10 Musuh yang Terkuat dalam Cerita Power Rangers In Space


Power Rangers In Space merupakan salah satu serial Power Rangers yang sangat populer di kalangan para fans. Selain menyuguhkan aksi keren para Ranger di luar angkasa, serial ini juga menghadirkan banyak villain atau musuh yang kuat dan menarik.

Siapa sajakah mereka? Yuk, kalian cek langsung aja pembahasan berikut ini!

10. Quantrons

Quantrons merupakan pasukan robot yang bekerja di bawah perintah Astronema. Secara individual, mereka mungkin tidaklah kuat jika dibandingkan dengan Ranger. Akan tetapi, jumlah mereka sangatlah banyak.

Quantrons menggunakan sebuah senjata unik bernama Q-Blade. Selain berfungsi sebagai pedang, senjata tersebut mampu menembakkan laser yang kuat. Quantrons juga memiliki jet pribadi yang disebut Velocifighter.

9. Barillian Bug

Barillian Bug termasuk salah satu spesies alien yang mempunyai kekuatan berbahaya. Mirip seperti kalajengking, dia mampu mengeluarkan racun yang bisa menginfeksi dan mengubah target menjadi monster.

Setelah terkena racun Barillian Bug, Carlos sempat terinfeksi hingga dia berubah menjadi ganas. Meskipun demikian, Carlos berhasil disembuhkan setelah Andros dan T.J. menemukan penawar racun yang terdapat di planet KO-35.

8. Vacsacker

Vacsacker merupakan monster robotik yang mempunyai kekuatan teleportasi. Atas perintah dari Astronema, dia sempat memindahkan orang-orang di bumi ke sebuah tempat rahasia bernama Secret City. 

Dalam hal kemampuan, Vacsacker terbilang sangat tangguh. Dia sempat membuat Ranger berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. Akan tetapi, alur pertempuran berubah setelah Andros mengaktifkan kekuatan Battlizer-nya.

Baca juga: 9 Zord Harimau yang Paling Keren dalam Cerita Power Rangers

7. Elgar

Elgar adalah keponakan dari Divatox yang menjadi musuh utama dalam cerita Power Rangers Turbo. Dia kembali muncul dalam cerita In Space sebagai pendukung Astronema dalam upaya menghancurkan para Ranger.

Meskipun Elgar memiliki sifat yang sangat konyol, dia bisa menjadi musuh yang sangat merepotkan dalam pertempuran. Dia mampu melakukan aksi-aksi yang gila di luar dugaan. Hal itulah yang membuat dia patut diwaspadai oleh para Ranger.

6. Tankenstein

Selain mempunyai karakteristik yang unik, Tankenstein dianggap sebagai salah satu monster terkuat di Era Zordon. Monster ini sempat dikirim oleh Astronema untuk menjebak sekaligus mengalahkan seluruh Ranger.

Tankenstein mampu menembakkan laser yang bisa mentransfer targetnya ke sebuah gurun. Dia mampu membuat Ranger tak berdaya dalam pertarungan. Jika Zhane tidak datang tepat waktu, kelima Ranger mungkin akan hancur saat bertarung melawan Tankenstein.

5. Darkonda

Darkonda adalah salah satu ancaman terbesar yang dihadapi oleh Andros dan teman-temannya. Tak hanya jahat, dia mempunyai sifat yang sangat licik sekaligus cerdas. Dia mampu menggunakan berbagai strategi yang brilian dalam pertempuran.

Selain unggul dalam hal kekuatan, Darkonda memiliki beberapa nyawa yang memungkinkan dia untuk bangkit kembali setelah dihancurkan. Selain itu, dia mempunyai masalah pribadi dengan Andros karena dia adalah dalang di balik penculikan Karone.

Baca juga: 10 Musuh yang Paling Kuat dalam Cerita Power Rangers Jungle Fury

4. Ecliptor

Berbeda dengan Dargonda yang penuh kelicikan, Ecliptor bisa dibilang sebagai musuh yang berjiwa ksatria. Dia mempunyai desain dan penampilan yang sangat cool. Selain itu, dia mempunyai kekuatan bertarung di atas rata-rata.

Ecliptor telah merawat Astronema sejak lama hingga Astronema tumbuh menjadi petarung yang kuat dan ditakuti di alam semesta. Selain itu, dia sangat peduli terhadap keselamatan Astronema sehingga dia akan melakukan apapun untuk melindunginya. 

3. Dark Specter

Dalam cerita In Space, Dark Specter hanya muncul dalam beberapa momen penting. Dia sangat jarang terjun ke medan pertarungan secara langsung. Dia menyerahkan seluruh tugas kepada Astronema yang sangat dia percaya.

Meskipun demikian, Dark Specter adalah monster yang sangat kuat dan mengerikan. Dia ditakuti oleh seluruh penjahat di alam semesta. Selain itu, dia mempunyai ambisi kuat untuk menyerap kekuatan dari Zordon.

2. Psycho Ranger 

Psycho Ranger merupakan pasukan khusus yang diciptakan oleh Astronema dengan memanfaatkan kekuatan Dark Spectre. Mereka hanya mempunyai satu tujuan, yaitu menghancurkan para Ranger untuk selama-lamanya.

Kekuatan dari Psycho Ranger sangatlah gila karena mereka mampu mengalahkan para Ranger dalam sekejap mata. Meskipun demikian, mereka tidak bisa bekerja sama dan mempunyai ego yang tinggi. Karena kedua hal itulah, mereka berhasil dikalahkan oleh para Ranger. 

1. Astronema

Mungkin tak perlu diperdebatkan lagi bahwa Astronema adalah musuh yang terkuat dalam cerita Power Rangers In Space. Dia sangatlah cerdas dan ambisius. Selain itu, dia akan melakukan apapun untuk menghancurkan para Ranger.

Astronema sangat terkenal di seluruh alam semesta hingga dia ditakuti oleh banyak musuh-musuhnya. Terlepas dari fakta tersebut, Astronema merupakan adik dari Andros yang selama ini menghilang tanpa jejak.

Baca juga: 20 Senjata yang Paling Menarik dalam Cerita Power Rangers

Previous Post Next Post

Contact Form