Daftar Teknik dan Kemampuan Basil Hawkins dalam Cerita One Piece


Basil Hawkins merupakan salah satu Supernova yang kuat dan patut diwaspadai. Dia mempunyai buah iblis yang sangat unik bernama Wara Wara no Mi. Berkat buah iblis tersebut, dia mampu memanipulasi jerami untuk berbagai tujuan.

Di sepanjang cerita One Piece, Hawkins menunjukkan berbagai teknik dan kemampuan yang menarik saat bertarung. Penasaran? Yuk, kita bahas langsung aja berikut ini! 

1. Straw Man

Kemampuan pertama dari Hawkins adalah Straw Man. Dengan kemampuan ini, Hawkins bisa menciptakan boneka jerami kecil yang merepresentasikan tubuh seseorang. Hawkins menyimpan boneka-boneka tersebut di dalam tubuhnya.

Hawkins bisa menyimpan 10 boneka sekaligus di dalam tubuhnya. Boneka tersebut mampu melindunginya dari berbagai serangan musuh. Kemampuan inilah yang membuat dia jadi sangat tangguh dan sulit untuk dihadapi. 

2. “Life” Minus

“Life” Minus masih berhubungan dengan kemampuan Hawkins sebelumnya. Apabila Hawkins mengalami luka akibat serangan dari lawan, dia tidak akan menerima dampak dari serangan tersebut secara langsung.

Akan tetapi, kerusakan tersebut akan diterima oleh salah satu boneka yang ada dalam tubuhnya. Setelah stok boneka di dalam tubuhnya habis, Hawkins akan menjadi terancam karena dia jadi rentan untuk terluka dalam pertarungan.

3. Goma no So

Goma no So merupakan salah satu teknik andalan yang dimiliki oleh Hawkins. Saat mengeluarkan jurus ini, Hawkins akan menyelimuti tubuhnya dengan jerami hingga dia berubah menjadi monster jerami berukuran besar.

Dalam wujud tersebut, Hawkins dilengkapi dengan paku tajam yang terbuat dari metal. Dia bisa menggunakan kuku tersebut sebagai senjata untuk menyerang lawan. Teknik ini diperlihatkan Hawkins saat dia bertarung melawan Kizaru di Sabaody dan Killer di Onigashima.

4. Straw Man’s Card

Straw Man’s Card termasuk salah satu teknik Hawkins yang paling menyeramkan. Dia akan mengeluarkan sejumlah besar jerami dari pedangnya untuk menciptakan monster raksasa yang mirip dengan Goma no So.

Monster jerami tersebut berukuran raksasa dan mempunyai berbagai senjata kuat, seperti gada berduri atau paku tajam. Monster tersebut akan bergerak sesuai dengan gerakan Hawkins. Selain itu, kekuatan monster ini juga tergantung dari kartu tarot yang dimainkan oleh Hawkins.

0 Response to "Daftar Teknik dan Kemampuan Basil Hawkins dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel