10 Karakter yang Paling Lucu dalam Cerita Power Rangers


Selain menghadirkan alur pertempuran yang seru, serial Power Rangers seringkali menghadirkan karakter-karakter lucu nan humoris. Mereka mampu membuat alur cerita menjadi lebih santai sekaligus menghibur bagi para penonton.

Kira-kira, siapa sajakah karakter yang paling lucu dalam keseluruhan cerita Power Rangers? Yuk, cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

10. Ben & Betty (Power Rangers Beast Morphers)

Ben & Betty merupakan dua bersaudara yang bertugas sebagai penjaga keamanan Grid Battleforce. Selama bertugas di sana, mereka seringkali berbuat kekacauan dan membawa masalah bagi orang lain. 

Sebagai contoh, mereka seringkali melakukan eksperimen berbahaya hingga membuat alat-alat di laboratorium rusak. Meskipun kebanyakan aksi mereka cukup garing dan lebay, mereka bisa membawa keseruan tersendiri bagi penonton.

9. Phineas (Power Rangers Mystic Force)

Phineas adalah makhluk aneh yang tinggal di hutan mistik Briarwood. Jika dilihat dari penampilan, dia memang tampak menyeramkan. Namun, dia pada dasarnya memiliki sifat baik hati dan terbuka kepada orang lain.

Salah satu ciri khas dari Phineas adalah dia suka muncul tiba-tiba di hadapan orang lain, khususnya Nick. Dia juga suka bertingkah konyol yang cukup mengundang tawa. Selain itu, dia sering memberikan informasi penting kepada Nick dan teman-temannya.

8. Spencer (Power Rangers Operation Overdrive)

Dalam cerita Operation Overdrive, Spencer bekerja sebagai pelayan pribadi keluarga Hartford. Dia biasa membantu dan menyediakan segala kebutuhan Mack. Sebagaimana seorang pelayan, dia menggunakan pakaian rapi dan sering terlihat membawa segelas lemon.

Terlepas dari hal itu, Spencer mempunyai sisi humoris dan bisa melawak. Dia suka mengeluarkan lelucon ringan yang bisa memecah suasana. Selain itu, dia seringkali memberikan nasihat yang berharga kepada para Ranger.

Baca juga: 4 Ranger Ungu yang Muncul dalam Cerita Power Rangers

7. Boom (Power Rangers S.P.D.)

Boom dikenal sebagai pembuat masalah di markas S.P.D. Dia mempunyai keinginan kuat untuk menjadi seorang kadet. Walaupun dia gagal menjalani seleksi, dia masih bisa bekerja di markas sebagai tukang uji coba device baru buatan Kat Manx.

Saat mencoba peralatan baru, Boom seringkali mengalami hal-hal yang tak terduga. Namun, dia sangat nyaman dan merasa senang dengan pekerjaan tersebut. Dia berperan penting dalam memastikan keamanan alat yang digunakan Ranger untuk bertarung.

6. Cassidy & Devin (Power Rangers Dino Thunder)

Cassidy dan Devin merupakan duo yang sangat terkenal di SMA Reefside. Mereka berdua seringkali memburu berita yang hangat di sekitar sekolah mereka. Selain itu, mereka terobsesi untuk menjadi terkenal.

Demi mendapatkan berita yang bagus, mereka kadang harus melewati situasi yang lucu. Walaupun sikap mereka berdua cukup menyebalkan, mereka mampu membuat alur cerita Dino Thunder jadi lebih segar dan menghibur.

5. Norg (Power Rangers Operation Overdrive)

Norg merupakan monster Yeti yang bekerja di bawah perintah Flurious. Tidek seperti monster-monster lainnya, Norg mempunyai sifat yang konyol dan idiot. Karena itulah, dia bukanlah ancaman yang serius bagi Ranger.

Norg seringkali menghabiskan waktunya untuk bermain-main di dalam gua es. Selain itu, dia suka membuat Flurious kesal dengan tingkah lakunya. Yang jelas, dia sangat lucu dan cukup menggemaskan.

Baca juga: 8 Zord T-Rex yang Paling Keren dalam Cerita Power Rangers

4. Jane & J-Borg (Power Rangers Dino Fury)

Dalam cerita Power Rangers Dino Fury, Jane Fairview bekerja sebagai kepala editor di media BuzzBlast. Dia mempunyai rekan robot yang sangat unik bernama J-Borg. Mereka berdua adalah duo yang sangat serasi.  

Jane mempunyai sifat yang humoris dan hiperaktif, sedangkan J-Borg suka melakukan tindakan di luar dugaan. Mereka berdua seringkali melakukan tindakan yang absurd hingga mengundang tawa penonton. 

3. Victor & Monty (Power Rangers Ninja Steel)

Victor & Monty adalah salah satu alasan yang membuat cerita Power Rangers Ninja Steel jadi tidak membosankan. Mereka berdua bisa dibilang sebagai versi reborn dari Bulk & Skull karena mereka suka berbuat masalah di sekolah mereka.

Victor mempunyai sifat yang sangat percaya diri, sedangkan Monty selalu membuntuti Victor. Mereka berdua terobsesi untuk menjadi pusat perhatian. Karena itulah, mereka seringkali melakukan ide-ide gila nan absurd.

2. Ziggy Grover (Power Rangers RPM)

Ziggy Grover merupakan seorang Ranger yang mempunyai bakat sebagai komedian. Dia sangat cerewet dan senang mengeluarkan jokes segar. Selain itu, dia seringkali terlibat pertengkaran lucu dengan Dr. K.

Tidak hanya itu, Ziggy pun terlihat sangat kocak saat dia bertempur melawan robot-robot Venjix. Meskipun dia terlihat kurang menyakinkan, dia mampu memberikan kontribusi yang besar dalam memenangkan pertempuran melawan Venjix.

1. Bulk & Skull (MMPR, Zeo, Turbo, & In Space)

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi bahwa Bulk dan Skull adalah karakter yang paling lucu dalam sejarah Power Rangers. Kehadiran mereka selalu mampu membawa humor dan membuat alur cerita jadi lebih menyenangkan.

Bulk dan Skull menghibur para penggemar Power Rangers sejak musim pertama Mighty Morphin Power Rangers hingga Power Rangers In Space. Yang jelas, mereka sangatlah ikonik dan melegenda seperti halnya Tommy Oliver.

Baca juga: 10 Markas Power Rangers yang Paling Keren dan Menarik

Previous Post Next Post

Contact Form