada teknik bernama Ami Umiushi yang cukup sering muncul dalam cerita. Tidak seperti teknik sebelumnya, Perospero akan menciptakan makhluk mirip siput laut dengan memanfaatkan kekuatan permennya. 

Perospero biasa menggunakan teknik ini sebagai alat transportasi saat dia berada di laut. Bukan hanya dia saja, Big Mom juga bisa bergerak bebas di laut berkat teknik ini. 

8. Candy Shower

Candy Shower merupakan salah satu jurus ofensif terkuat yang digunakan oleh Perospero dalam bertarung. Saat menggunakan jurus ini, Perospero akan menciptakan panah sekaligus ratusan anak panah dari permen.

Setelah itu, Perospero akan menembakkan senjata tersebut ke arah target sekaligus. Melalui teknik ini, dia bisa menciptakan sebuah hujan panah yang mampu melukai pasukan musuh dengan mudahnya. 

9. Candy Wave

Candy Wave pertama kali digunakan Perospero untuk menjebak keluarga Vinsmoke. Dia akan mengeluarkan cairan permen dalam jumlah besar untuk melumpuhkan targetnya. Bukan hanya keluarga Vinsmoke, Bege dan Thousand Sunny juga sempat menjadi korban dari teknik ini. 

Baca juga: Jurus-Jurus Unik Senor Pink dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form