Jurus-Jurus Charlotte Daifuku dalam Cerita One Piece


Charlotte Daifuku merupakan putra Big Mom yang mempunyai kekuatan buah iblis unik, yaitu Hoya Hoya no Mi. Dia bisa memanggil jin yang berotot besar dengan cara menggosok-gosok perutnya. Jin tersebut sangat kuat dan membawa senjata berbentuk kapak halberd.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar jurus terkuat yang dikuasai oleh Charlotte Daifuku dalam pertarungan. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Maji Giren

Pertama-tama, ada jurus menarik yang bernama Maji Giren. Saat menggunakan jurus itu, jin Daifuku akan mengayunkan senjatanya untuk menyerang musuh. Jika musuh menghindari serangan itu, dia akan mengeluarkan serangan tambahan secara horizontal.

Teknik tersebut mempunyai daya serang yang kuat hingga membuat lawan terpental. Daifuku pertama kali menunjukkan teknik tersebut dalam pertarungan melawan Sanji.

2. Majin Saidan

Teknik kedua yang dikuasai oleh Daifuku adalah Majin Saidan. Ketika jurus itu digunakan, jin Daifuku akan mengayunkan senjatanya dengan kekuatan penuh. Efek serangan itu menghasilkan tebasan udara yang mengarah kepada musuh.

Teknik tersebut pertama kali ditunjukkan oleh Daifuku saat dia menyerang Carrot. Hanya dalam satu kali serangan, Majin Saidan terbukti mampu menebas kapal Tarte menjadi dua bagian. 

3. Maji Karu

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Maji Karu hanya muncul dalam cerita anime. Cara kerja dari teknik tersebut kurang lebih hampir mirip dengan jurus-jurus sebelumnya. 

Jin Daifuku akan menyerang musuh dengan kekuatan penuh. Meskipun demikian, teknik tersebut tidak begitu efektif terhadap Sanji.

Baca juga: 6 Wilayah Kekuasaan Yonko yang Diketahui dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form