9 Ranger Putih yang Paling Keren dalam Cerita Power Rangers


Sama seperti warna silver atau emas, putih bisa dibilang sebagai warna yang extra ordinary karena dia cukup jarang muncul dalam cerita. Meskipun demikian, Ranger Putih biasanya mempunyai kekuatan spesial yang menarik.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar Ranger Putih yang paling keren dalam cerita Power Rangers. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

9. Hayley Foster – Ninja Steel White

Dalam cerita Power Rangers Ninja Steel, Hayley Foster beserta pacarnya yang bernama Calvin yang terpilih untuk menjadi Ranger berkat kekuatan Nexus Prisms. Dia mempunyai sifat yang tenang dan juga dewasa.

Meskipun dia terkadang bucin bareng pacarnya, Hayley bisa dibilang sebagai Ranger yang tangguh. Dia tidak takut menantang bahaya. Selain itu, dia mempunyai Zord bernama Kodiak Zord yang terinspirasi dari anjing kesayangannya.

8. Kat Manx – S.P.D. Kat Ranger

Kat Manx merupakan alien mirip kucing yang sangat cerdas dan mempunyai peran penting di markas S.P.D. Bumi.  Dia bertanggung jawab terhadap seluruh penelitian sekaligus rancangan teknologi yang digunakan oleh para Ranger untuk bertarung.

Terlepas dari hal itu, Kat menariknya sempat berubah menjadi Kat Ranger untuk menghentikan alien jahat bernama Mooney. Sebagai Kat Ranger, dia mampu bertarung dengan cara yang mengesankan. Sayangnya, perubahan Kat hanya berlangsung sementara waktu.  

7. Delphine – White Aquitar Ranger

Delphine dikenal sebagai pemimpin dari Aquitar Rangers. Dia dan teman-temannya dipanggil oleh Zordon untuk menggantikan melindungi bumi karena Ranger utama kehilangan kekuatan mereka pada saat itu.

Sebagai White Aquitar Ranger, Delphine tentu saja sangat kuat. Dia juga menunjukkan kemampuan leadership yang mengesankan. Dia mengendalikan dua Zord yang sangat unik, yaitu White Battle Borg dan White Shogunzord.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Lucu dalam Cerita Power Rangers

6. Dominic Hargan – Rhino Ranger

Dalam cerita Jungle Fury, Dominic Hargan digambarkan sebagai pria yang mempunyai sifat yang konyol. Meskipun Dom sempat diragukan oleh Ranger lain, Dom berhasil membuktikan bahwa dirinya layak menjadi bagian dari tim Power Rangers.

Berkat pesan dari Master Mao, Dom akhirnya sadar bahwa dia ditakdirkan untuk mengontrol kekuatan dari Rhino Spirit dan bertarung melawan kekuatan jahat sebagai Rhino Ranger. Lewat Control Dagger, dia bisa mengendalikan Rhine Steelzord yang berukuran raksasa.

5. Udonna – White Mystic Ranger

Dalam cerita Mystic Force, Udonna mempunyai peran yang sangat penting sebagai mentor bagi para Ranger dalam pertempuran. Dia berjuang dengan keras untuk melawan ancaman kegelapan dari dunia bawah dan membawa perdamaian dunia.

Kekuatan Udonna jauh lebih hebat ketika dia berubah menjadi White Mystic Ranger. Dia bertransformasi ke bentuk itu dengan memanfaatkan Snow Staff. Dia mampu mengendalikan mengendalikan salju dan membekukan musuh-musuhnya dengan mudah. 

4. Sam – S.P.D. Omega Ranger

Sam merupakan anggota S.P.D. yang berasal dari masa depan, tepatnya di tahun 2040. Pada masa itu, bumi telah hancur dan para Ranger dikalahkan oleh Gruumm. Untuk mencegah hal tersebut, Sam kembali ke tahun 2025 dan membantu para Ranger dalam pertarungan. 

Efek dari perjalanan waktu membuat Sam hanya bisa berubah dalam wujud Omega Ranger atau bola cahaya. Dia sangatlah kuat karena dia memiliki teknologi yang jauh lebih canggih dari masa depan. Dia mampu menggunakan Hyper Mode yang bisa melambatkan waktu. 

Baca juga: 10 Rekan Robot yang Paling Menarik dalam Cerita Power Rangers

3. Alyssa Enrile – White Tiger Ranger

Alyssa merupakan anggota Wild Force yang sangat cerdas dan mampu berpikir dengan tenang dalam berbagai situasi. Di samping itu, dia menguasai keahlian bela diri yang hebat yang dia pelajari dari ayahnya. 

Sebagai White Tiger Ranger, Alyssa menunjukkan pergerakan yang gesit dalam pertarungan. Dia juga menggunakan dua senjata menarik, yaitu Tiger Baton dan Deer Clutcher. Selain itu, dia mempunyai tiga kristal Wildzord, yaitu White Tiger, Elephant, dan Deer Wildzord.

2. Trent Fernendez Mercer – White Dino Ranger

Sebelum bertarung di pihak keadilan, Trent Fernendez Mercer sempat menjadi jahat karena dia dikuasai oleh White Dino Gem. Untungnya, dia berhasil mengendalikan kekuatan itu hingga dia menjadi rekan yang berharga bagi Conner dan teman-temannya.

Sebagai White Dino Ranger, Trent mempunyai keunggulan dalam hal kecepatan. Dia juga mempunyai senjata unik berupa Drago Sword yang bisa menembakkan panah laser. Ia juga mengendalikan dua Zord ganas, yakni Dragozord dan Stegozord.

1. Tommy Oliver – White Ranger

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi bahwa Tommy Oliver merupakan Ranger Putih yang paling keren dalam sejarah Power Rangers. Dia sempat bertarung sebagai Ranger Putih dalam cerita Mighty Morphin Power Rangers Season 2.

Tommy mendapatkan pedang baru yang bernama Saba. Pedang itu uniknya bisa berkomunikasi dan memberikan saran kepada Tommy dalam pertarungan. Bukan hanya itu saja, Tommy juga mengendalikan Zord menarik bernama Tigerzord.

Baca juga: 10 Musuh yang Terkuat dalam Cerita Power Rangers In Space

Previous Post Next Post

Contact Form